www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Kapolres Meranti Imbau Warga Tunda Acara Hajatan Libatkan Banyak Orang
 
Bantuan Alat Pelindung Diri Telkomsel Jadi Penyemangat Bagi Tenaga Medis di Pekanbaru
Jumat, 07 Agustus 2020 - 11:45:04 WIB
 Tim Telkomsel Branch Pekanbaru menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri senilai Rp30 juta kepada Pihak Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru.
Tim Telkomsel Branch Pekanbaru menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri senilai Rp30 juta kepada Pihak Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru.

PEKANBARU - Telkomsel berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju dengan semangat gotong royong dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.


Semangat tersebut diwujudkan dalam berbagai aktivitas yang salah satunya adalah pemberian bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) secara berkala kepada para tenaga medis.

Kali ini, Telkomsel kembali memberikan bantuan APD kepada tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru.

Manager Branch Pekanbaru Telkomsel Doddy K. Atmaja mengatakan, Telkomsel secara konsisten terus menunjukkan kepedulian kepada para tenaga medis yang memang menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat khususnya pada masa pandemi Covid-19.

"Maka dari itu, kami kembali menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis yang masih terus berjuang selama pandemi ini," sebutnya.

Rumah Sakit Lancang Kuning adalah salah satu rumah sakit yang ramai dikunjungi oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi para tenaga medis di sana, Telkomsel memusatkan pemberian bantuan APD senilai Rp30 juta ke rumah sakit ini sehingga tenaga medis dapat tetap melayani secara maksimal dalam masa pandemi.

Bantuan APD bagi Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru merupakan alokasi dari donasi karyawan dan jajaran direksi Telkomsel yang secara nasional bernilai total lebih dari Rp6 miliar. Penyaluran bantuan APD ini bekerja sama dengan Kitabisa untuk diteruskan ke berbagai instansi kesehatan.
 
“Kami berharap bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis serta menjadi penyemangat untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya di Pekanbaru,” tutup Doddy. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Telkomsel menjamin kesiapan jaringan dalam menghadirkan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan jelang pengoperasian Jalan Tol Pekanbaru – Dumai yang dibuktikan dengan drive test dari Pekanbaru ke Dumai melalui jalur ini.Jelang Pengoperasian Tol Pekanbaru - Dumai, Jaringan Telkomsel Siap Beri Kenyamanan Komunikasi
Foto: IstApresiasi Paket Spesial untuk Pelanggan Telkomsel di 94 Kota Wilayah Sumatera
Tangkap layar video kebakaran gedung di area Plasa Telkom Pekanbaru.Pernyataan Resmi Telkomsel: SMS dan Telepon Tidak Bisa Sama Sekali, Layanan Akses Data Menurun
  Peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dimaknai Telkomsel untuk terus berkontribusi bagi kemajuan negeri melalui pemanfaatan seluruh aset dan nilai perusahaan.Maknai Peringatan Kemerdekaan ke-75 RI,Telkomsel Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia Maju
Foto: AntaraLayanan Komunikasi Telkomsel di Sumatera Sudah Pulih dan Dapat Diakses Kembali
 Tim Telkomsel Branch Pekanbaru menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri senilai Rp30 juta kepada Pihak Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru.Bantuan Alat Pelindung Diri Telkomsel Jadi Penyemangat Bagi Tenaga Medis di Pekanbaru

 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Meranti Imbau Warga Tunda Acara Hajatan Libatkan Banyak Orang
  • Tak Mampu Menangkan Skawan di Pilkada Rohul, Kader Demokrat Siap Terima Surat Pemecatan
  • Satu Lagi Pasien Covid-19 di Dumai Meninggal Dunia, Total Sudah 15 Orang
  • Bertambah 202 Kasus, Total Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Riau Makin Mendekati 7.000
  • Paslon Said Hasyim - Abdul Rauf Belum Bisa Gunakan Nomor Urut dan Kampanye
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Exit Meeting Pelaksanaan Audit BPKP
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved