www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Benarkah Lorenzo Jadi Test Rider MotoGP Aprilia?
 
Hari Pelanggan Nasional 2020, Telkomsel Bagikan Ragam Hadiah dan Program Khusus
Jumat, 04 September 2020 - 16:43:40 WIB
Telkomsel memberikan tiga hadiah spesial untuk tiga pelanggan setia Telkomsel yang beruntung pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020.
Telkomsel memberikan tiga hadiah spesial untuk tiga pelanggan setia Telkomsel yang beruntung pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020.

MEDAN - Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang ke-17 pada tanggal 4 September tahun ini, Telkomsel mengapresiasi seluruh pelanggan setianya dengan menghadirkan program Customer Day With Telkomsel POIN. Melalui program ini, para pelanggan setia Telkomsel berkesempatan mendapatkan sembako dan pulsa dengan menukarkan 50 Telkomsel POIN nya. Pelanggan setia nantinya dapat melakukan pengambilan sembako dan pulsa di 29 GraPARI terpilih yang ada di Sumatera.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya menyampaikan apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel.

“Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric. Dengan semangat membangun digital telco company, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,” ungkap Gilang.

Selain program Customer Day With Telkomsel POIN, pada peringatan hari pelanggan nasional ini Telkomsel juga memberikan tiga hadiah spesial untuk tiga pelanggan setia Telkomsel yang beruntung. Pelanggan setia tersebut yaitu Gusnelly di Bangkinang yang mendapatkan hadiah Motor New Honda Beat, Hendri di Padang Sidempuan yang mendapatkan hadiah Logam Mulia 25 Gram serta Mardiansyah di kepahiang – Bengkulu yang mendapat hadiah sebuah ponsel pintar 4G. Hadiah spesial tersebut diserahkan langsung oleh Gilang Prasetya secara virtual melalui media video conference karya anak bangsa, CloudX.

“Meskipun ditengah masa pandemi, Telkomsel tetap terus berupaya menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan. Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia,” tutup Gilang. (rilis)

 

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Group Head Premium Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, Group Head Premium Segment XL Axiata, Lyra Filiola dan Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, melalui video conference menyapa perwakilan dari guru-guru penerima paket kuota pendidikan yang berada di XL Center Medan, Rangkasbitung Banten, Makassar, dan Banjarmasin dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 di Jakarta, Kamis (3/9).Sambut Hari Pelanggan Nasional 2020, XL Axiata Luncurkan Layanan Online XL Center
Peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dimaknai Telkomsel untuk terus berkontribusi bagi kemajuan negeri melalui pemanfaatan seluruh aset dan nilai perusahaan.Maknai Peringatan Kemerdekaan ke-75 RI,Telkomsel Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia Maju
Foto: AntaraLayanan Komunikasi Telkomsel di Sumatera Sudah Pulih dan Dapat Diakses Kembali
  Telkomsel menjamin kesiapan jaringan dalam menghadirkan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan jelang pengoperasian Jalan Tol Pekanbaru – Dumai yang dibuktikan dengan drive test dari Pekanbaru ke Dumai melalui jalur ini.Jelang Pengoperasian Tol Pekanbaru - Dumai, Jaringan Telkomsel Siap Beri Kenyamanan Komunikasi
Foto: IstApresiasi Paket Spesial untuk Pelanggan Telkomsel di 94 Kota Wilayah Sumatera
Tangkap layar video kebakaran gedung di area Plasa Telkom Pekanbaru.Pernyataan Resmi Telkomsel: SMS dan Telepon Tidak Bisa Sama Sekali, Layanan Akses Data Menurun

 
Berita Lainnya :
  • Benarkah Lorenzo Jadi Test Rider MotoGP Aprilia?
  • Kegiatan Rehabilitasi Hutan dan Lahan, KLH Bersama TNI dan Masyarakat Bangun KBD di 5 Desa
  • Libur Panjang, Gubri Minta Pengelola Perketat Penerapan Prokes di Tempat Wisata
  • Jalur Alternatif Lewat Kuansing Belum Meningkat Meski Jalan Lintas Riau-Sumbar di Kampar Amblas
  • MU Semangat Lawan Arsenal Usai Pesta Gol di Liga Champions
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Exit Meeting Pelaksanaan Audit BPKP
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved