www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Inhu Capai 531 kasus
 
Telkomsel Raih Dua Penghargaan dari Frost & Sullivan Berkat Pelayanan Customer-centric
Senin, 12 Oktober 2020 - 17:13:46 WIB
Telkomsel berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu predikat “Best in Mobile Experience” dan “Best in Net Promoter Score” dalam program 2020 Excellence in Customer Experience yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan.
Telkomsel berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu predikat “Best in Mobile Experience” dan “Best in Net Promoter Score” dalam program 2020 Excellence in Customer Experience yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan.

JAKARTA - Telkomsel berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam program 2020 Excellence in Customer Experience yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan.

Pada ajang tersebut, Telkomsel sukses meraih predikat “Best in Mobile Experience” dan “Best in Net Promoter Score” dalam kategori 2020 Excellence in Customer Experience – Telecommunications Industry Indonesia. Melalui penghargaan ini, Telkomsel dianggap mampu menetapkan tolak ukur baru dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan di setiap interaksi yang dilakukan. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Frost & Sullivan atas apresiasi yang diberikan. Ini merupakan penghargaan yang penting, dan Telkomsel bersyukur bisa mendapatkannya. Penghargaan tersebut tentunya menjadi milik seluruh insan Telkomsel yang secara konsisten mengedepankan pelanggan, sehingga prinsip customer-centric mampu menjadi landasan di tiap langkah perusahaan dalam melayani negeri, mulai dari menghadirkan solusi inovatif hingga memberikan pelayanan pelanggan yang prima setiap saat,” jelas Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.

Excellence in Customer Experience adalah salah satu inisiatif terbaru dari Frost & Sullivan dalam mengapresiasi perusahaan di berbagai negara yang mendobrak batasan untuk menciptakan kepuasan pelanggan, dan tahun ini merupakan penyelenggaraannya yang ketiga. Frost & Sullivan menilai dengan mengukur sentimen pelanggan dan siklus konsumen di berbagai industri yang didukung dengan data-data penunjang, meliputi pertumbuhan pendapatan, market share, inovasi, portofolio produk dan solusi, akuisisi pelanggan, basis pengguna layanan, serta strategi bisnis. Excellence in Customer Experience juga merupakan bagian dari Frost & Sullivan Best Practices Award, ajang penghargaan bergengsi yang sudah berlangsung sejak 2003 di kawasan Asia Pasifik. 

Sampai saat ini, Telkomsel terus memperluas portofolio produk dan layanan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Beberapa di antaranya adalah by.U (produk telekomunikasi digital pertama di Indonesia) dan Telkomsel Orbit (solusi internet rumah serba digital yang berbasis 4G LTE). Keduanya hadir dengan dukungan tujuh kultur digital yang menjadi bagian penting dari budaya perusahaan, yaitu Open mind, Creativity, Experimental, Agility, Networking, Innovation, dan Anticipatory, sehingga produk yang dihasilkan dapat menjawab berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk dalam menjalani gaya hidup digital yang semakin penting bagi masyarakat untuk beradaptasi di tengah kenormalan baru saat ini.

Setyanto lebih lanjut menambahkan, pengakuan melalui dua penghargaan ini juga menjadi pendoorong bagi Telkomsel untuk terus bergerak maju melanjutkan pengembangan tiga pilar digital secara konsisten dalam memperkuat ekosistem digital yang inklusif di Indonesia, yakni Digital Connectivity, Digital Services serta Digital Platform. Pengalaman pelanggan yang seamless melalui pemanfaatan teknologi berbasis digital juga akan menjadi salah satu prioritas kami dalam memperluas portfolio produk dan layanan yang lebih customer-centric.

Selain itu, kegiatan-kegiatan Telkomsel juga disesuaikan dengan kondisi masyarakat terkini, yang salah satunya terlihat dari inisiatif Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ). Program tersebut menghadirkan berbagai paket data khusus seperti Kuota Belajar dan kartu perdana MBJJ untuk membantu peserta didik dan tenaga pendidik dalam menjalani kegiatan belajar jarak jauh secara nyaman dan efektif. Berbagai solusi dari Telkomsel tentunya didukung oleh pengalaman broadband terdepan melalui lebih dari 228.000 unit BTS yang tersebar hingga ke wilayah 3T serta beragam saluran pelayanan pelanggan yang dapat diakses dengan mudah oleh lebih dari 160 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.

 “Penerimaan penghargaan ini menjadi momentum bagi kami untuk terus bergerak maju memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan di setiap customer journey yang dilalui bersama Telkomsel. Maka dari itu, ke depan, Telkomsel akan menguatkan komitmennya sebagai leading digital telco company untuk mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia, sehingga kami dapat memberikan pengalaman pemanfaatan teknologi digital terdepan bagi seluruh masyarakat Tanah Air,” kata Denny menutup. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum. memberikan sambutan dalam Program Skill Up with Telkomsel POIN secara virtual melalui Aplikasi CloudX.Program Skill Up with Telkomsel POIN Ajak UMKM Semakin Kreatif Manfaatkan Peluang Bisnis Kuliner
Gojek dan Telkomsel, dua perusahaan teknologi dan komunikasi terbesar di Tanah Air, berkolaborasi untuk memperkuat posisi Indonesia sebagai negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.Kolaborasi Telkomsel dan Gojek Perkuat Ekonomi Digital Indonesia
Refinery Unit (RU) II Pertamina meraih dua penghargaan pada malam penganugerahaan Indonesian CSR Award (ICA) 2020 di JS Luwansa Hotel Jakarta, Jumat (6/11/2020).
Refinery Unit II Pertamina Raih 2 Penghargaan dalam Ajang Indonesia CSR Award 2020
  XL Axiata meraih penghargaan ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards (ACES) 2020. XL Aiata Raih Penghargaan Internasional Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards 2020
Warga yang diwakili oleh Tokoh Masyarakat Oepoli, Romo Januarion Gonzaga, melakukan uji coba sinyal 4G LTE Telkomsel melalui virtual conference bersama team Telkomsel. Telkomsel Dorong Pemerataan Akses 4G LTE di Perbatasan Indonesia dan Timor Leste
Melalui kolaborasi ini Telkomsel akan menjadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12, yang turut melibatkan produk terbaru Telkomsel yang dikhususkan bagi pelanggan pascabayar, yaitu Paket Halo Unlimited. Kolaborasi Telkomsel dan Lazada, Hadirkan Promo Bebas Akses, Bonus Kuota, Diskon Jutaan Rupiah

 
Berita Lainnya :
  • Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Inhu Capai 531 kasus
  • Perluasan Jaringan dengan Biaya Lebih Efisien, XL Axiata Uji Coba Open RAN di Indonesia Timur
  • Positif Covid-19 Riau Bertambah 155 Kasus, Sembuh 161 Pasien
  • Presiden Lepas Ekspor Senilai Rp23,75 T, RAPP dan APR Ekspor Kertas dan Rayon ke Berbagai Negara
  • Elektabilitas Abi-Herman Kejar Keunggulan Kasmarni-Bagus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Exit Meeting Pelaksanaan Audit BPKP
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved