www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Mabes Polri Supervisi Pengamanan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning di Inhu
 
Perluas Pasar di Riau, Maxim Tambah Area Operasi di Dumai
Kamis, 06 Agustus 2020 - 11:22:51 WIB
Maxim juga menyediakan jasa pengantaran (Maxim Delivery), jasa pembelian bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari (Maxim Food & Shop).
Maxim juga menyediakan jasa pengantaran (Maxim Delivery), jasa pembelian bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari (Maxim Food & Shop).

PEKANBARU - Masyarakat Kota Dumai, saat punya rencana untuk mengirim barang, berbelanja makanan, atau pergi ke kantor, sekarang bisa menggunakan Maxim! 

Maxim adalah layanan ride-hailing internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018. Maxim telah tersebar di 13 negara, dan sudah dapat diakses di 35 wilayah di Indonesia. 

"Maxim menyediakan layanan transportasi motor (Maxim Bike) dan mobil (Maxim Car) untuk para penggunanya," jelas Havara Evidanika, Public Relations Specialist Maxim Indonesia, dalam pesan tertulis yang dikirim ke halloriau.com, Kamis (6/8/2020).

Selain itu Maxim juga menyediakan jasa pengantaran (Maxim Delivery), jasa pembelian bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari (Maxim Food & Shop), layanan penderekan (Maxim Towing), serta layanan menghidupkan mesin (Maxim Jump Start). Seluruh layanan Maxim tersebut dihadirkan untuk membantu aktivitas harian setiap penggunanya. 

Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui playstore dan appstore. Cara menggunakannya sangat mudah! Pengguna hanya perlu memilih layanan yang diperlukan, lalu mencantumkan lokasi tujuan dan setelah itu biaya layanan dapat langsung diketahui. Biaya ini bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan. 

"Bagi mitra pengemudi, Maxim menawarkan bentuk kerjasama dengan keuntungan yang lebih besar. Pengemudi berhak mengantongi keutungan 90% dari tarif, sementara komisi bagi hasil kepada perusahaan hanya senilai 10% dari tarif per pesanan, jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan komisi para pesaing," jelasnya lagi.

Maxim menerapkan sistem kerja kemitraan yang sangat fleksibel dan memerdekakan. Mitra pengemudi bebas menentukan jam kerja, termasuk berapa order dan penghasilan yang ingin mereka dapatkan setiap harinya. Berbeda dengan aplikasi penggunanya, aplikasi yang digunakan oleh mitra pengemudi yaitu adalah “Taxsee Driver”.  Aplikasi ini juga dapat di download di appstore / playstore.

Selain di Dumai, Maxim telah membuka cabangnya di Bitung, Gorontalo, Jakarta, Jayapura, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Cilegon, Denpasar, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Sabang, Samarinda, Serang, Singkawang, Surakarta, Surabaya, Semarang, Tasikmalaya, Yogyakarta. 

Maxim akan terus mengoptimalkan layanannya di kota-kota tersebut, sembari mempersiapkan  penambahan cabang di kota-kota lain.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Gubernur Riau, Syamsuar meresmikan Kawasan Eco-Wisata Mangrove Desa Pangkalan Jambi Kabupaten Bengkalis, Minggu (27/9/2020).Memanfaatkan Kayu Nibung, Pertamina Kembangkan Pemecah Ombak Alami Cegah Abrasi
BreadTalk memberikan special promo untuk pembelian dari tanggal 7 - 9 September 2020 di BreadTalk Citimall Dumai - RiauBuka Outlet di Citimall Dumai, Nikmati Promo September Special Breadtalk!
Maxim juga menyediakan jasa pengantaran (Maxim Delivery), jasa pembelian bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari (Maxim Food & Shop).Perluas Pasar di Riau, Maxim Tambah Area Operasi di Dumai
  Karyawan Grand Zuri dan The Zuri Hotel Dumai mengikuti kegiatan Rapid Test massal.Grand Zuri dan The Zuri Hotel Dumai Gelar Rapid Test Massal Bagi Karyawan
Telkomsel menjamin kesiapan jaringan dalam menghadirkan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan jelang pengoperasian Jalan Tol Pekanbaru – Dumai yang dibuktikan dengan drive test dari Pekanbaru ke Dumai melalui jalur ini.Jelang Pengoperasian Tol Pekanbaru - Dumai, Jaringan Telkomsel Siap Beri Kenyamanan Komunikasi
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati ke Unit DHDT Refinery Unit (RU) II Dumai, Rabu (15/7/2020)Jelang Turn Around Kilang, Pertamina dan Pemko Dumai Ajak Vendor Taati Protokol Covid-19

 
Berita Lainnya :
  • Mabes Polri Supervisi Pengamanan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning di Inhu
  • Satpol PP Dumai Warning PKL Jualan di Bahu Jalan Pasar Bundaran
  • Polda Riau Belum Tetapkan Status PT BMI Terkait Kasus Kebakaran Lahan
  • Bertambah 282 Kasus, Total Terkonfirmasi Covid-19 Riau 12.600 Kasus
  • Hadapi Lonjakan Wisatawan Luar Daerah, Pemko Dumai Gelar Pelatihan Manajemen Homestay
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Exit Meeting Pelaksanaan Audit BPKP
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved