www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pemegang Saham Telkom Indonesia Bakal Dapat Dividen Rp14,86 triliun
 
Bank Riau Kepri Raih 4 Penghargaan di Top BUMD Awards 2022
Kamis, 21 April 2022 - 13:08:58 WIB
Wagubri foto bersama usai menerima penghargaan.
Wagubri foto bersama usai menerima penghargaan.

JAKARTA - Bank Riau Kepri kembali menorehkan prestasi gemilang untuk membangun perekonomian di Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau dengan meraih empat penghargaan sekaligus di ajang TOP BUMD Awards 2022 yang digelar Top Business di Hotel Raffles, Rabu (20/4/2022).

Penghargaan TOP BUMD 2022 tersebut diantaranya Bank Riau Kepri dinobatkan sebagai TOP BUMD Awards 2022 # BPD Bintang 4, TOP CEO BUMD 2022 yang dianugerahkan kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari, TOP Pembina BUMD Awards untuk Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si dan TOP Pembina BUMD Awards untuk Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad, S.E., M.M.

Dalam acara penganugerahan itu, untuk penghargaan TOP BUMD Awards 2022 # BPD Bintang 4 dan TOP CEO BUMD 2022 yang dianugerahkan kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari diterima oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri, Said Syamsuri.

Sementara penghargaan sebagai Pembina BUMD Awards untuk Gubernur Riau, Drs. H Syamsuar, M.Si juga diwakilkan pengambilannya kepada Wakil Gubernur Provinsi Riau Edi Afrizal Natar Nasution dan penghargaan TOP Pembina BUMD 2022 Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. dalam kesempatan itu diterima oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Eko Sumbaryadi.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri yang terdiri dari para praktisi dan konsultan bisnis. Variabel yang dinilai adalah prestasi, perbaikan, dan kontribusi BUMD yang berkaitan dengan kinerja, bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Direktur Operasional Bank Riau Kepri Said Syamsuri mengucapkan terimakasih kepada stakeholder, mitra bisnis dan seluruh nasabah yang telah mendukung Bank Riau Kepri untuk terus melakukan inovasi dan bergerak maju sehingga memperoleh penghargaan dalam ajang TOP BUMD Award 2022 ini.

“Mewakili seluruh insan Bank Riau Kepri, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder, mitra bisnis dan seluruh nasabah Bank Riau Kepri yang sudah mendukung penuh Bank Riau Kepri ini sehingga bisa meraih penghargaan sebagai TOP BUMD di tahun 2022 dan kami juga akan selalu melakukan inovasi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik,” ujar Said.

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Utama Bank Riau Kepri Syahrial Abdi memberikan selamat kepada jajaran manajemen Bank Riau Kepri atas penghargaan yang diterima sebagai TOP BUMD Bintang 4, TOP CEO BUMD 2022 yang dianugerahkan kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari dan Top Pembina BUMD kepada Gubernur Riau dan Gubernur Kepri.

“Selamat tahniah kepada jajaran manajemen Bank Riau Kepri atas penghargaan TOP BUMD Bintang 4, khusus penghargaan juga kami sampaikan kepada Bapak Gubernur Riau dan Bapak Gubernur Kepulauan Riau yang pada hari ini mendapatkan penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD,” ungkap Syahrial Abdi

Syahrial Abdi juga mengucapkan selamat dan mengharapkan kepada BUMD Provinsi Riau yang telah mendapatkan penghargaan dapat berkinerja lebih baik dan dapat membangun sinergitas serta kolaborasi dalam memajukan pembangunan di daerah.

“Beberapa penghargaan yang sudah diraih Bank Riau Kepri pada tahun ini menjadi bukti bahwa Bank Riau Kepri mempunyai kinerja yang baik serta dapat dapat membangun sinergitas serta kolaborasi dalam memajukan pembangunan di daerah. Apresiasi terhadap kinerja Bank Riau Kepri selama periode tahun 2021,” ungkapnya.

Turut menghadiri acara tersebut Kepala Biro Ekonomi Pembangunan Provinsi Kepri Misbardi, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Riau Kepri Edi Wardana, Kepala Bagian Protokol & Publikasi Badria Rika Sari, Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Tanjung Pinang Wan Abdul Rahman dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Jakarta, Syahrul.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Telkom IndonesiaPemegang Saham Telkom Indonesia Bakal Dapat Dividen Rp14,86 triliun
Ilustrasi.Karena Uang Rp1.000, Seorang Warga Inhil Ditikam OTK
Ketua Komisi III DPRD Riau Makarius Anwar.Komisi III DPRD Riau Minta BPKAD Lakukan Penahanan Aset Bermasalah
  Wakil Bupati Siak, Husni Merza menghadiri Haflah Akhirussanah 21 Santri Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak.Wabup Husni Merza: Ponpes Ibnu Sina Bantu Pemerintah Cerdaskan Generasi Muda Siak
Maling kotak amal di Masjid Amaliyah Pekanbaru terekam CCTv.Terekam CCTv, 3 Kotak Amal Masjid Amaliyah Pekanbaru Digondol Maling
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha bersama wisudawan IDCamp 2021 yang diwakili 10 lulusan terbaik.Wujudkan Talenta Digital Berkelas Dunia, Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan IDCamp 2022
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Paguyuban Balai PPW Riau Anjangsana ke Panti Asuhan di Pekanbaru
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved