www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Kadisdik Bengkalis Ungkap Pembelajaran di Rumah Lanjut Sampai 14 Juni
 
Polytron Gencar Ramaikan Pasar Elektronik di Palembang
Selasa, 18 April 2017 - 14:15:56 WIB

SAAT cuaca di luar panas biasanya Anda pasti langsung menyalakan AC. Kegunaan dasar setiap AC adalah sebagai pendingin ruangan, namun pendinginan dan fitur mumpuni tentunya menjadi pertimbangan utama bagi konsumen untuk membeli AC. Keunggulan yang selalu dicari oleh konsumen terhadap AC yaitu kemampuannya untuk mendinginkan ruangan secara cepat.

Polytron selaku salah satu produsen AC di Indonesia, menyadari bahwa kebutuhan konsumen dewasa ini menginginkan fitur yang semakin canggih, lebih cepat dingin, juga hemat energi.

Begitu juga dengan urusan mencuci, bagi keluarga yang mengalami permasalahan pada debit air yang kecil, Polytron punya solusinya. Mesin cuci Zeromatic Belleza dengan teknologi Zeropressure, memungkinkan mesin cuci tetap beroperasi walaupun tekanan air-nya kecil.

PT. Hartono Istana Teknologi, dengan produknya yang bernama Polytron gencar dengan Roadshow-nya ke beberapa kota besar di Indonesia. Kali ini Polytron berpameran AC Neuva Ice dan mesin cuci Zeromatic Belleza di Palembang Trade Center dimulai 17 hingga 23 April 2017. Polytron gelar pameran dengan program trade in, sebagai benefit tambahan Polytron juga menawarkan gratis instalasi, gratis pipa AC, dan gratis bracket. Untuk setiap pembelian Polytron juga manawarkan satu  kupon Lucky Dip berhadiah.

Polytron mengusung inovasi hemat energi  pada semua jajaran home appliances. Albert Fleming selaku Product Manager Home Appliances mengatakan, motivasi Polytron saat  ini adalah menjangkau pasar daerah dan brand awareness. "Kami berusaha untuk produk AC tahun ini berada pada top three market share," katanya.

Keunggulan AC Neuva Ice  yang dipamerkan di Palembang Trade Center diyakini sebagai AC dengan keunggulan pendinginan yang ekstrim dan cepat. Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu 7 menit, hal ini tentunya didukung oleh  teknologi High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Sedangkan untuk mesin cuci, Polytron menghadirkan Zeromatic Belleza yang merupakan produk mesin cuci bukaan atas (Top Loading) berteknologi canggih dan desain elegant, stylish, reliable yang terbuat dari tempered glass yang kuat,

Zeromatic Belleza sangat canggih dengan fitur layar sentuh (touch screen) yang sedang tren untuk perangkat elektronik masa kini, dengan MO-TO Control (Move by Touch) yang didukung oleh  Proximity Sensor akan membuat lampu panel menyala bila didekati tangan dan akan menyala lebih terang bila disentuh.

“Pada  periode Februari hingga Juni 2017, Polytron juga menawarkan program “Semarak Polytron” untuk semua pelanggan setia. Beli produk Polytron apa saja dan dimana saja berhak mengikuti program undian dengan hadiah  Grand Prize Mercedes Benz C200, dan ratusan hadiah lainnya, diantaranya 250 unit LED TV 39 inch, 100 unit motor Honda Revo Fit. Keterangan lengkap dapat mengunjungi www.polytron.co.id," tutup Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron.

Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiPerabot Anti Virus dan Bakteri untuk Keluarga Sehat
PMA meraih penghargaan dari majalah Marketeers untuk kategori Innovative Consumer Electronic of The Year 2019. PMA dari Polytron Dianugerahi Innovative Consumer Electronic of The Year
Foto bersama.Kulkas, Mesin Cuci dan AC Polytron Raih Penghargaan Service Quality Award 2019
   Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.Polytron Siap Bantu Korban Banjir Jabodetabek
Polytron raih penghargaanSembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019
Polytron raih The Best Digital Customer Service.Polytron Raih Penghargaan The Best Digital Customer Service 2019 dari SWA

 
Berita Lainnya :
  • Kadisdik Bengkalis Ungkap Pembelajaran di Rumah Lanjut Sampai 14 Juni
  • Terkait Gaji Honorer, Pemkab Bengkalis Diminta Tunda Kegiatan Fisik
  • Empat Provinsi Termasuk Riau, Nihil Kasus Corona Hari Ini
  • Tambah 700, Pasien Corona di Indonesia Hari Ini Tembus 26.473 Kasus
  • Mahasiswa Kukerta UNRI bersama IPKKI Riau Salurkan APD ke Puskesmas di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved