www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Liga Spanyol Tak Rugi Kehilangan Messi
 
Kilau Aneka Berlian dan Emas
Sapa Warga Pekanbaru, The Palace Red Pameran di Ciputra
Rabu, 11/02/2015 - 15:27:04 WIB

PERKANBARU - Sebagai merek retail perhiasan terpercaya di Indonesia, The Palace yang merupakan bagian dari PT Central Mega Kencana, kini hadir menyapa masyarakat Pekanbaru lewat gelaran pameran perhiasan yang digelar di lantai dasar Mal Ciputra Seraya. Kegiatan ini berlangsung mulai dari 11 Februari hingga 15 Februari mendatang.

Exhibition Branc Manager The Palace, Agustiar Halim kepada MRNetwork mengungkapkan gelaran pameran bertujuan untuk dapat hadir dengan lebih menjangkau para pecinta perhiasan yang terdapat di kota Pekanbaru. Bahkan di Pekanbaru sendiri gelaran ini merupakan gelaran yang pertama kalinya digelar oleh The Palace.

"Kita saat ini hadir dengan memamerkan produk-produk andalan kita yang tentunya memiliki kualitas perhiasan yang sangat bagus. Sementara kota Pekanbaru ini merupakan kota yang masyarakatnya cukup gemar dengan menggunakan perhiasan. Bahkan, 80 persen wanita yang datang berkunjung ke mal Ciputra Seraya ini menggunakan perhiasan," terangnya.

Gelaran pameran perhiasan yang dilakukan oleh The Palace ini juga sebelumnya telah digelar di berbagai daerah di Indonesia. Bahkan mal-mal besar se-JABOTABEK juga telah disinggahi.

Keunggulan The Palace dalam menyediakan koleksi-koleksinya adalah terletak pada jaminan kadar emasnya yang panti pas. Sebab, The Palace menggunkan standar kualitas internasional sehingga selalu berkomitmen untuk menunjukkan keakuratan kadar emas tersebut dengan mesin karatimeter di setiap tokonya. Mesin ukur ini dapat menghasilkan tingkat ketepatan akurasi hingga 99,8 persen.

"Pada pameran ini kita juga tawarkan berbagai keuntungan kepada konsumen yang melakukan pembelian. Seperti potongan harga sebesar Rp1 juta untuk konsumen yang melakukan transaksi senilai Rp7,5 juta. Dengan transaksi tersebut konsumen juga dapat menikmati cicilan harga selama 12 bulan," terangnya.

Lanjutnya, bagi konsumen yang juga melakukan pembelanjaan sebesar Rp25 juta juga akan mendapatkan potongan harga hingga Rp2 juta dan juga dapat dicicil selama 24 bulan. Ini berlaku bagi konsumen yang ingin membeli dengan cara kredit lewat bank BRI. Tak hanya itu saja pengunjung yang melakukan pembelian berlian sebesar Rp2,5 juta juga akan berkesempatan mendapatkan 1 kupon undian hadiah menarik. Begitu juga bagi konsumen yang melakukan pembelian emas sebesar Rp 5 Juta juga akan mendapatkan 1 kupon undian. Ini berlaku kelipatan.

"Kupon tersebut terdapat satu hadiah menarik yaitu 1 carat Look Diamond yang akan kita undi pada puncak pameran kita ini yaitu Minggu 15 Februari mendatang. Dan ini berlaku selama pameran ini berlangsung," bebernya.

Tak tangung-tanggung pada pameran ini The Palace juga menawarkan harga emas 18 karat dengan standar internasional termurah yaitu hanya Rp350.000/ gramnya. Sementara kegiatan ini lebih meriah dengan diperkenalkannya produk terbaru dari The Palace yaitu The Palace Red yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2 juta.

"Kita juga akan meriahkan dengan berbagai hiburan seperti akustik band, show perhiasan emas dan berlian dan nantinya akan ditutup dengan penampilan dari Alika yang merupakan salah satu penyanyi ternama di Indonesia," pungkasnya.

Penulis : Syahrul
Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

 
Berita Lainnya :
  • Liga Spanyol Tak Rugi Kehilangan Messi
  • Hingga Dini Hari Nanti, Riau Akan Diguyur Hujan
  • Marah terkait China, Trump Ancam Setop Bantuan AS ke WHO
  • Meski Malaysia Lockdown, Penyelundupan Manusia dari Riau Tetap Berlanjut
  • Mitsubishi Berikan Promo Khusus untuk Pembelian Mobil Selama WFH
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved