www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Begini Upaya Dishub Pekanbaru Tindak Truk Tonase Besar Melintas di Dalam Kota
 
BSI Berikan Apresiasi 300 Nasabah Pengguna BSI Mobile
Kamis, 23 Juni 2022 - 14:57:09 WIB
BSI memberikan apresiasi kepada lebih dari 300 nasabah pengguna BSI Mobile.
BSI memberikan apresiasi kepada lebih dari 300 nasabah pengguna BSI Mobile.

JAKARTA -  PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan apresiasi kepada lebih dari 300 nasabah pengguna BSI Mobile. Dimana per Maret 2022, pengguna BSI Mobile hingga Maret 2022 mencapai 3,77 juta user aktif atau tumbuh 124% secara year on year.

Jumlah pengguna yang semakin meningkat diakibatkan perubahan perilaku masyarakat yang mulai beralih ke e-channel BSI Mobile, ATM maupun Internet Banking. Dimana secara keseluruhan lebih dari 96% nasabah sudah mulai digital savvy.

Strategi digitalisasi yang ditempuh BSI ini mendorong dampak yang sangat positif yakni jumlah transaksi BSI Mobile mencapai 55,11 juta, tumbuh signifikan sekitar 276% secara year on year. Hal ini mendorong pertumbuhaan fee based income menjadi Rp58,94 miliar.

BSI juga serius menghadirkan beyond banking dalam satu genggaman melalui BSI Mobile. Melalui fitur-fitur inovatif yang akan terus dikembangkan. Yakni biometric, transaksi yang lengkap, fitur islami, pelunasan haji dan pembayaran umroh, gadai dan pembiayaan emas serta QRIS.

Program Hujan Rezeki BSI Mobile
Untuk itu sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia pengguna BSI Mobile, Tahun ini BSI memberikan apresiasi kepada lebih dari 300 nasabah tersebut dimana 50 orang diantaranya merupakan nasabah asal Aceh.

Dalam sambutannya, Digital Strategic Partnership Group Head BSI Wijayanto menyampaikan komitmen BSI untuk mengakselerasi digital salah satunya melalui BSI Mobile yang disiapkan menjadi platform channel digital BSI sebagai sahabat finansial, sosial dan spiritual.

“Program Hujan Rezeki BSI Mobile periode tahun 2021 diberikan kepada 300 nasabah di seluruh Indonesia dan sebanyak 50 nasabah BSI di Region Aceh mendapatkan apresiasi program ini. BSI akan terus mengeluarkan program yang lebih menarik pada tahun 2022 ini untuk menarik minat masyarakat menggunakannya dan seluruh nasabah BSI berhak mendapat kesempatan untuk menjadi pemenang program," kata Wijayanto.

Selain mengundang seluruh pemenang gelaran, acara ini juga menghadirkan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Aceh, Tokoh masyarakat dan nasabah prioritas pilihan dalam BSI Customer Gathering ini.

Dalam kesempatan yang sama, Regional CEO BSI Aceh menyampaikan kesiapan BSI Region Aceh untuk melayani seluruh masyarakat di Aceh dengan berbagai channel layanan yang mendukung percepatan transaksi, efektivitas layanan serta kemudahan masyarakat dalam mengakses BSI dimanapun dan kapanpun.

Program Hujan Rezeki BSI Mobile adalah program untuk nasabah yang aktif menggunakan aplikasi BSI Mobile. Poin didapat dari membuka rekening secara online, mengaktifkan aplikasi BSI Mobile, dan aktif bertransaksi menggunakan BSI Mobile sebanyak-banyaknya. Pada tahun 2021 lalu, program ini berlangsung dari 1 Agustus – 31 Desember 2021. Dengan hadiah yang berupa 1 (satu) unit mobil Suzuki Jimny, kemudian hadiah berupa motor Vespa S-125 I-Get, motor Honda PCX 160, sepeda Brompton, iPhone 12 – 256 GB, Smartphone Samsung Galaxy A72 – 256 GB, dan Tabungan Emas dengan berbagai jenjang saldo hingga 10 Juta rupiah.

Dalam gelaran puncak program Hujan Rezeki BSI Mobile, “Sultan” paling beruntung sebagai nasabah BSI yang menerima hadiah Suzuki Jimny, yaitu Rinaldi Imanda nasabah BSI KCP Tapaktuan Merdeka 1. “Jujur saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah utama ini, diluar harapan saya karena selama ini saya menggunakan BSI Mobile untuk usaha online. Rupanya malah itu yang membuat saya beruntung. Dan hadiah ini saya persembahkan untuk kedua orang tua," ungkap Rinaldi  bahagia atas apresiasi BSI ini. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiBegini Upaya Dishub Pekanbaru Tindak Truk Tonase Besar Melintas di Dalam Kota
Timnas Indonesia menjamu Vietnam dalam laga perdana Piala AFF U-19 2022Laga Perdana Piala AFF U-19 2022, Indonesia Ditahan Imbang Vietnam 0-0
PT PHE Kampar bersama sejumlah kader posyandu Desa Talang Sungai LimauCegah Stunting, PHE Kampar Gelar Pelatihan Olah MPASI di Desa Talang Sungai Limau Inhu
  Politisi India Nupur SharmaPengadilan Tinggi India Sebut Pernyataan Nupur Sharma Hina Nabi Menyebabkan Kekacauan
IlustrasiCapai 625 Kasus, Ini Langkah Pemprov Riau Atasi Wabah PMK
Pasangan tim ganda putri Indonesia Apriyani dan FadiaKandaskan Korsel, Ganda Putri Indonesia Apriyani-Fadia Rebut Tiket ke Final Malaysia Open 2022
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penandatanganan MoU dan Penghargaan Desa Bebas Api Asian Agri
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved