www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Laju GSX-RR Tak Terbendung, Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP
 
Apresiasi untuk 10.000 Relawan Penanganan Covid-19
Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Kuota Data 25GB Per Bulan
Jumat, 10 Juli 2020 - 13:57:53 WIB
 (Ka-ki) Direktur Human Capital Management Telkomsel R Muharam Perbawamukti, Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro menerima penghargaan dari Menteri BUMN Erick Thohir atas apresiasi yang diberikan Telkomsel kepada relawan penanganan Covid-19 dengan menghadirkan paket data khusus kuota data 25GB di Jakarta, Kamis (9/7/2020).
(Ka-ki) Direktur Human Capital Management Telkomsel R Muharam Perbawamukti, Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro menerima penghargaan dari Menteri BUMN Erick Thohir atas apresiasi yang diberikan Telkomsel kepada relawan penanganan Covid-19 dengan menghadirkan paket data khusus kuota data 25GB di Jakarta, Kamis (9/7/2020).

JAKARTA - Telkomsel menghadirkan paket data khusus untuk para tenaga medis di seluruh Indonesia sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR) terbaru perusahaan.

Inisiatif ini juga menjadi upaya Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk terus bergerak maju memperkuat perannya dalam membantu masyarakat melewati masa-masa sulit akibat dari pandemi Covid-19.

Komitmen tersebut sejalan dengan semangat Telkomsel dalam memaknai usia ke-25 untuk menghadirkan perubahan nyata di setiap fase kehidupan bangsa termasuk para relawan melalui solusi yang mampu memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat dari waktu ke waktu.

“Peran para relawan di tengah penyebaran virus corona di Indonesia menjadi sangat krusial sebagai benteng pertahanan terakhir dalam mengupayakan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Telkomsel mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan termasuk para tenaga medis di Tanah Air yang telah rela berkorban nyawa dan waktu berkumpul bersama keluarga demi menjalankan tugas mulia tersebut. Maka dari itu, Telkomsel menyediakan paket data khusus ini membantu mereka tetap terhubung dengan orang-orang tercinta di tengah masa yang sulit ini," kata Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro.

Inisiatif khusus dari Telkomsel yang diperuntukkan bagi para relawan ini merupakan paket khusus berisi kuota sebesar 25 GB dengan masa aktif selama 30 hari senilai Rp10,-. Telkomsel memastikan program CSR ini hanya dapat dinikmati oleh para relawan dan tenaga medis yang telah terdaftar melalui sistem whitelist.

Telkomsel berharap inisiatif ini mampu menjangkau sekitar 10.000 relawan yang secara khusus dialokasikan ke 249 titik Rumah Sakit di seluruh penjuru negeri selama program ini berjalan tiga bulan ke depan. Bagi tenaga medis yang ingin melakukan aktivasi paket data khusus tersebut dapat mengunjungi USSD Menu Browser (UMB) di *363*102#.

Paket data khusus ini sebagai kelanjutan dari kontribusi nyata Telkomsel yang terus menghadirkan program CSR terarah untuk pemenuhan berbagai macam kebutuhan dari berbagai elemen bangsa, termasuk selama pandemi Covid-19 di Indonesia. CSR Telkomsel untuk memberikan paket data khusus kepada tenaga medis ini senilai lebih dari Rp 4,5 Miliar.

Beberapa waktu lalu, dalam rangka mendukung proses belajar mengajar secara daring di masa pelaksanaan imbauan beraktivitas dari rumah oleh Pemerintah RI, bersama dengan sejumlah Kemendikbud RI, ratusan pengurus Perguruan Tinggi, serta penyedia aplikasi layanan belajar online, Telkomsel juga menyediakan paket khusus kuota sebesar 30GB serta gratis akses ke ratusan situs e-learning Perguruan Tinggi serta situs e-learning yang dikelola Kemendikbud RI.

Telkomsel juga telah memberikan donasi lebih dari 100.000 unit alat medis senilai lebih dari Rp 25 Miliar yang meliputi ventilator, thermogun infrared, masker, dan alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat. Bantuan tersebut telah disalurkan secara langsung kepada beberapa Rumah Sakit Darurat (RSD) dan rumah sakit rujukan Covid-19 yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, serta melalui pihak ketiga seperti Yayasan BUMN.

Telkomsel pun sudah melakukan penguatan jaringan di seluruh rumah sakit rujukan serta Rumah Sakit Darurat penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia. Hal tersebut dilakukan sesuai arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mengenai peran operator seluler untuk memastikan jaringan telekomunikasi yang prima. Selain itu, Telkomsel juga terus memperkuat upaya kolaboratif bersama pemerintah, mitra strategis, karyawan, dan pelanggan untuk berada di garis terdepan terkait penanganan Covid-19 di Indonesia melalui inisiatif #DiRumahTerusMaju, yang turut membantu seluruh elemen bangsa untuk beradaptasi terhadap kenormalan baru di Tanah Air.

“Penanggulangan pandemi Covid-19 harus dilakukan dengan kontribusi aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk saling bergandengan tangan. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para tenaga medis, relawan, pemerintah, pelaku bisnis, lembaga swadaya masyarakat, dan masyarakat luas yang telah memaksimalkan perannya masing-masing dan bergotong royong dalam upaya menuntaskan pandemi ini. Kami mengajak seluruh elemen bangsa agar terus bersama-sama menjaga Indonesia dengan menguatkan inisiatif yang bersifat kolektif, sehingga kita semua dapat melewati situasi yang penuh tantangan ini dengan baik,” tutup Setyanto. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
(ki-ka) Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, Brand Ambassador XL PRIORITAS, Hamish Daud, dan Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam acara peluncuran “myPRIO X Unlimited” di Jakarta, Jumat (11/9/2020).XL Prioritas Hadirkan myPRIO X Unlimited, Berikan Akses Data Tanpa Batas
Kolaborasi Telkomsel dengan Spotify memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk mencoba berbagai fitur yang terdapat dalam Spotify Premium selama tiga bulan pertama, termasuk mendengarkan lagu tanpa iklan, bebas akses ke lebih dari 50 juta lagu, serta mengunduh konten untuk akses secara offline tanpa menggunakan kuota.Telkomsel Hadirkan Trial Akses Premium
Peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dimaknai Telkomsel untuk terus berkontribusi bagi kemajuan negeri melalui pemanfaatan seluruh aset dan nilai perusahaan.Maknai Peringatan Kemerdekaan ke-75 RI,Telkomsel Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia Maju
  Telkomsel memberikan tiga hadiah spesial untuk tiga pelanggan setia Telkomsel yang beruntung pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020. Hari Pelanggan Nasional 2020, Telkomsel Bagikan Ragam Hadiah dan Program Khusus
Telkomsel menjamin kesiapan jaringan dalam menghadirkan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan jelang pengoperasian Jalan Tol Pekanbaru – Dumai yang dibuktikan dengan drive test dari Pekanbaru ke Dumai melalui jalur ini.Jelang Pengoperasian Tol Pekanbaru - Dumai, Jaringan Telkomsel Siap Beri Kenyamanan Komunikasi
Foto: IstApresiasi Paket Spesial untuk Pelanggan Telkomsel di 94 Kota Wilayah Sumatera

 
Berita Lainnya :
  • Laju GSX-RR Tak Terbendung, Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP
  • Tim Pemburu Teking Covid-19 Jaring 12 Warga Pekanbaru Tak Pakai Masker, Nyapu Jalan !
  • Intip Kekayaan Paslon Pilkada Kepulauan Meranti, Siapa Calon Terkaya? Siapa Paling Miskin? Ini Rinciannya...
  • Emil Dardak dalam Future Leader Challenge 2020: Pemuda harus Out of The Box!
  • Malam Ini Riau Berpotensi Hujan, BMKG: Waspada Angin Kencang dan Petir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Exit Meeting Pelaksanaan Audit BPKP
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved