www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Kabupaten Kepulauan Meranti Targetkan 1000 Warga yang Beresiko Ikut Swab Test
 
Peran Aktif Telkomsel dalam Penerapan Era New Normal di Wilayah Sumatera Bagian Tengah
Jumat, 26 Juni 2020 - 19:05:12 WIB
Telkomsel Regional Sumatera Bagian Tengah mengadakan bincang-bincang dengan media setempat secara virtual menggunakan layanan video conference CloudX Telkomsel.
Telkomsel Regional Sumatera Bagian Tengah mengadakan bincang-bincang dengan media setempat secara virtual menggunakan layanan video conference CloudX Telkomsel.

PEKANBARU - Pandemi Covid-19 membawa banyak dampak dalam kehidupan kita, bahkan memunculkan suatu tatanan hidup baru yang akrab disebut dengan Era New Normal. 

Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital paling Indonesia berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam penerapan era baru ini, khususnya pada Wilayah Sumatera Bagian Tengah yang mencakup Provinsi Riau, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat.

Dalam kegiatan temu media secara virtual via CloudX, General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, “Kami akan selalu berperan aktif mendukung seluruh pihak dalam menerapkan gaya hidup new normal di Wilayah Sumatera Bagian Tengah. Bentuk komitmen ini kami wujudkan melalui kehadiran produk komunikasi yang memang sejalan dengan konsep new normal, seperti Paket Kuota Ketengan untuk video conference dan media sosial serta Paket Combo Sakti yang dapat digunakan untuk internet serta nelpon.”

Pada kesempatan yang sama, General Manager Network Operation and Quality Management Region Sumbagteng Telkomsel Alvo Ismail menambahkan, “Dari sisi jaringan, kami tentunya mengoptimalkan secara khusus pada lokasi perumahan dan rumah sakit yang ditunjuk pemerintah untuk penanganan Covid-19. Kami juga berupaya maksimal untuk tetap memberikan kualitas jaringan terbaik pada seluruh wilayah hingga pulau terluar, daerah terpencil, bahkan lokasi-lokasi menantang lainnya bukan menjadi penghalang bagi Telkomsel.”

Khusus Wilayah Sumatera Bagian Tengah, Telkomsel telah memberikan berbagai kontribusi dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial selama masa pandemi Covid-19 ini. Secara aktif Telkomsel bekerja sama dengan beberapa kampus mengadakan seminar online bersama mahasiswa dengan fokus utama penyesuaian diri generasi muda terhadap era new normal. Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan Program Xcool yang mengajak siswa/i dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk berbagi ilmu terkait dunia telekomunikasi digital terkini yang dapat dimanfaatkan pada era baru sekarang.

Sejalan dengan program-program edukatif yang dihadirkan, Telkomsel tentunya memiliki paket komunikasi khusus dalam mendukung berbagai aktivitas dalam era new normal dimana masyarakat dituntut untuk serba digital. Telkomsel pun menyesuaikan produk komunikasi dengan kebutuhan pelanggan dan harga terjangkau sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan berkomunikasi, terutama saat menjalankan metode belajar atau bekerja dari rumah.

Telkomsel berharap dapat #TerusBergerakMaju bersama Indonesia dalam menyukseskan penerapan era new normal pada berbagai aspek kehidupan. Telkomsel juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tetap mengikuti protokol new normal sesuai dengan himbauan pemerintah sehingga pandemi dapat segera berlalu. (rilis)

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiAkibat Pandemi Covid-19, Omzet 7.888 UMKM di Pekanbaru Turun
Tangkap layar video kebakaran gedung di area Plasa Telkom Pekanbaru.Pernyataan Resmi Telkomsel: SMS dan Telepon Tidak Bisa Sama Sekali, Layanan Akses Data Menurun
Telkomsel memperkenalkan Paket Combo Sakti yang mengakomodir kebutuhan komunikasi mencakup SMS, Telepon, dan kuota internet. Paket ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk berkomunikasi dalam era new normal yang mengharuskan banyak aktivitas dilakukan secara virtual.  Paket Combo Sakti Telkomsel Akomodir Seluruh Kebutuhan Komunikasi Masyarakat di Era New Normal
  Foto: AntaraLayanan Komunikasi Telkomsel di Sumatera Sudah Pulih dan Dapat Diakses Kembali
 Tim Telkomsel Branch Pekanbaru menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri senilai Rp30 juta kepada Pihak Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru.Bantuan Alat Pelindung Diri Telkomsel Jadi Penyemangat Bagi Tenaga Medis di Pekanbaru
Sejak bergulir pada Mei 2020 lalu, penyelenggaraan IGC 2020 menjadi sangat istimewa karena walaupun terselenggara di tengah situasi darurat pandemi, kompetisi ini justru mampu menjaring lebih banyak peserta dibandingkan dengan penyelenggaraan pada dua edisi sebelumnya. Diikuti Lebih 30 Ribu Peserta, Telkomsel Komit Kembangkan Industri Mobile Gaming Melalui IGC 2020

 
Berita Lainnya :
  • Kabupaten Kepulauan Meranti Targetkan 1000 Warga yang Beresiko Ikut Swab Test
  • Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Riau Bertambah 68, Siak Penyumbang Terbanyak
  • Soal Pemerasan oleh Oknum Jaksa, KPK Periksa Kepala SMP di Inhu
  • Sinergi BUMN, Upaya PGN Perluas Pemanfaatan Gas Bumi Nasional
  • Diduga Ada Mafia Pajak Walet di Kepulauan Meranti, Penangkaran Walet akan Disegel
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved