www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pelajar Luka-luka Tersambar Petir saat Main HP sambil Dicas
 
Urus Klaim Asuransi Mobil Makin Gampang Lho!
Selasa, 24/10/2017 - 17:36:51 WIB
Branch Head Manager Asuransi Astra Pekanbaru, Ipung Tri Purnomo memberikan penjelasan mengenai mudahnya  mnegurus klaim asuransi mobil
Branch Head Manager Asuransi Astra Pekanbaru, Ipung Tri Purnomo memberikan penjelasan mengenai mudahnya mnegurus klaim asuransi mobil

PEKANBARU - Klaim adalah sebuah tahapan paling penting dalam layanan sebuah asuransi. Siapapun orangnya, termasuk Anda tentu tidak ingin mengalami kesulitan dan segala macam hal yang merepotkan saat melakukan klaim asuransi mobil.

Klaim merupakan hak yang Anda dapatkan atas kewajiban pembayaran premi yang telah Anda lakukan kepada pihak asuransi, di mana kemudian perusahaan asuransi pun memiliki kewajiban untuk memenuhi klaim asuransi.

Pengurusan klaim jenis asuransi mobil TLO (Total Loss Only) atau asuransi mobil comprehensive di setiap perusahaan kurang lebih sama. Di antaranya: Laporan kejadian, kelengkapan dokumen survei kendaraan, surat perintah kerja hingga perbaikan kendaraan.

Untuk mengurus prosedur klaim asuransi tersebut, Anda setidaknya harus meluangkan waktu khusus, mendatangi kantor asuransi, menunggu giliran mendapat pelayanan, belum lagi nantinya  mengantar mobil ke bengkel hingga harus aktif bertanya mengenai status klaim. Proses yang panjang tentu menyita waktu dan mengganggu pekerjaan Anda.

Itu mungkin masalah Anda dulu, namun di dunia digital berkembang saat ini ceritanya jadi berbeda karena proses klaim asuransi bisa dilakukan melalui aplikasi mobile.

Beli Polis Via Internet

Nah perusahaan Asuransi Astra dengan layanan Garda Oto Digital saat ini menawarkan kemudahan membeli polis melalui internet dan melakukan klaim kendaraan melalui aplikasi mobile. Layanan eksklusif ini memberikan pengalaman berasuransi yang Makin Gampang dan berkesan bagi pelanggannya.

Melalui situs gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di mana saja, Anda #MakinGampang membeli polis asuransi. #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya. #MakinGampang karena Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel.

#MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat dengan Garda Mobile Otocare. Aplikasi Garda Mobile Otocare juga memiliki fitur yang dapat dinikmati oleh non pelanggan.

Melalui situs gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di mana saja, Anda #MakinGampang membeli polis asuransi.

Penambahan fitur baru dalam Otocare v3.0 yaitu Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency, dan Event untuk Garda Mobile Otocare.

Selain keunggulan-keunggulan tersebut, Asuransi Astra juga menyiapkan berbagai pilihan bonus menarik yang bisa langsung pelanggan bawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis. Mulai dari e-Toll On Board Unit hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8.

Branch Head Manager Asuransi Astra Pekanbaru, Ipung Tri Purnomo mengatakan Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016.

"Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan mobil," kata Ipung kepada sejumlah awak media yang mengikuti workshop bersama Asuransi Astra di Pekanbaru, Selasa (24/10/2017).

Nah hal inilah yang membuat Garda Oto Digital menjadi layanan yang #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! Bukti kemudahannya, kunjungi https://www.gardaoto.com.(*)

Editor: Budy Satria


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Media gathering bersama Astra Pekanbaru di Grand Central Hotel Pekanbaru.Asuransi Astra Pekanbaru Gelar Media Gathering 2018 Bersama Belasan Insan Pers
Branch Head Manager Asuransi Astra Pekanbaru, Ipung Tri Purnomo memberikan penjelasan mengenai mudahnya  mnegurus klaim asuransi mobilUrus Klaim Asuransi Mobil Makin Gampang Lho!
  Branch Head Manager Asuransi Astra Pekanbaru, Ipung Tri Purnomo memberikan penjelasan mengenai pentingnya asuransi Lindungi Kendaraan Anda dengan Asuransi Terpercaya dan Berkualitas
L. Iwan Pranoto, Head of Communication & Event Asuransi Astra saat menerima IBBA 2016.Implementasi Strategi 3P Asuransi Astra Berbuah Dua Penghargaan

 
Berita Lainnya :
  • Pelajar Luka-luka Tersambar Petir saat Main HP sambil Dicas
  • Sempat Kabur, Pria Pemilik Sabu Akhirnya Digelandang ke Polsek Kelayang
  • Terabaikan, Kubangan Berlumpur di Jalan Pinang Ujung Pangkalan Kerinci Ini Tak Pernah Tersentuh Pembangunan
  • Hadir di Pekanbaru, Suzuki XL7 Berikan Pengalaman Berkendara Luar Biasa
  • Tersesat 34 Hari di Hutan, Ibu dan Anak Ini Bertahan Hidup Makan Buah Liar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    APPI Riau Gelar Forum Grup Discussion
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved