www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Terima SK Partai Golkar, Pasangan Andi Putra-Suhardiman Penuhi Syarat Maju di Pilkada Kuansing
 
JNE Raih Dua Penghargaan di Tengah Pandemi Covid-19
Selasa, 30 Juni 2020 - 15:58:45 WIB
(Kanan) Hendranida Primanti, Head of Media Relations.
(Kanan) Hendranida Primanti, Head of Media Relations.

PEKANBARU – Di tengah pandemi virus corona yang berdampak pada berlangsungnya kehidupan New Normal oleh masyarakat, JNE dianugerahi 2 penghargaan bergengsi yang untuk pertama kalinya diberikan secara virtual. 

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap upaya maksimal JNE dalam turut berkontribusi memerangi pandemi covid-19 dan juga langkah JNE yang terus beroperasi untuk melayani seluruh pelanggan dalam kondisi saat ini.

Pada bulan Maret lalu ketika wabah mulai merebak, JNE terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan kepada paramedis mau pun masyarakat yang terdampak hingga ke titik-titik terjauh negeri ini. Oleh karena itu, penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year 2020 diberikan oleh Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id yang diterima oleh Doedi Hadji Sapoetra, Head of Marketing Communication Division pada 5 Juni 2020.

Kemudian, atas kerja keras untuk terus beroperasi dan melayani seluruh pelanggan selayaknya dalam kondisi normal yang berdampak positif terhadap perekonomian, JNE pun dianugerahi Indonesia Millenial's Top Brand Award 2020 dari Warta Ekonomi. Penghargaan ini diterima oleh Hendranida Primanti, Head of Media Relations pada 19 Juni 2020.

M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE menyampaikan, terima kasih atas penghargaan Top CSR of The Year yang diberikan kepada JNE.

"Penghargaan ini menjadi pendorong semangat kami untuk terus menjalankan berbagai kegiatan CSR yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Kondisi saat ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kerjasama, dan berbagi serta membantu sesama, sehingga kita semua dapat melewati pandemic covid-19," ungkapnya.

Feriadi pun menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas penghargaan Millenial's Top Brand Award 2020 kepada JNE. 

“Sejak e-commerce mulai tumbuh bertahun-tahun lalu, JNE telah menjalankan program mau pun kegiatan yang bukan hanya bersentuhan dengan para millenial, tapi juga mendukung kemajuan generasi muda sebagai penerus bangsa. Penghargaan ini memicu JNE agar terus memaksimalkan dukungan untuk pemuda di berbagai bidang”, tuturnya.

Sebelumnya, JNE berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk membantu pendistribusian APD untuk paramedis ke ratusan alamat RS, puskesmas, dan sebagainya, mulai dari Aceh sampai ke titik-titik terjauh di Papua seperti Asmat, Fak-Fak, Biak Numfor, Sentani, Lanny Jaya dan yang lainnya. Sementara bantuan sembako, disalurkan kepada masyarakat terdampak di ratusan alamat di Jakarta. Hingga kini, total bantuan yang dikirimkan telah mencapai lebih dari 40 ton.

Sebagai bentuk dukungan untuk UKM, JNE juga memberikan kemudahan pembayaran antara lain layanan COD yang dapat langsung dilakukan di  seluruh titik layanan JNE serta menyediakan pembayaran dengan uang digital melalui kerjasama beberapa perusahaan  fintech, seperti DANA, Gopay, Ovo, ShopeePay dan LinkAja.  Untuk pembayaran menggunakan uang digital ini, JNE pun memberikan berbagai promo yang dapat digunakan pelanggan di seluruh Indonesia.

Feriadi menambahkan bahwa penting untuk beradaptasi dengan cepat agar tetap survive serta “bersahabat” dengan gaya hidup serta perilaku generasi milenial kini dan nanti. “Di era revolusi industri 4.0 JNE terus berupaya meningkatkan kapabilitas di sektor-sektor penting, khususnya bidang IT agar dapat memenuhi semua kebutuhan informasi pelanggan”.

Selain bantuan dan program dukungan untuk UKM di tengah pandemic serta new normal, JNE juga berkesempatan menyerahkan hadiah JLC Award 2019 yang digelar akhir tahun lalu kepada member JLC, Yohan, yang memenangkan kategori jumlah transaksi tertinggi. 

Acara penyerahan hadiah diadakan pada 22 Juni lalu bertempat di Kantor Pusat, Tomang Raya No. 11 Jakarta. Hadiah mobil All New Nissan Livina diserahkan langsung oleh M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE kepada perwakilan dari pemenang yaitu Nopianto. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Head of Sales Sumut Outer – Aceh PT. XL Axiata, Tbk, Oloan Monang Sinambela menyerahkan langsung peralatan olah raga dan peralatan sekolah untuk Panti Asuhan Elim HKBP, Pematang Siantar, Sumatera Utara. Dukung Masyarakat Terdampak Covid-19, XL Axiata Serahkan Alat Olah Raga untuk​ Panti Asuhan
 Kepala Bappebti, Tjahya WidayantiSistem Resi Gudang Solusi Masalah Petani saat Pandemi Covid-19
Ilustrasi.Seluruh Elemen harus Bergandengan Tangan Kembalikan Perekonomian Riau
  (Kanan) Hendranida Primanti, Head of Media Relations.JNE Raih Dua Penghargaan di Tengah Pandemi Covid-19
IlustrasiMeski Diterpa Wabah Covid-19, Neraca Perdagangan Riau Januari-April Surplus 3,69 Miliar Dolar AS
Ilustrasi.Bagi-bagi Sembako Buat 3.150 Karyawan di Riau, Baru 869 Paket Tersalurkan, Sisanya Nyusul Bisa hingga Habis Lebaran

 
Berita Lainnya :
  • Terima SK Partai Golkar, Pasangan Andi Putra-Suhardiman Penuhi Syarat Maju di Pilkada Kuansing
  • Virus Corona Bisa Menular Lewat Udara, Ini yang Harus Dilakukan untuk Mengurangi Penularannya
  • Lagi, Bupati Alfedri Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
  • Seorang Warga Inhil Positif Corona, Total Pasien Covid-19 di Riau 240 Kasus
  • Pantai Rupat Menawan, Sayang Jalannya Jelek
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved