www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Jelang Peresmian, Pj Gubri Minta Kasatpol PP Kerahkan Personel Pantau Quran Center
 
Charoen Pokphand Peduli Banjir Bandang Garut 2016
Jumat, 07 Oktober 2016 - 14:08:38 WIB

GARUT - Sebanyak 34 orang tewas saat banjir bandang yang menerjang Garut pada beberapa pekan kemarin itu. Sementara hingga hari ini, korban yang masih dalam pencarian mencapai 19 orang. Pencarian korban ini dilakukan hingga ke Waduk Jati Gede, Sumedang. 

Sedangkan korban yang terdampak banjir, yakni sebanyak 758 kepala keluarga atau 2.525 jiwa. Data tersebut diperkuat dengan dibuatnya surat keputusan Bupati Garut.

Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Teh Serrr, Fruitamax & Frozen  mengatakan turut berduka cita yang dalam atas korban yang meninggal saat bencana banjir bandang, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Aktivitas masyarakat Garut pun terganggu, bahkan kekurangan air bersih untuk minum. Untuk itu Kepedulian Karyawan CPI & Lembaga Karya Pokphand serta PT Singa Mas Indonesia, kembali menggelar aksi peduli bencana membantu masyarakat dengan membagikan Fiesta White Tea sejumlah 1300 karton, Teh Serrr & Fruitamax sejumlah 250 karton, Fiesta Black Tea sejumlah 110 karton, Telur sebanyak 1 ton, Buku sebanyak 4000 buah, dan 1 dus perlengkapan mandi, termasuk 1 dus paket bedak, selimut & handuk bayi, senilai Rp 200.000.000,- untuk masyarakat dan sukarelawan.

Laurensius Zaosaputra, Brand Manager AMDK mengatakan karena kurangnya air bersih untuk minum, maka pihaknya tergerak untuk melakukan sesuatu untuk membantu masyarakat yang terkena langsung dampaknya.

"Bantuan Fiesta White Tea, Teh Serrr, Fruitamax, Fiesta Black Tea, Telur, Buku, Perlengkapan mandi, termasuk paket bedak, selimut & handuk bayi ini diberangkatkan menjadi dua bagian, yaitu di  hari Jumat tanggal 23 September  2016 dan hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016," jelasnya.

Selain membagikan di lokasi bencana banjir bandang, petugas dan karyawan Charoen Pokphand Indonesia & Lembaga Karya Pokphand serta PT Singa Mas Indonesia dan sukarelawan juga menyediakan bantuan tersebut di posko-posko tenda sementara, sehingga sukarelawan maupun masyarakat umum bisa mendapatkannya.

Beberapa titik pembagian bantuan Charoen Pokphand Indonesia & Lembaga Karya Pokphand serta PT Singa Mas Indonesia di Garut antara lain melalui posko posko Poros Garut, Radar Garut dan Harian Pikiran Rakyat.

Editor : Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto (foto/Yuni)Jelang Peresmian, Pj Gubri Minta Kasatpol PP Kerahkan Personel Pantau Quran Center
Ilustrasi hujan lebat mengguyur Riau sore ini (foto/int)Peringatan Dini: Waspada Hujan Lebat Mengguyur Riau Sore Ini
Kapolres Pelalawan saat memantau dan mengawasi langsung proses penerimaan anggota Polri di Mapolres Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Kapolres Pelalawan Awasi Langsung Proses Penerimaan Calon Anggota Polri
  Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru meriahkan libur Lebaran (foto/int)16 Ribu Wisatawan Kunjungi Taman Rekreasi Alam Mayang Saat Libur Lebaran
Karhutla masih membayangi sejumlah provinsi di Sumatera, termasuk Riau (foto/int)Titik Api di Riau Nihil, Hotspot Sumatera Terdeteksi di 4 Provinsi Pagi Ini
Bupati Siak, Alfedri dalam rapat forum OPD membahas Renja Pemkab Siak 2025.(foto: diana/halloriau.com)Alfedri: Renja 2025 Harus Naikkan Indek Kesejahteraan Masyarakat Siak
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved