www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pemprov Riau Segera Bangun Kembali Jembatan Panglima Sampul Meranti
 
Spektra Fair Hadir di 86 Titik Wilayah Indonesia, Tawarkan Potongan Angsuran Rp400 Ribu
Selasa, 15 November 2022 - 11:57:15 WIB
Spektra Fair memberikan solusi finansial, mudah diakses melalui smartphone maupun laptop (foto/ist)
Spektra Fair memberikan solusi finansial, mudah diakses melalui smartphone maupun laptop (foto/ist)

Baca juga:

Spektra Fair Hadir di 86 Titik Wilayah Indonesia, Tawarkan Potongan Angsuran Rp400 Ribu

JAKARTA - Spektra Fair kembali hadir di 86 titik wilayah Indonesia. Event pameran virtual PT Federal International Finance (FIF Group) ini dimulai 15 hingga 30 November 2022.

Hanya di Spektra Fair, masyarakat Indonesia khususnya di Kota Pekanbaru dapat wujudkan impiannya untuk memiliki alat elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga baru. Serta berkesempatan mendapatkan potongan promo senilai Rp400 ribu, setiap transaksi yang dilakukan.

Selain promo potongan angsuran, Spektra Fair juga tawarkan pelayanan yang mudah diakses. Hanya dengan menggunakan ponsel atau laptop melalui link bit.ly/SPEKTRAFAIR2022_7. Masyarakat sudah bisa bawa pulang produk-produk impiannya.

Chief Executive Officer (CEO) FIF Group, Margono Tanuwijaya, menyebutkan kehadiran Spektra Fair diharapkan dapat menambah gairah kinerja ketiga industri elektronik, gadget, maupun perabot rumah tangga.

“Melalui virtual exhibition ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk bisa miliki produk impiannya dengan menjadikan FIF Group melalui brand service Spektra sebagai solusi finansial yang dipilih ,” tutur Margono.

Astra Multifinance (AMF) President Director, Ardian Prasetya, mengungkapkan bahwa saat ini Spektra gencar melakukan aktivitas pameran virtual di berbagai titik wilayah Indonesia.

“Setiap titik memiliki keunikannya masing-masing, di mana promo dan hadiah yang ditawarkan khusus dihadirkan untuk masyarakat di masing-masing titik tersebut,” sebut Ardian.

Tidak hanya promo potongan angsuran, customer yang bertransaksi di Spektra Fair juga berkesempatan mendapatkan promo cashback AstraPay senilai Rp10 ribu. Hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) tanpa harus mengeluarkan uang muka (DP 0%), customer sudah bisa membawa pulang produk impiannya mulai dari alat elektronik, smartphone terbaru, hingga perabot rumah tangga.

Sebanyak 86 titik wilayah Indonesia menjadi destinasi, di antaranya Bandar Jaya, Banjarmasin, Banjarnegara, Batulicin, Baturaja, Bekasi, Kranji, Cibitung, dan Bengkalis. Kemudian Binjai, Bitung, Bontang, Bungur, Cibinong, Cileungsi, Cinere, Depok, dan Dumai.

Selain itu, Spektra Fair juga hadir di Gorontalo, Jayapura, Jepara, Kebumen, Kediri, Ketapang, Kotamobagu, Kudus, dan Kupang. Selanjutnya Lampung, Lubuk Linggau, Luwuk, Madiun, Magelang, Manado, Marelan, Martapura, Mataram, Maumere, Mempawah, Metro, Muara Enim, Nganjuk, Ngawi, dan Padang.

Masyarakat di Palangkaraya, Palu, Palur, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pati, Pekanbaru, Pondok Gede, Ponorogo, Pontianak, Siantan, Poso, Prabumulih, Praya, Pringsewu, Purwakarta, Purwodadi, Rungkut, Samarinda, dan Sampit juga bisa mengakses Spektra Fair menggunakan smartphone dan laptopnya.

Tidak ketinggalan juga untuk masyarakat di Sanggau, Selong, Semarang, Semarang Soekarno-Hatta, Semarang Sriwijaya, Sidoarjo Tebel, Singkawang, Sintang, dan Solo. Selanjutnya masyarakat Subang, Sumbawa, Sungai Liat, Tanah Grogot, Balaraja, Tanjung, Teluk Kuantan, Temanggung, Timika, Tuban, Yogyakarta, Yogyakarta Mancasan, dan Wonosari.

Dengan kehadiran Spektra Fair di titik-titik tersebut, masyarakat bisa mewujudkan impiannya dengan memilih FIF Group sebagai solusi finansial pilihan yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.(foto: sri/halloriau.com)Pemprov Riau Segera Bangun Kembali Jembatan Panglima Sampul Meranti
Pemkab Rohul raih Opini WTP dari BPK RI perwakilan Riau.(foto: mcr)Bupati Rohul Terima LHP LKPD 2023 dengan Opini WTP dari BPK Riau
Penyerahan remisi khusus untuk Napi Lapas Kelas II A Pekanbaru.(foto: mcr)22 Napi Lapas Kelas II A Pekanbaru Terima Remisi Khusus Hari Raya Waisak
  Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa.(foto: media center pekanbaru)Resmi jadi Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa Prioritaskan Jalan Rusak
Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa bersama Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.(foto: sri/halloriau.com)Minta Semua Pihak Legowo, Pj Gubri: Yang Terpilih Putera Terbaik
Bacalon Walikota Pekanbaru dr Rahmansyah saat mengembalikan formulir ke DPD PKS Pekanbaru, Kamis (23/5/2024) (foto:rinai/halloriau)Bacalon Walikota Pekanbaru Rahmansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PKS
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved