www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Perda Belum Disahkan, Retribusi Pasar Sudah Dua Tahun Tidak Bisa Dipungut
 
Gelar Syukuran dan Santuni Panti Asuhan, XL Axiata West Region Optimis 2021
Minggu, 24 Januari 2021 - 12:45:21 WIB
Head of Sales Greater Medan PT XL Axiata, Horas Lubis (kelima dari kanan) dan Tim bersama anak-anak Yayasan Al Kahfi Medan dalam acara Syukuran West.
Head of Sales Greater Medan PT XL Axiata, Horas Lubis (kelima dari kanan) dan Tim bersama anak-anak Yayasan Al Kahfi Medan dalam acara Syukuran West.

MEDAN - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) West Region menggelar syukuran bersama anak-anak panti asuhan. Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur setelah melewati perjuangan di tahun 2020.

Acara ini digelar serentak di 11 kota di Sumatera, yaitu Banda Aceh, Medan, Pematang Siantar, Batam, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu, dan Bandar Lampung. Jumat (22/1/2021). Dalam acara ini, di setiap kota tersebut perusahaan memberikan donasi bagi anak-anak panti asuhan. Hadir dalam acara ini anak-anak dari Yayasan Al Kahfi Medan yang menerima donasi berupa paket sembako.

”Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mensupport XL Axiata West Region dalam menjalankan aktivitas selama tahun 2020. Banyak tantangan dan perjuangan yang telah dilewati bersama hingga bisa kita mampu mencapai hasil yang diharapkan. Di tahun 2021, kami optimis bisa bersama-sama untuk tumbuh dan berkembang,” jelas Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi.

Menurut Desy, banyak tantangan yang telah mereka dilewati dengan berbagai kerja keras hingga mampu meraih pencapaian seperti yang diharapkan. Dalam acara ini, XL West Region juga memberikan penghargaan kepada canvasser yang telah bekerja keras untuk mendistribusikan produk XL dan AXIS ke toko-toko yang tersebut di seluruh penjuru Sumatera dan kepulauan sekitarnya sehingga mudah dijangkau pelanggan.

Pada kesempatan ini, hadir UstazFahmi Arif Salju, S.PdI memberikan tausiyah. Dia menyampaikan empat hal yang terus dilakukan di 2021. Pertama, agar terus bersyukur. Untuk dunia, lihat orang yang di bawah, jangan pernah lihat orang yang di atas. Untuk akhirat, lihat orang yang di atas jangan pernah lihat orang yang di bawah. Kedua, setiap dapat rezeki, jangan pernah lupa pada orang tua, karena mereka kunci pintu rezeki. Ketiga jujur dalam bekerja membawa berkah. Keempat, optimistis, jalani pekerjaan dengn ikhlas. (rilis)

 

 

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Pasar modern Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan MerantiPerda Belum Disahkan, Retribusi Pasar Sudah Dua Tahun Tidak Bisa Dipungut
Kapolres Inhu dipangku AKBP Efrizal S.I.KKapolres Inhu Ringkus 319 Tersangka Narkoba
Ilustrasi Covid-19Sebaran 7.264 Covid-19, Riau 87 Kasus Baru, 70 Sembuh, 4 Meninggal
  IlustrasiPolisi Tangkap Pengedar Narkoba di Perumahan Kuantan
Gubri, Syamsuar diterima Mentan Syahrul Yasin Limpo di Kantor Kementan RI Jakarta, Kamis (4/3/2021).Sambut Baik Food Estate, Kementan Segera ke Riau
Unit Manager Communication, Relations & CSR RU II Pertamina Brasto Galih Nugroho memasangkan masker kepada salah satu pelajar.
Dukung Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Pertamina Dumai Bantu 10.000 Masker
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Humas Polda Riau Sambangi Metro Riau Grup
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved