www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Harimau Sumatera Teror Warga Siak, BBKSDA Riau Beri Imbauan Penting
 
Rp399 Ribu Kuota 10GB
Jamin Kenyamanan Komunikasi Jemaah Haji, XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana AXIS Haji
Jumat, 26 Mei 2023 - 21:57:24 WIB

PEKANBARU - Jumat (26/5/2023), musim haji ini PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyiapkan paket khusus. Ada paket khusus jemaah haji Indonesia selama di tanah suci, termasuk kartu perdana, bisa pelanggan dapatkan dengan harga sangat kompetitif.

Paket ini juga menyediakan pilihan kuota data yang besar, masa berlaku yang panjang. Koneksi selama di Tanah Suci juga mendapatkan dukungan jaringan dari seluruh operator di Arab Saudi, yaitu STC, Mobily dan Zain.

Para jemaah haji Indonesia bisa mendapatkan penawaran khusus Kartu Perdana AXIS Haji di Embarkasi Haji mulai 23 Mei 2023, dan untuk pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS, bisa mendapatkan paket internet khusus haji melalui Aplikasi myXL, dan AXISNET.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, momen haji selalu teristimewa bagi para jemaah dan keluarganya di Indonesia. Dengan masa ibadah yang cukup panjang, tentunya komunikasi dengan keluarga di rumah menjadi salah satu bagian terpenting. Baik melalui telepon, berkirim foto, maupun video call.

"Karena itu kami berkomitmen menyediakan paket komplit yang akan menjamin kenyamanan para jamaah dan keluarganya, dari mulai harga yang kompetitif, kuota besar, masa berlaku panjang, hingga jaminan kualitas jaringan yang didukung semua operator di Arab Saudi," sebutnya.

Alfons menambahkan, dari tahun ke tahun XL Axiata terus mempelajari pola kebiasaan para jemaah haji selama berada di Tanah Suci dan kota persinggahan lain di Arab Saudi. Termasuk juga kebutuhan kuota mereka selama di sana.

Jadi, selain tarif yang terjangkau ringan, XL Axiata juga memberikan kuota data yang jauh lebih besar dengan pilihan masa berlaku hingga 60 hari. Dengan begitu ketika berada di Tanah Suci, jamaah bisa menentukan sendiri paket sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk menjamin kualitas layanan bagi para jamaah selama di Arab Saudi, XL Axiata menjalin kerja sama dengan semua operator telekomunikasi yang ada di sana. Tentunya yang memiliki kualitas jaringan yang baik. Pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming.

Pelanggan juga tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi. Kelebihan lain dari Paket Haji dari XL Axiata ini adalah bonus kuota yang didapatkan bisa digunakan juga di Indonesia selama mereka berada di Embarkasi Haji, maupun ketika mereka sudah pulang kembali ke Indonesia.

Bagi jemaah haji Indonesia yang belum memiliki nomor XL Axiata, mereka bisa membeli kartu perdana AXIS Haji dan paket internet AXIS khusus haji di Embarkasi Haji, atau di aplikasi myXL dan AXISNet.

XL Axiata juga menyediakan saluran khusus bagi jamaah dan pelanggan XL Axiata jika membutuhkan komunikasi dengan layanan pelanggan saat sudah berada di Tanah Suci. Saluran ini selain mudah dihubungi juga ringan secara biaya. Pelanggan bisa menghubungi call center di nomor 817 / +622157959817(berlaku tarif Rp 5.000/menit), email ke customerservice@xl.co.id, atau via media sosial Twitter @myXLCare untuk pengguna XL Prabayar.

Guna mempermudah para jemaah haji Indonesia mendapatkan layanan Paket Haji ini, outlet XL Axiata hadir di 12 Embarkasi dan Asrama Haji mulai tanggal 23 Mei-23 Juni 2023, yaitu:

1. Embarkasi Asrama Haji Pondok Gede Jakarta
2. Embarkasi Asrama Haji Bekasi
3. Embarkasi Asrama Haji Donohudan Boyolali - Solo
4. Embarkasi Asrama Haji Medan
5. Embarkasi Asrama Haji Banda Aceh
6. Embarkasi Asrama Haji Padang
7. Embarkasi Asrama Haji Batam
8. Embarkasi Asrama Haji Palembang
9. Embarkasi Asrama Haji Bangka
10. Embarkasi Asrama Haji Jambi
11. Embarkasi Asrama Haji Lampung
12. Embarkasi Asrama Haji Pekanbaru. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Harimau Sumatera.(ilustrasi/int)Harimau Sumatera Teror Warga Siak, BBKSDA Riau Beri Imbauan Penting
Jalan Mustika Pekanbaru.(foto: int)Jalan Mustika Pekanbaru Segera Berlaku Satu Arah, Ini Skemanya
Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(foto: int)Tak Sekedar Ganti Nama Jadi PSPS Pekanbaru, Muflihun: Manajemen Usulan Ganti Logo
  Polda Riau sebar foto dan identitas buronan pemilik 640 butir pil ekstasi.(foto: tribunpekanbaru.com)Sebar Foto dan Identitas, Polda Riau Buru Pemilik 640 Ekstasi di Pekanbaru
Jalan rusak di Pekanbaru diserahkan ke Pemprov Riau.(ilustrasi/int)Pemko Targetkan Serah Terima 36 Ruas Jalan di Pekanbaru ke Pemprov Rampung Maret 2024
Rider Gresini Ducati, Marc Marquez.(foto: int)Ini 3 Rider yang Masih Sulit Dikejar Marquez di MotoGP 2024
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Banjir di Pekanbaru, Pemilik Kendaraan Dorong Mobil di Jalan Jembatan Siak 4
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved