www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Terharu, Gubri Meneteskan Air Mata Saat Silaturahmi Virtual dengan Nakes dan Pasien Covid-19
 
Buruan ke Tira Jeans! Ada Skinny Jogger Model Baru Lho
Senin, 18 Januari 2016 - 14:47:41 WIB

PEKANBARU - Tira Jeans yang merupakan salah satu toko busana yang beroperasi di mal SKA Pekanbaru kini kembali merilis produk terbarunya. Bertujuan untuk mengikuti trand di kalangan anak muda, toko busana khusus pria ini menghadirkan Skinny Jogger dengan model terbaru.

Kepala Toko Tira Jeans, Malik menjelaskan selain bertujuan utnuk selalu mengikuti trand di kalangan anak muda khususnya dalam berbusana, kehadiran produk ini juga memberikan kepuasan kepada konsumen setianya sebagai tambahan pilihan yang menarik. "Sebelumnya memang produk serupa telah kita tawarkan kepada konsumen, namun dengan model dan bahan dasar yang berbeda. Kali ini kita ingin lebih memuaskan lagi dengan model dan motif terbaru," katanya.

Lanjutnya, Skinny Jogger yang dihadirkan ini juga merupakan jawaban dari konsumen yang meminta model terbaru dari varian produk tersebut. Dijelaskan Malik produk ini mengusung bahan campuran antara katun dan juga spandek. Dimana dengan campuran tersebut menciptakan produk yang tidak terlalu elastis, tebal namun tetap dingin dan nyaman di gunakan.

Bukan hanya itu saja, model yang di tampilkan juga berbeda dari sebelumnya. Dimana jika dilihat sekilas produk ini serupa dengan celana goyang yang sering dipakai untuk bekerja kantoran maupun untuk kegiatan resmi lainnya. Ini tampak dari dihadirkannya kantong-kantong celana yang menambah menarik penampilan produk ini.

"Bedanya bagian bawah produk ini dilengkapi dengan bagian bawah celana yang terbuat dari karet. Tentunya ini lebih memberikan kenyaman saat menggunakannya," jelasnya

Tira Jeans juga tidak hanya menyuguhkan satu pilihan saja, namun ada empat pilihan warna yang dapat di pilih sesuai selera konsumen yakni warna hitam, krem, violet dan juga dongker. Untuk harganya sendiri produk ini di bandrol seharga Rp369.900.

Bukan hanya menghadirkan produk terbaru, toko busana ini juga menghadirkan promo menarik sepanjang Januari. Yakni bagi konsumen yang melakukan pembelian produk sebanyak 1 produk maka akan mendapatkan diskon 20 persen. Sedangkan bagi konsumen yang melakukan pembelian sebanyak dua produk, maka maisng-masing produk akan mendapatkan diskon 25 persen.

"Ini kita berlakukan untuk semua produk yang kita hadirkan. Jadi, konsumen dapat memilih sesuka hati dan menikmati diskon yang kita berikan. Dalam waktu dekat ini kita juga akan kembali hadirkan promo yang lebih seru lagi tentunya dengan tema yang berbeda," singkatnya.

Penulis  : Syahrul
Editor    : Unik Susanti




BERITA LAINNYA    
Gubri Syamsuar saat silaturahmi virtual dengan nakes, pasien Covid-19 dan petugas pos perbatasan.Terharu, Gubri Meneteskan Air Mata Saat Silaturahmi Virtual dengan Nakes dan Pasien Covid-19
IlustrasiGadis di Pekanbaru Nyaris Diperkosa Pemuda Saat Hendak Mandi, Dicekik dan Dipaksa Minum Cairan
IlustrasiSetelah Lebaran, 4 Shio Ini Usahanya Melejit dan Keuangan Makin Meroket
  Megawati SoekarnoputriMegawati Sebut Tuhan Bersama Orang Miskin, Said Didu: Tapi Tidak yang Miskinkan Rakyatnya
Valentino Rossi sanggup bersinar di MotoGP Prancis? Foto: OkezoneJadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Menggila di Prancis, Bagaimana dengan Rossi?
Foto: CNNIndonesiaIsrael Gempur Gaza, 109 Orang Tewas, 28 di Ataranya Anak-anak
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Petugas Mengecek Kendaraan di Pos Penyekatan Lintas Barat
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved