www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
 
Gandeng DANA, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Eksklusif
Rabu, 24 November 2021 - 08:20:55 WIB
Smartfren
Smartfren

JAKARTA – Smartfren meluncurkan kartu perdana Gokil Combo 55 GB dan paket Gokil Combo sebagai bagian kerja sama strategis perusahaan dengan aplikasi dompet digital DANA.

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menyebut bahwa melalui kartu perdana dan paket Gokil Combo, pelanggan akan mendapat kuota melimpah, gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar, gratis akses aplikasi Vidio Premier Platinum 7 hari, hingga pilihan bonus kuota untuk hiburan, pendidikan, atau menggunakan aplikasi video conference.

“Menggunakan kartu perdana Smartfren Gokil Combo, anak-anak muda bisa mendapatkan paket data yang melimpah dengan harga teman, dan bisa dipakai untuk aplikasi apapun. Selain kartu perdana, pelanggan juga bisa mendapatkan paket ini secara cashless melalui DANA,” ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa (23/11/2021), seperti yang dilansir dari bisnis.

CEO dan Co-Founder DANA Vince Iswara mengatakan, DANA sebagai perusahaan teknologi keuangan berkomitmen untuk menjadi jembatan bagi seluruh ekosistem. Keberadaan kartu perdana dan paket tersebut diharapkan mampu meningkatkan literasi dan adopsi keuangan digital di kalangan muda.

Kartu perdana Smartfren Gokil Combo 55 GB saat ini sudah tersedia eksklusif di aplikasi DANA sejak 7 Oktober 2021. Untuk mendapatkannya, masyarakat cukup masuk ke dalam aplikasi DANA, lakukan transaksi pembelian kartu perdana, dan kartu perdana tersebut akan dikirimkan kepada pelanggan.

Kartu perdana Smartfren Gokil Combo 55 GB sudah termasuk Kuota Utama 5 GB, Extra Kuota 50 GB (01.00–05.00 WIB), dan masa aktif 30 hari. Kelebihan kartu perdana itu adalah kuota yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun, termasuk gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar.

Selain itu, pelanggan yang membeli kartu perdana Smartfren Gokil Combo akan mendapatkan kode voucer unik yang bisa digunakan untuk memperoleh akses Vidio Premier Platinum selama 7 Hari.

Untuk mendapatkan kode voucer unik tersebut, pelanggan cukup melakukan klaim melalui aplikasi MySmartfren dalam waktu 30 hari sejak tanggal aktivasi kartu perdana Gokil Combo 55 GB, selama persediaan masih ada.

Keuntungan berikutnya, saat mengaktifkan kartu perdana tersebut, pelanggan juga bisa memilih salah satu dari bonus kuota melalui aplikasi MySmartfren. Pilihan bonus kuota aplikasi yang dimaksud adalah 1 GB Video Stream (KlikFilm, Genflix, MNC Now, Sushiroll, Viu, Vidio, Mox, Iflix dan WeTV).

Kemudian ada juga 1 GB YouTube, 3 GB Zoom (Zoom, Microsoft Team, Skype dan Google Meet), dan 3 GB Edukasi (Ruangguru, Rumah Belajar, Quipper, School, Zenius, Udemy, Goggle Classroom, Edmodo, Moodle, Kelas Pintar, Bahaso, Cakap dan Ayo Belajar).

Pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota aplikasi maksimal sebanyak 3 kali atau dalam waktu 120 hari sejak tanggal aktivasi, dengan cara melakukan isi ulang melalui e-load dengan minimal pembelian Rp10,000, atau melakukan pembelian paket Gokil Combo (55 GB/75 GB/127 GB) di aplikasi DANA.*


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Polisi mengungkap identitas pria korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
IlustrasiTiga Anak Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandung Diperiksa Pekan Depan
Menteri BUMN Erick Tohir (kanan) bersama Gubernur Riau Syamsuar pada acara Indonesia Cretive Cities Festival dan Kenduri Riau, di Pekanbaru, Jumat (26/11/2021) malam.Erick Thohir Respons Permintaan Gubri Bangun Destinasi Wisata
  Arsenal meraih tiga poin dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris. Meriam London sukses mengalahkan tamunya dengan skor 2-0.Arsenal Vs Newcastle, Skor: 2-0
Pembalap Sean Gelael dan Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengalami kecelakaan mobil saat ikut turut serta dalam Sprint Rally di Meikarta, Sabtu (27/11).Detik-detik Mobil Sean Gelael dan Bamsoet Kecelakaan
IlustrasiCovid-19 Riau Hari Ini: Tambah 62 Kasus, Ranking Dua Nasional
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved