www.halloriau.com
14:00 - Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat | 13:28 - Riau Akan Distribusikan 15.240 Vaksin Covid-19 untuk 3 Daerah Ini | 12:32 - Abaikan Prokes Covid-19, Kerumunan Warga Penerima BLT Dibubarkan | 18:21 - Kadiskes Riau: Rapid Test Antigen Swab Syarat Perjalanan Keluar Daerah | 18:21 - Penahanan Yan Prana, Kejati Beralasan Tersangka Menghilangkan Barang Bukti | 16:00 - Setdaprov Riau, Yan Prana Jaya ditahan Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Riau
 
ShopeePay dan MyTelkomsel Jalin Kerja Sama untuk Permudah Masyarakat Saling Terhubung
Rabu, 07 Oktober 2020 - 18:31:26 WIB
GM Product and Service Management Telkomsel Awalludin Subarkat saat menjelaskan kerjasama ShopeePay dengan MyTelkomsel dalam menghadirkan alternatif metode pembayaran kebutuhan telepon seluler di acara press conference melaui CloudX di Jakarta, Rabu (7/10/2020).
GM Product and Service Management Telkomsel Awalludin Subarkat saat menjelaskan kerjasama ShopeePay dengan MyTelkomsel dalam menghadirkan alternatif metode pembayaran kebutuhan telepon seluler di acara press conference melaui CloudX di Jakarta, Rabu (7/10/2020).

JAKARTA – Berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi non-tunai bagi masyarakat Indonesia, ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, menjalin kerja sama strategis dengan MyTelkomsel, aplikasi self-service pelanggan Telkomsel untuk menghadirkan alternatif metode pembayaran kebutuhan telepon seluler.

Kerja sama ini merupakan bentuk respons atas meningkatnya penggunaan data internet hingga 20% sebagai salah satu dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia menyatakan, ShopeePay berupaya untuk mempermudah transaksi non-tunai masyarakat, salah satunya dalam transaksi pembelian pulsa dan paket data Telkomsel.

"Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar," ungkapnya.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data. Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat, ShopeePay juga hadirkan program cashback hingga 30% untuk pembelian Paket Internet seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Pedro MF Custodio, Head of Digital Experience Telkomsel menambahkan, untuk mendukung kebijakan pemerintah agar melakukan aktivitas dari rumah, maka Telkomsel terus mempermudah para pelanggan untuk bertransaksi non-tunai secara aman melalui aplikasi MyTelkomsel.

"Kami menyambut baik kolaborasi dengan ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai tersebut untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi lebih dari 20 juta pengguna aplikasi MyTelkomsel. Kami berharap hadirnya ShopeePay dapat memberikan nilai tambah para pengguna kami dalam memenuhi produktivitas mereka kapan pun dan di manapun," sebutnya.

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket. Pengguna MyTelkomsel dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan ke aplikasi ShopeePay.

“Ke depan kami akan terus mengembangkan fitur aplikasi MyTelkomsel sesuai dengan tren gaya hidup digital masyarakat Indonesia, melalui penguatan teknologi pendukung aplikasi MyTelkomsel yang akan lebih mengedepankan pengembangan User Interface (UI) dan User Experience (UX) sehingga dapat memenuhi ekspektasi pelanggan. Dengan hadirnya berbagai fitur tambahan di aplikasi MyTelkomsel ini semoga pelanggan akan semakin mudah serta aman dan nyaman dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel dan mitra strategis kami,” pungkas Pedro.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Kegiatan donor darah IKA 4968 di Mal SKA. IKA 4968 Gelar Acara Donor Darah di Mal SKA
Ilustrasi penerimaan PPPK tahun 2021 (foto int)Tak Ada Anggaran, Pemkab Kepulauan Meranti Terpaksa Batalkan Perekrutan PPPK 2021
IlustrasiDinas Pendidikan Riau Dilema soal Sekolah Tatap Muka
  Foto bersama.Lurah dan TNI Polri Gabung Bersihkan Gundukan Sampah di Rumpes
Ketua KPU Dumai Darwis (kanan) tengah berbincang dengan Plh Walikota Dumai Herdi Salioso dan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira usai coffe morning baru-baru ini.KPU Tetapkan Pemenang Pilkada Dumai 20 Januari
Kadiskes Riau Mimi Yuliani NazirTerus Meningkat, Pasien Sembuh dari Covid-19 di Riau Sudah 25.014 Orang
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved