www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Masa Jabatan Pj Sekda Kampar yang Dikabarkan Maju Pilkada Sepekan Lagi, Dipertahankan atau Diganti?
 
LED TV Polytron Raih Penghargaan WOW Brand 2020
Kamis, 05 November 2020 - 22:54:51 WIB

POLYTRON meraih penghargaan WOW Brand 2020 pada kategori LED TV, hal ini menunjukan bahwa Polytron menjadi brand yang direkomendasikan oleh konsumen.

Usaha ini tidak lepas dari inovasi yang dilakukan oleh Polytron untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan seperti layanan garansi lima tahun, hingga inovasi produk terbarunya. Kekinian Polytron telah menelurkan LED TV yang dilengkapi dengan speaker soundbar.

Penghargaan WOW Brand diberikan kepada Polytron berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh MarkPlus di 18 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan lainnya dengan jumlah responden lebih dari 20.000 orang.

Penghargaan diberikan kepada brand yang mencapai kriteria nilai BAR (Brand Advocacy Ratio) yang menunjukan nilai konversi brand awareness menjadi brand purchase dan brand loyalty.

LED TV Polytron mencapai nilai BAR dengan keberhasilan mengkonversi awareness menjadi purchase dan hal ini berarti Polytron menjadi rekomendasi konsumen ketika merencanakan dan hendak membeli LED TV.

Bambang Athung selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, Polytron memproduksi LED TV yang lengkap, yaitu ukuran 24, 32, 40, 43, 50, 55, 65 dan 75 inci. Jenisnya banyak, misal LED TV yang dilengkapi tower speaker, hingga produk terbarunya yaitu LED TV yang sudah dilengkapi speaker soundbar dengan nama Cinemax Soundbar.

Pengembangan produk LED TV terus dilakukan untuk meningkatkan brand equity yang pada akhirnya juga meningkatkan brand loyalty. Pengembangan produk disesuaikan dengan kebutuhan pengguna seiring dengan perubahan perilaku, kekinian pengguna lebih banyak tinggal di rumah sehingga kebutuhan hiburan di rumah juga meningkat.

Polytron menjawab kebutuhan ini dengan meluncurkan produk terbaru, yakni Smart Cinemax Soundbar yang merupakan satu-satunya LED TV yang dilengkapi dengan speaker soundbar dan smart operating system dengan built-in entertainment dari Mola TV.

Smart Cinemax Soundbar dengan design frameless dan merupakan smart LED TV yang dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer. LED TV ini merupakan penyempurnaan dari Cinemax Soundbar sebelumnya, yaitu dengan penambahan smart androidtv dan Mola TV di dalamnya.

Mola TV menyediakan layanan hiburan lengkap mulai dari film, tv series, tayangan edukatif anak hingga tayangan olahraga kelas dunia seperti liga Inggris (EPL), badminton, balap, dan lainnya. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kampar, Yusri Masa Jabatan Pj Sekda Kampar yang Dikabarkan Maju Pilkada Sepekan Lagi, Dipertahankan atau Diganti?
Honda Stylo 160Honda Stylo Diklaim Laris Manis, Pemesanan Capai 10 Ribu Unit
ilustrasi kebun sawitSah! Rencana Tata kelola Kelapa Sawit Era Jokowi Dilanjutkan Prabowo
  istMasa Jabatan Pj Wako Pekanbaru Muflihun Berakhir 23 Mei, Mendagri Minta Pemprov Riau Usulkan 3 Nama
ilustrasi berbuka puasa.Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Provinsi Riau, 29 Maret 2024
Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF HariyantoLancang Kuning Carnival Angkat Fesyen Lokal Riau ke Kancah Internasional
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved