www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Kasus Covid-19 Indonesia Naik Lima Kali Lipat dalam 3 Minggu
 
Sambut Perayaan Akhir Tahun, The Palace Jeweler Berbagi Liontin Berlian Kasmaran dari Anne Avantie, Gratis!
Rabu, 01 Desember 2021 - 11:15:43 WIB
Liontin Berlian Kasmaran
Liontin Berlian Kasmaran

JAKARTA  – Menyambut perayaan akhir tahun 2021, The Palace Jeweler sebagai merek perhiasan nasional yang Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana yang memiliki koleksi dari mulai perhiasan emas, perhiasan berlian, dan batu mulia kembali meluncurkan promo terbarunya berbagi liontin berlian gratis yang bisa didapatkan pelanggan hingga bulan Desember 2021 ini.

Untuk memanjakan pelanggannya The Palace memberikan liontin berlian Kasmaran senilai Rp5.999.000 hasil kolaborasi bersama desainer ternama Indonesia, Anne Avantie dan dapat  diperoleh pelanggan untuk setiap pembelian perhiasan berlian dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Liontin berlian ini sangat spesial dan terbatas karena liontin kasmaran tersebut baru resmi diluncurkan di Februari 2022.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan, “Liontin berlian Kasmaran by Anne Avantie ini merupakan suatu wujud konsistensi The Palace untuk terus berkolaborasi dengan desainer-desainer ternama Indonesia dan terus berinovasi untuk menghasilkan karya-karya baru. Memiliki tampilan yang mewah dan elegan, liontin kasmaran tersebut cocok dijadikan hadiah spesial bagi orang terkasih untuk menutup akhir tahun 2021.  Selain itu, dalam rangka memeriahkan gifting season, promo spesial akhir tahun ini juga merupakan ajang bagi The Palace Jeweler untuk berbagi kebahagian akhir tahun bersama pelanggan setianya.”

Sesuai dengan campaign terbarunya yaitu “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan Therlengkap mulai dari model perhiasan emas terbaru, zircon, batu mulia hingga perhiasan berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS). Selain itu juga terdapat logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas.

Harga perhiasan berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler juga Therjangkau. Mulai dari Rp999 ribuan saja pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian terbaru Moela. Menghadirkan cincin berlian, kalung berlian hingga anting-anting berlian, koleksi Moela dapat menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan berlian.

Selain dikenal sebagai toko perhiasan Therlengkap dan Therjangkau, The Palace Jeweler juga  merupakan toko berlian asli dan toko emas asli yang Therjamin kualitasnya. Setiap perhiasan yang dijual oleh The Palace Jeweler memiliki ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang  memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id. Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiKasus Covid-19 Indonesia Naik Lima Kali Lipat dalam 3 Minggu
Rika Putra (tengah barisan depan) foto bersama anggota dan pengurus Inkindo Riau.Tiga Calon Bersaing Duduki Kursi Ketua Inkindo Riau
Pelantikan H Jonli sebagai pengawas ketenagakerjaan ahli utama dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, Kamis (20/1/2022).Dilantik Jadi Pengawas Ketenagakerjaan, Jonli Akan Fokus Kawal Hak Pekerja
  Mitsubishi FusoPenjualan Mobil Niaga Berjaya pada 2021, Fuso Mendominasi
Ilustrasi7 Keutamaan Salat Sunnah yang Jarang Diketahui
istMajelis Hakim PN Pekanbaru Tegaskan Berwenang Mengadili Gugatan LPPHI
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved