www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Begini Komentar Netizen Sandingkan Menu Bekal Makanan Saran Pemerintah Vs Realita
 
Charoen Pokphand Peduli Banjir Bandang Garut 2016
Jumat, 07 Oktober 2016 - 14:08:38 WIB

GARUT - Sebanyak 34 orang tewas saat banjir bandang yang menerjang Garut pada beberapa pekan kemarin itu. Sementara hingga hari ini, korban yang masih dalam pencarian mencapai 19 orang. Pencarian korban ini dilakukan hingga ke Waduk Jati Gede, Sumedang. 

Sedangkan korban yang terdampak banjir, yakni sebanyak 758 kepala keluarga atau 2.525 jiwa. Data tersebut diperkuat dengan dibuatnya surat keputusan Bupati Garut.

Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Teh Serrr, Fruitamax & Frozen  mengatakan turut berduka cita yang dalam atas korban yang meninggal saat bencana banjir bandang, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Aktivitas masyarakat Garut pun terganggu, bahkan kekurangan air bersih untuk minum. Untuk itu Kepedulian Karyawan CPI & Lembaga Karya Pokphand serta PT Singa Mas Indonesia, kembali menggelar aksi peduli bencana membantu masyarakat dengan membagikan Fiesta White Tea sejumlah 1300 karton, Teh Serrr & Fruitamax sejumlah 250 karton, Fiesta Black Tea sejumlah 110 karton, Telur sebanyak 1 ton, Buku sebanyak 4000 buah, dan 1 dus perlengkapan mandi, termasuk 1 dus paket bedak, selimut & handuk bayi, senilai Rp 200.000.000,- untuk masyarakat dan sukarelawan.

Laurensius Zaosaputra, Brand Manager AMDK mengatakan karena kurangnya air bersih untuk minum, maka pihaknya tergerak untuk melakukan sesuatu untuk membantu masyarakat yang terkena langsung dampaknya.

"Bantuan Fiesta White Tea, Teh Serrr, Fruitamax, Fiesta Black Tea, Telur, Buku, Perlengkapan mandi, termasuk paket bedak, selimut & handuk bayi ini diberangkatkan menjadi dua bagian, yaitu di  hari Jumat tanggal 23 September  2016 dan hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016," jelasnya.

Selain membagikan di lokasi bencana banjir bandang, petugas dan karyawan Charoen Pokphand Indonesia & Lembaga Karya Pokphand serta PT Singa Mas Indonesia dan sukarelawan juga menyediakan bantuan tersebut di posko-posko tenda sementara, sehingga sukarelawan maupun masyarakat umum bisa mendapatkannya.

Beberapa titik pembagian bantuan Charoen Pokphand Indonesia & Lembaga Karya Pokphand serta PT Singa Mas Indonesia di Garut antara lain melalui posko posko Poros Garut, Radar Garut dan Harian Pikiran Rakyat.

Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Haryanto Syafri pjs Kepala Perwakikan SKK Migas Sumbagut menyerahkan paket sembako kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru Firdaus.SKK Migas Sumbagut - KKKS Wilayah Riau Beri Bantuan Paket Sembako
Vice President Sumatra Operations PT CPI Nurhasan memberikan bantuan ke Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bengkalis.SKK MIGAS - Chevron Distribusikan Bantuan Covid-19 ke 7 Kabupaten/Kota di Riau
Perwakilan XL Axiata menyerahkan APD berupa baju hazmat kepada beberapa rumah sakit di provinsi DKI Jakarta. Total ada sekitar 8.000 set baju hazmat yang telah disalurkan ke sekitar 10 rumah sakit sejak 9 April 2020 lalu.XL Axiata Perpanjang Lagi Gratis Data 2GB/Hari, Buka Layanan SMS Donasi dan Salurkan Ribuan APD
  PGN Salurkan Bantuan Sembako Dapur Umum Penanganan COVID-19 dan Komunitas Pengguna Gas Transportasi
Muller Tampubolon (NWR), Ir. Syamsul Bahri (SRL), Ir. Amran Attas (NSR), Jhonson (WBL), dan Plt Kadis LHK Riau Drs. Indra Putrayana, M.Si saat penyerahan bantuan secara simbolis.PT SRL dan Mitra Berbagi dengan Masyarakat Terdampak Covid-19 di 3 Provinsi
PTPN VPTPN V Beri Bantuan Program Kemitraan Rp10 Miliar pada Masyarakat Kampar

 
Berita Lainnya :
  • Begini Komentar Netizen Sandingkan Menu Bekal Makanan Saran Pemerintah Vs Realita
  • Stok Hewan Kurban di Riau Aman, Tata Cara Pemotongan dan Distribusi harus Penuhi Protokol Kesehatan
  • Satpol PP Rutin Patroli Tegakkan Disiplin Protokol Covid-19 di Dumai
  • Senasib dengan TVRI, Kini RRI Surabaya Lockdown karena 54 Pegawai Positif Covid-19
  • Moratorium Gambut, Masyarakat Kepulauan Meranti Kecewa Sertifikat Tanah Tidak Bisa Jadi Agunan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved