www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Hakim PN Rengat Tolak Praperadilan Mak Gadih, Terduga Bandar Besar Sabu di Inhu
 
Booster PRIO Bekerja & Belajar, Paket Hemat Pascabayar untuk Akses Aplikasi Pendukung Kerja dan Belajar
Jumat, 14 Agustus 2020 - 18:16:32 WIB
Dengan booster PRIO Bekerja & Belajar, pelanggan dapat mengakses atau menggunakan aplikasi-aplikasi tanpa harus takut mengurangi kuota utama
Dengan booster PRIO Bekerja & Belajar, pelanggan dapat mengakses atau menggunakan aplikasi-aplikasi tanpa harus takut mengurangi kuota utama

JAKARTA - Paket inovatif untuk mendukung kebutuhan masyarakat dalam bekerja ataupun belajar secara online, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tawarkan bagi para pelanggan pascabayar XL Prioritas. 

Paket baru bernama “PRIO Bekerja & Belajar” ini bisa pelanggan manfaatkan sebagai booster untuk mengakses sejumlah aplikasi yang paling dibutuhkan untuk mendukung belajar dan bekerja dengan harga hemat.

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan,  dalam masa pandemi saat ini, masyarakat sudah mulai terbiasa dengan penggunaan aplikasi-aplikasi tertentu untuk membantu aktivitas bekerja ataupun belajar dari rumah.  

"Dengan booster PRIO Bekerja & Belajar, pelanggan dapat mengakses atau menggunakan aplikasi-aplikasi tanpa harus takut mengurangi kuota utama yang sudah dimilikinya," jelas dia.

Selain itu, lanjut Octavia Kurniawan, paket booster yang ditawarkan ini memiliki beberapa pilihan kuota yang menurut analisa, sesuai dengan kebutuhan dasar pelanggan dalam mengakses aplikasi-aplikasi tersebut. 

"Sehingga harapan kami, booster ini dapat menjadi salah satu solusi untuk masyarakat agar tetap produktif di masa pandemi ini," ungkapnya.
 
Booster PRIO Bekerja & Belajar merupakan paket kuota tambahan untuk mengakses sejumlah aplikasi untuk bekerja dan belajar, seperti zoom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Ruang Guru, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar Kemendikbud, Spada Indonesia Kemendikbud dan berbagai portal edukasi lainnya. 

Tersedia empat macam pilihan kuota, yaitu 5GB untuk 1 hari, 10GB untuk 3 hari, 20GB untuk 7 hari, dan 50GB untuk 30 hari.

Booster PRIO Bekerja & Belajar bisa didapatkan dengan harga reguler mulai dari Rp7.500 di aplikasi myXL Postpaid atau *123#. Namun, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, XL PRIORITAS memberikan diskon hingga 40% untuk pembelian Booster PRIO Bekerja & Belajar selama periode 12 – 31 Agustus 2020. Promo ini berlaku untuk seluruh pilihan Booster PRIO Bekerja & Belajar, termasuk untuk Booster PRIO Bekerja & Belajar 50GB/30 hari yang harganya menjadi Rp30.000 dari harga reguler Rp50.000. Semua harga yang tertera belum termasuk pajak.

Melalui kehadiran Booster terbaru ini, diharapkan para pelanggan dapat semakin nyaman dalam bekerja dan belajar, tanpa perlu mengkhawatirkan masalah kuota.

Peluncuran Booster PRIO Bekerja & Belajar pun membuat XL PRIORITAS semakin siap dan lengkap untuk meningkatkan fleksibilitas dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan aktivitas komunikasi sehari-hari di masa pandemi. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan dan kepedulian XL PRIORITAS untuk memaksimalkan kegiatan pelanggan dari rumah atau dari  mana saja.

Untuk bisa mendapatkan semua manfaat yang ditawarkan oleh XL Prioritas termasuk di dalamnya Booster PRIO Bekerja & Belajar, pelanggan bisa daftar di XL Center terdekat atau Live Chat diwww.prioritas.xl.co.id dan Whatsapp Business 0818 8000 55. Untuk area Sumatera, pelanggan bisa Whatsapp ke 0819881134.(rilis)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Group Head Premium Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, Group Head Premium Segment XL Axiata, Lyra Filiola dan Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, melalui video conference menyapa perwakilan dari guru-guru penerima paket kuota pendidikan yang berada di XL Center Medan, Rangkasbitung Banten, Makassar, dan Banjarmasin dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 di Jakarta, Kamis (3/9).Sambut Hari Pelanggan Nasional 2020, XL Axiata Luncurkan Layanan Online XL Center
Dengan booster PRIO Bekerja & Belajar, pelanggan dapat mengakses atau menggunakan aplikasi-aplikasi tanpa harus takut mengurangi kuota utamaBooster PRIO Bekerja & Belajar, Paket Hemat Pascabayar untuk Akses Aplikasi Pendukung Kerja dan Belajar
Group Head Enterprise Sales XL Axiata, Murti Ayu Susilowati (kiri) bersama dengan Direktur Utama / CEO Sierad Produce, Tommy Winata (kanan) dalam acara Poultry rethinking Webinar di Jakarta, Selasa (4/8/2020). XL Axiata-Sierad Produce Perluas Penerapan Solusi flexIoT XL Smart Poultry
  Para teknisi sedang melakukan pemeliharaan salah satu perangkat Base Transceiver Station (BTS) milik XL Axiata yang berlokasi di Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Di Tengah Pandemi Covid-19 dan Kompetisi Makin Ketat, XL Axiata Berhasil Jaga Pertumbuhan Kinerja
Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan terhadap perangkat BTS di daerah Wisata Danau Toba, Samosir. XL Axiata terus meningkatkan kenyamanan pelanggan atas akses internet cepat dan layanan data di Sumatera.Terapkan “Customer Identity and Access Management”, XL Axiata Permudah Pelanggan Akses Berbagai Layanan Digital
Head of Sales Sumut Outer – Aceh PT. XL Axiata, Tbk, Oloan Monang Sinambela menyerahkan langsung peralatan olah raga dan peralatan sekolah untuk Panti Asuhan Elim HKBP, Pematang Siantar, Sumatera Utara. Dukung Masyarakat Terdampak Covid-19, XL Axiata Serahkan Alat Olah Raga untuk​ Panti Asuhan

 
Berita Lainnya :
  • Hakim PN Rengat Tolak Praperadilan Mak Gadih, Terduga Bandar Besar Sabu di Inhu
  • Diserang Rumor Calon Boneka, Ini Tanggapan Hery Saputra
  • Riau Urutan 4 Nasional Tertinggi Kasus Baru Covid-19 Hari Ini
  • PT TGI Serahkan Bantuan 35 Ribu Lembar Masker kepada Pemprov Riau
  • Total Positif Corona RI 252.923 Orang, 184.298 Sembuh & 9.837 Meninggal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved