www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Dikelola Bapeda, Pajak Parkir hingga Juni 2020 Meroket Capai 750 Persen
 
Borong Dua Penghargaan Sekaligus, Bukti Kesukseskan Polytron Merangkul Konsumen di Dunia Digital
Selasa, 30 Juni 2020 - 20:49:38 WIB
Polytron meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 (IDPBA) untuk dua kategori sekaligus.
Polytron meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 (IDPBA) untuk dua kategori sekaligus.

JAKARTA-Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia digital merupakan salah satu saluran komunikasi yang penting untuk produsen dapat berinteraksi dengan konsumennya secara langsung. Oleh sebab itu, penting bagi produsen seperti Polytron untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen di dunia digital. 

Baru-baru ini Polytron meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 (IDPBA) untuk dua kategori sekaligus, yakni untuk LED TV dan home theater, ini sebagai bukti nyata atas kemampuan Polytron secara kreatif dan informatif merangkul konsumennya di dunia digital. 

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 dengan metode penilaian terhadap search engine based, social media based dan website based yang dilakukan oleh Infobrand.id  bersama dengan Tras N Co serta  Imfocus (certified google partner).

Di dunia digital, Polytron hadir di berbagai channel seperti Instagram, Youtube, Twitter, Facebook, website resmi www.polytron.co.id;  channel e-commerce www.polytronstore.com,  official store diberbagai market place, aplikasi informasi/komunikasi di google play “My Polytron”, layanan call center dengan nomor telepon 1500833 serta layanan pelanggan melalui aplikasi perpesanan whatsapp. 

Memiliki pengikut lebih dari 112.000 di Facebook; 41.600 di Instagram dan 20.000 di Youtube dimana follower dapat menerima informasi terbaru baik produk maupun promosi. Sedangkan di website resmi di polytron.co.id dan polytronstore.com, netizen dapat melihat secara lengkap lini produk dan keunggulan produk bahkan dapat juga melakukan pembelian langsung dengan promo gratis ongkir untuk tujuan pengiriman area Jawa, Bali dan Sumatera.

Selain informasi produk dan promo, Polytron juga menyelenggarakan  Live Streaming di Youtube; Instagram dan Facebook dimana netizen dapat menyaksikan live demo dan edukasi produk secara langsung dan visual dari host sehingga konsumen dapat lebih memahami fungsi dan fitur produk dengan lebih jelas. Bagi konsumen yang tertarik juga dapat langsung melakukan transaksi pembelian baik dengan pembayaran full payment transfer, kartu kredit ataupun  fasilitas cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0% untuk  produk tertentu. 

Bambang Athung selaku perwakilan dari Polytron mengatakan bahwa, pada lini video Polytron secara konsisten selalu  berinovasi mulai dari LED TV dengan speaker tower sampai dengan LED TV yang sudah lengkap dengan speaker soundbar dan subwoofer (Cinemax Soundbar) dan tentunya Polytron sebagai pelopor LED TV yang bergaransi lima tahun termasuk panel LED-nya.

“Begitu juga pada kategori audio, dimana Polytron sebagai rajanya audio terus berinovasi dan melahirkan produk audio seperti home theater (PHT Series) dengan fitur terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti speaker system 5.1 channel, HDMI output, optical input, USB input, DVD/VCD/CD player, karaoke dan seterusnya yang dapat dinikmati misalnya pada tipe PHT 728 dan PHT 925, maupun pada audio Polytron lainnya,” jelas Bambang.(rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ilustrasi Kesegaran dan Air Higienis dengan Hybrid Dispenser PWC 778 Series Polytron
Pertamina EP raih penghargaan di ajang HSSE Award.Pertamina EP Raih 23 Penghargaan di Ajang HSSE Award 2020
 Polytron PAS PRO15F2 dengan ukuran woofer 15 inci dan Polytron PAS PRO12F2 dengan woofer sebesar 12 inci. Keduanya dilengkapi dengan bluetooth + EDR serta dukungan Polytron Audio Connect.Polytron PAS PRO15F2 Speaker Powerful Tanpa Listrik untuk Penggunaan Indoor dan Outdoor
  PT RAPPPT RAPP Raih Penghargaan PR Indonesia Awards 2020
Group Head Marketing Strategy & Analytics XL Axiata, Dheeraj Kumar (kanan) menerima penghargaan 15th Annual Customer Experience Management in Telecoms Global Summit 2020 di London akhir Januari 2020 lalu.Sukses Terapkan Customer Value Management, XL Axiata Raih Penghargaan International
IlustrasiPerabot Anti Virus dan Bakteri untuk Keluarga Sehat

 
Berita Lainnya :
  • Dikelola Bapeda, Pajak Parkir hingga Juni 2020 Meroket Capai 750 Persen
  • Pegawai Swasta Dapat Bantuan Rp 600 Ribu, Apa Tujuannya?
  • BNPP Lakukan Monitoring dan Evaluasi Program Perbatasan di Bengkalis
  • Pilkada Kepulauan Meranti, Bacalon Diminta Segera Berkoordinasi dengan KPU
  • Sidang Dugaan Kasus Suap Alih Fungsi Hutan, Annas Maamun Batal Bersaksi karena Sakit
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved