www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
HK Catat Kenaikan Signifikan Lalu Lintas di 2 Tol Riau Selama Libur Iduladha
 
Paket Data Roaming untuk Orbit MiFi, Jaga Koneksi Internet Pelanggan Telkomsel Hingga ke Luar Negeri
Jumat, 15 September 2023 - 12:05:27 WIB
Telkomsel hadirkan paket roaming khusus Orbit MiFi untuk penuhi kebutuhan konektivitas pelanggan di luar negeri (foto/ist)
Telkomsel hadirkan paket roaming khusus Orbit MiFi untuk penuhi kebutuhan konektivitas pelanggan di luar negeri (foto/ist)

Baca juga:

PEKANBARU - Telkomsel menghadirkan penawaran pilihan paket data roaming untuk perangkat Orbit MiFi N1 dan N2. Ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang membutuhkan akses internet yang andal pada saat berpergian ke luar negeri.

Paket data roaming Orbit MiFi tersedia dalam beberapa pilihan, di antaranya paket RoaMAX Umroh dengan kuota hingga 10 GB, maupun paket RoaMAX manca negara dengan kuota hingga 20 GB. Pembelian paket data roaming Orbit MiFi  dapat  dilakukan melalui aplikasi MyOrbit, MyTelkomsel app.

Ini juga sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menghadirkan inovasi produk dan layanan konektivitas yang mengedepankan prinsip customer-centricity.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng, Ainul Hamam, mengatakan ini berkomitmen untuk selalu mendengar dan merespons kebutuhan pelanggan. Kali ini Telkomsel hadirkan paket data roaming khusus untuk perangkat Orbit MiFi N1 dan N2.

"Sebagai langkah konkret dalam upaya kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan komprehensif kepada pelanggan setia kami, Khususnya yang membutuhkan konektivitas internet selama bepergian ke luar negeri," sebutnya.

Tersedia ragam pilihan paket RoaMAX Orbit MiFi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Di antaranya paket RoaMAX Umroh yang menyediakan kuota hingga 10 GB dengan harga mulai dari Rp 275 ribu, maupun paket RoaMAX mancanegara dengan kuota hingga 20 GB dan harga mulai dari Rp350 ribu. Pembelian paket data roaming Orbit MiFi dapat dilakukan melalui aplikasi MyOrbit dan MyTelkomsel.

Perangkat Orbit MiFi yang mendukung pembelian paket RoaMAX tersebut yakni Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2 yang memungkinkan untuk dapat terkoneksi hingga 10 perangkat lainnya. Pelanggan juga dapat menikmati bonus paket data/internet Orbit sebesar 15 GB selama 2 bulan, yang dapat digunakan di dalam negeri sejak aktivasi pertama kali.

Pelanggan juga dapat membeli berbagai varian paket data/internet Orbit MiFi lainnya setelah aktivasi, yang menawarkan besaran kuota eksklusif hingga 120 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu, serta pilihan masa aktif mulai dari 3, 7, hingga 30 hari.

Orbit MiFi hadir tetap dengan pengalaman digital terbaik layaknya modem Orbit lainnya, seperti kemudahan aktivasi MiFi serta cek dan beli paket kuota data/internet, yang lebih praktis melalui Aplikasi MyOrbit dan situs www.myorbit.id.

Untuk kemudahan pelanggan dengan tingkat penggunaan yang lama di satu lokasi, kedua perangkat Orbit MiFi ini sudah dilengkapi fitur ByPass yang berfungsi menjaga performansi dan daya tahan perangkat baterai. Pelanggan cukup menghubungkan Orbit MiFi dengan perangkat pengisi daya dengan baterai yang dilepas dari perangkat dan Orbit MiFi tetap dapat digunakan secara normal.

Kedua perangkat Orbit MiFi tersebut dapat dibeli pelanggan melalui sejumlah kanal pelayanan/penjualan resmi dari Telkomsel, baik secara online maupun pembelian langsung. Seperti melalui situs www.myorbit.id/, layanan e-commerce di Akun Telkomsel Official Store dan MyOrbit Official Store, atau mengunjungi langsung GraPARI Telkomsel, dan sejumlah outlet/toko penjual perangkat pintar. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi resmi perangkat hingga 12 bulan.

"Upaya Inovatif ini merupakan wujud semangat kami untuk terus bergerak maju dan melampui ekspektasi pelanggan melalui ragam solusi yang dapat memenuhi kebutuhan konektivitas yang berkualitas dan praktis agar pelanggan terus produktif di manapun dan kapanpun," tutup Ainul. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi arus lalu lintas di Tol Pekanbaru - XIII Koto Kampar meningkat (foto/int)HK Catat Kenaikan Signifikan Lalu Lintas di 2 Tol Riau Selama Libur Iduladha
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto saat hadir pada acara peringatan Haul Allah Yarham Syekh MaPj Gubri Ajak Warga Teladani Pengorbanan Syekh Masum Tambusai di Peringatan Haul ke-63
Prof Syafrinaldi, Rektor UIR paparkan digitalisasi hukum di Konferensi Internasional Berlin (foto/ist)Prof Syafrinaldi Wakili UIR dalam Konferensi Internasional di Berlin Jerman
  PT CDN dan FIF Group aksi sosial di tiga panti asuhan Pekanbaru (foto/ist)Dua Roda Satu Misi: Capella Honda dan FIF Group Berbagi untuk 3 Panti Asuhan di Pekanbaru
Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto bagikan daging kurban ke masyarakat (foto/andi)Polres Pelalawan Sembelih 9 Sapi, Kapolres: Semangat Berkurban, Bantu Sesama
13 petak kios buah Pasar Pulau Payung di Jalan Sukajadi/Diponegoro, Kota Dumai, ludes terbakar (foto/Bambang)13 Kios Buah Pasar Pulau Payung di Dumai Ludes Terbakar
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved