www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
RUPS Tahunan Tahun Buku 2023 dan RUPSLB Tahun 2024 BRK Syariah Berjalan Lancar
 
Viral Wanita Makassar Flexing Beli Tas Rp 515 Juta Terbuat dari Emas 531 Gram
Selasa, 28 Maret 2023 - 06:28:50 WIB

MAKASAR - Sosok Mira Hayati sedang menjadi perbincangan warganet di media sosial. Sebab, ia mengunggah video di akun TikTok @_mirahayati saat membeli tas seharga ratusan juta di toko emas.

Dalam unggahannya, dia menunjukkan nota pembayaran tas emas yang desainnya mirip dengan tas Lady Dior dan dibelinya pada 24 Maret 2023. Tas tersebut terbuat dari emas berat 531,25 gram yang kadarnya sekitar 87% dengan harga Rp 515 juta.

"Alhamdulillah Masya Allah Tabarakallah, beli tas emas lagi harganya mencapai Rp 553,9 juta," ucap Mira dalam video itu.

Dalam nota pembayaran yang dipamerkannya diketahui Mira juga membeli cincin emas 40,2 gram dengan harga Rp 38,995 juta. Total belanja Mira di toko emas itu Rp 553,995 juta.

Mira mengaku memang memilih membeli tas emas yang desainnya mirip dengan tas Dior. "Bangga banget bisa punya koleksi tas emas Dior, kalau tas biasanya kan sudah banyak ada beberapa tapi yang betul-betul real ini tas emas nya," kata Mira sambil memegang tas tersebut.

Dikutip dari akun media sosialnya, Mira merupakan pengusaha brand skincare dengan nama Mira Hayati atau MH Cosmetics. Ia menjual berbagai produk perawatan wajah, mulai dari paket cream lightening skin, toner, dan facial wash.

Beredar video tentang wanita viral yang membei tas emas harga Rp 553,9 juta di toko emas.Beredar video tentang wanita viral yang membei tas emas harga Rp 553,9 juta di toko emas. Foto: Dok. TikTok @_mirahayati.

Mira kerap membagikan kegiatannya saat mengulas produk dan menjual produk secara streaming di TikTok. Mira juga terlihat sering tampil bak toko emas berjalan karena memakai kalung, gelang dan cincin emas yang berukuran besar.

Wolipop sudah menghubungi Mira Hayati terkait unggahannya membeli tas emas seharga Rp 515 juta yang viral. Wanita Bugis ini sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video unggahannya. Video Mira yang memperlihatkan tas emas itu sudah ditonton lebih dari 11,1 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Kalau dipikir-pikir lebih baik beli ini dari pada tas branded yang milyaran itu," ucap pengguna TikTok @user7728461465632.

"Ini baru orang kaya pinter dari pada beli tas branded ratusan juta," ujar akun @Rie Naa.

"Harganya melebihi tas orinya, sholawatin dulu masyaallah," kagum akun @Ayu Fajar.

"Waahh bos skincare nih...semoga rezeki nya nular," kata akun @Emy Sofyanie, seperti yang dilansir dari detik. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto saat memimpin RUPSLB BRK Syariah.(foto: sri/halloriau.com)RUPS Tahunan Tahun Buku 2023 dan RUPSLB Tahun 2024 BRK Syariah Berjalan Lancar
Pelantikan Risnandar Mahiwa sebagai Pj Walikota Pekanbaru.(foto: mimi/halloriau.com)Saksikan Pelantikan Pj Wako Pekanbaru, TAF Harap Risnandar Mahiwa Lanjutkan Program Strategis
Ketua DPD AMPI Riau yang juga anggota DPD RI terpilih, Sewitri (foto:int)Golkar Dituding Bakal Khianati Prabowo-Gibran, Sewitri: Bicara Jangan Asal-asalan
  Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa bersama Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto usai pelantikan.(foto: sri/halloriau.com)Risnandar Mahiwa Resmi Jabat Pj Wako Pekanbaru, Ini Harapan Pj Gubri SF Hariyanto
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution dan sejumlah pejabat mulai datang ke Gedung Daerah Riau jelang pelantikan Risnandar Mahiwa sebagai Pj Walikota Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Jelang Pelantikan Pj Wako Pekanbaru, Sejumlah Pejabat Mulai Hadir di Gedung Daerah
Ucapan Wan Abu Bakar (kanan) soal jangan sampai Riau dipimpin oleh orang luar Riau diketahui menyinggung beberapa pihak tak terkecuali Edy Natar Nasution (kiri) (foto:int)Perkara 'Jangan Pilih Orang Luar Riau', Pengamat: Yang Dimaksud Bukan Edy Natar
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved