www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
2 Tersangka Korupsi Dana Hibah APBD Dumai 2013 Diserahkan ke Kejari
 
Beri Perlindungan Keluarga, Air Purifier Bisa Menjaga Kesehatan di Peralihan Musim
Minggu, 09 April 2023 - 16:50:56 WIB

PEKANBARU - Intensitas hujan yang masih ada di awal April akan mengantarkan kepada musim kemarau. Pada masa peralihan ini diperlukan perlindungan untuk keluarga, agar terhindar dari berbagai penyakit, seperti pilek, batuk dan flu.

Selain mengonsumsi vitamin, juga diperlukan tambahan berupa air purifier sebagai alat bantu untuk menjaga agar udara tetap bersih dari debu, virus dan bakteri.

POLYTRON memiliki produk air purifier yang telah dipercaya dapat menjaga kualitas udara yang bersih. Dapat memudahkan aktivitas sehari-hari, dengan nama POLYTRON Air Purifier PAP 168.

Air Purifier PAP 168 dapat membunuh kuman, bakteri dan virus dalam ruangan hingga 99,99%. Cara kerjanya adalah dengan menyedot udara kotor hingga melalui HEPA filter H13 yang mampu menyaring debu, bakteri dan virus yang terkandung dalam partikel udara hingga berukuran 0,3 mikron.

Selain itu unit ini juga dilengkapi dengan UV-C Sterilization untuk membunuh bakteri, kuman dan virus yang telah masuk ke dalam filter. Sehingga udara yang dihasilkan dan dikeluarkan menjadi bersih dan terbebas dari kuman, bakteri, dan virus.

Untuk jangkauan sirkulasi udaranya, PAP 168 mampu menjangkau luas ruangan hingga 60 meter persegi dengan Clean Air Delivery Rate (CADR) 282 CFM (483m3/h). Ini sangat cocok digunakan di dalam kamar, ruang keluarga, hingga ruang tamu untuk kualitas udara yang lebih baik.

PAP 168 sangat nyaman untuk digunakan baik untuk perumahan, perkantoran, ruangan exhibition dan lainnya. Dengan noise level 29dBA yaitu tingkat kebisingan yang senyap dan dapat diterima. Dengan demikian tidak ada suara aneh yang tidak dikehendaki, aktivitas pun tetap aman dan nyaman.

PAP 168 juga dilengkapi dengan Air Quality Censor. Cara kerja sensornya secara otomatis PAP 168 memiliki kemampuan mendeteksi kualitas udara sesuai levelnya (buruk, sedang, bagus) yang digambarkan melalui simbol dan warna lampunya. Juga mampu mengontrol kinerja kecepatan kipasnya otomatis untuk menghasilkan udara yang bersih.

Untuk menyerap bau kurang sedap dalam ruangan, PAP 168 juga sudah dilengkapi dengan Activated Carbon Filter yang dapat menghilangkan bau dalam sekejap. Dengan demikian udara dalam ruangan akan selalu fresh dan bersih.

PAP 168 makin lengkap dengan fitur Photocatalytic Oxydation (PCO) yang dapat menghancurkan partikel udara terkecil hingga 0,001 mikron dan teknologi Ion Generator. Yaitu komponen yang mampu melepaskan ion negatif yang sangat berguna untuk kesehatan. Karena telah terbukti dapat menghilangkan kuman di udara serta partikel penyebab iritasi saluran pernapasan.

Albert Fleming, selaku General Manager of Home Appliances POLYTRON mengatakan, saat ini masyarakat menjadi lebih sadar dan menghargai betapa pentingnya kesehatan. Sehingga perlu memastikan lingkungan sekitar.

"Kualitas udara di sejumlah kota besar dengan tingkat polusi yang tinggi, belum lagi ditambah dengan musim peralihan, membuat semua orang menjadi lebih sadar pentingnya kebersihan lingkungan dan udara sekitar dalam menunjang gaya hidup sehat. Selain disiplin menjalankan protokol kesehatan, setiap orang yang akan beraktivitas di luar rumah, membutuhkan perlindungan ekstra dari berbagai polutan di udara,” jelasnya.

“Kesehatan keluarga amatlah penting, apalagi kita baru saja ‘bangkit’ dari masa pandemi yang telah merubah sebagian kebiasaan kita, oleh karena itu penggunaan air purifier amatlah diperlukan untuk perlindungan keluarga Anda”, tutup Albert.

Tunggu apalagi, dapatkan POLYTRON air purifier di toko online atau offline terdekat dan terpercaya. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ekspos penyerahan dua tersangka kasus korupsi dana hibah di Kejari Dumai.(foto: bambang/halloriau.com)2 Tersangka Korupsi Dana Hibah APBD Dumai 2013 Diserahkan ke Kejari
Hj Yusmanidar, Kadisdikbud Dumai (foto/bambang)Gangguan Layanan Pusat Data Nasional, Disdik Dumai Buka PPDB Offline, Ini Jadwalnya
Rektor UIR, Prof Dr H Syafrinaldi, SH, MCL wisuda 1.225 orang pada periode II (foto/ist)UIR Kukuhkan 1.225 Wisudawan, Rektor: Terus Tingkatkan Mutu Terbaik
  BEM Unri demo di Kantor DPRD Pekanbaru (foto/Mimi)BEM Unri Demo: Desak Pemko Selesaikan Masalah Sampah dan Parkir
Ilustrasi hotspot di Riau muncul kembali (foto/int)Hotspot Menyala di Riau, BMKG: 2 Titik di Bengkalis
Pelaksanaan PPDB daring 2024, sekolah menyiapkan layanan khusus (foto/int)Selama PPDB Online, SMA Negeri di Riau Beri Layanan Bantuan Khusus
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved