www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
 
Jelang Pengoperasian Tol Pekanbaru - Dumai, Jaringan Telkomsel Siap Beri Kenyamanan Komunikasi
Rabu, 26 Agustus 2020 - 08:53:07 WIB
Telkomsel menjamin kesiapan jaringan dalam menghadirkan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan jelang pengoperasian Jalan Tol Pekanbaru – Dumai yang dibuktikan dengan drive test dari Pekanbaru ke Dumai melalui jalur ini.
Telkomsel menjamin kesiapan jaringan dalam menghadirkan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan jelang pengoperasian Jalan Tol Pekanbaru – Dumai yang dibuktikan dengan drive test dari Pekanbaru ke Dumai melalui jalur ini.

PEKANBARU - Menjelang pengoperasian Jalan Tol Pekanbaru – Dumai, Telkomsel semakin rutin memastikan kesiapan jaringan pada jalur tersebut. Telkomsel beserta seluruh tim terkait pun melakukan drive test di sepanjang Jalan Tol Pekanbaru – Dumai. 

Drive test mencatatkan hasil memuaskan dimana jangkauan jaringan Telkomsel telah mencapai 92% yang didominasi oleh layanan 3G dan 4G. Telkomsel menyatakan siap mengakomodir seluruh kebutuhan komunikasi para pengguna jalan tol ini nantinya setelah resmi beroperasi.

General Manager Network Operation and Quality Management Region Sumbagteng Telkomsel Alvo Ismail mengatakan, “Melalui drive test ini, kami memastikan jaringan Telkomsel di sepanjang Jalan Tol Pekanbaru – Dumai sudah siap untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi seluruh pelanggan, baik telepon, SMS, dan juga akses internet saat jalur ini resmi beroperasi nanti.”

Telkomsel secara berkala terus melakukan optimalisasi kualitas dan kapasitas jaringan pada jalan tol yang memiliki panjang 131 KM ini. Lokasi peristirahatan (rest area) merupakan salah satu fokus Telkomsel karena diprediksi akan menjadi titik keramaian pengguna jalan tol. Hingga saat ini, kualitas jaringan telkomsel tercatat dalam kategori good speed dimana kecepatan 3G mencapai 15 Mbps dan 4G hingga 36 Mbps. Kedepannya, Telkomsel akan membangun infrastruktur tambahan secara berkala untuk memaksimalkan layanan komunikasi bagi masyarakat yang melintas di jalur ini.

“Kami akan #TerusBergerakMaju mengoptimalkan kapasitas maupun kualitas jaringan Telkomsel serta sesegera mungkin menjangkau 100% jalur tol Pekanbaru – Dumai untuk seluruh layanan,” tutup Alvo. (rilis)

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Suasana saat Agung terpilih aklamasi dalam Musda V DPD Demokrat Riau yang digelar tertutup. (Istimewa) Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
New Mitsubishi XpanderPaket SMART Tetap Hadir Untuk New Mitsubishi Xpander
ilustrasiHujan Deras Diprediksi Guyur Riau Malam Nanti
  ilustrasi4 Langkah Efektif Rawat Rambut Berwarna
Walikota Pekanbaru FirdausCegah Lonjakan Kasus Covid-19, Wako Harapkan Sinergi dengan Satgas Provinsi
Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil menerima penghargaan atas telah diraihnya Kopi Liberika sebagai minuman tradisional terpopuler dalam ajang Anugerah Pesona IndonesiaKopi Liberika Meranti Jawara Minuman Tradisional Terpopuler Anugerah Pesona Indonesia 2021
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved