www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
DPRD Riau Dukung Rumah Oksigen
 
HUT ke 24, XL Axiata Maju Terus untuk Indonesia
Kamis, 08 Oktober 2020 - 11:22:55 WIB
Dian Siswarini, President Director & CEO
Dian Siswarini, President Director & CEO

PEKANBARU - Kita telah sampai di bulan Oktober lagi, bulan di mana XL Axiata merayakan hari jadinya. Tanggal 8 Oktober 2020 ini, XL Axiata genap berusia 24 tahun. Untuk ukuran perusahaan telekomunikasi yang sangat dinamis, ini usia yang sangat matang. Apalagi, sejatinya sekira 24 tahun juga industri telekomunikasi seluler Indonesia dan global berkembang hingga saat ini.

Jadi, XL Axiata mengalami hampir semua perkembangan yang terjadi di industri telekomunikasi seluler. Kita bisa mulai mengenang ketika kartu perdana masih sangat langka dan dijual hingga ratusan ribu, dan handphone masih dimiliki oleh kalangan terbatas. Saat itu, layanan XL Axiata baru hadir di beberapa kota besar dengan kualitas jaringan yang terbaik, yang sangat disukai oleh para pelaku bisnis.

Perkembangan industri telekomunikasi seluler dan kemudian berlanjut ke layanan internet dan produk digital juga bisa kita pakai sebagai indikator atas seberapa maju suatu negara. Logikanya mudah saja. Negara yang membangun infrastruktur telekomunikasi berarti akan memiliki saranan mempercepat pembangunan negaranya.

Kita bisa lihat, semua negara maju yang ada saat ini, pastilah memiliki infrastruktur telekomunikasi dan digital yang sangat bagus. Infrastuktur yang bagus tersebut akan mendorong hadirnya layanan-layanan inovatif yang mampu memberikan solusi atas berbagai kebutuhan masyarakat untuk bisa lebih produktif, seperti yang dilansir dari pariwisataindonesia.


Sebagai operator layanan telekomunikai dan internet, saat ini XL Axiata dituntut untuk mampu melayani masyarakat luas, dan juga mendukung pemerintah, di tengah kondisi pandemi yang masih terus mengancam. Layanan internet menjadi sangat krusial bagi siapa pun. Hampir semua aktivitas masyarakat kini dialihkan ke format digital. Orang bisa saja menganggap ini peluang bisnis bagi kami. Tapi sesungguhnya, yang kami pikirkan lebih dari soal keuntungan bisnis. Ini berarti kami punya tanggung jawab yang sangat berat.

Guna memaknai hari jadi XL Axiata yang ke-24 ini, kami membuat pesan “Maju Terus Untuk Indonesia”. Pesan tersebut sekaligus cara kami memotivasi masyarakat Indonesia, siapa pun mereka. Pandemi tidak bisa selalu jadi alasan untuk kita tidak menjadi lebih baik dalam aktivitas apapun. Kita bisa memanfaatkan beragam layana digital yang tersedia untuk mendapatkan solusi atas persoalan yang ada lalu kembali menjadi produktif.. Bagaimanapun kita perlu bersyukur, betapa beruntungnya kita di Indonesia, telah memiliki infrastruktur telekomunikasi dan digital yang cukup maju di saat pandemi datang seperti ini. *


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Wakil Ketua DPRD Riau HardiantoDPRD Riau Dukung Rumah Oksigen
Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan Satu Nama Calon Sekdaprov Riau Telah Ditunjuk, BKD Riau Akui Belum Tahu
Sekretaris Komisi I DPRD Pekanbaru, Muhammad Isa LahamidBanyak Kebocoran, DLHK Diminta Perbaiki Pola Pungutan Retribusi Sampah
  IlustrasiLama Tak Dibersihkan, Kanal Milik PT BSP Simpang Siak Tersumbat
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai Hj Yusmanidar
Kegiatan Belajar Mengajar Daring Diperpanjang Hingga 9 Agustus
IlustrasiTerdampak PPKM, Penjualan Mobil Bulan Juli di Riau Turun
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Tanoto Foundation Donasikan 3.000 unit Oxygen Concentrator ke Kementerian Kesehatan
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved