www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Sempat Terganggu, OJK: Layanan ATM Pekanbaru sudah Normal Kembali
 
RUPS Baru Selesai, Ini Bocoran Direksi Terbaru Telkomsel
Rabu, 24 Juni 2020 - 14:49:39 WIB
Foto sejumlah direksi baru
Foto sejumlah direksi baru

JAKARTA - Telkomsel rupanya tidak hanya menempatkan dua orang di posisi direksi yang kosong setelah mereka ditarik ke induk perusahaan Telkom. Operator seluler ini melakukan rombak direksi besar-besaran.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Telkomsel baru saja selesai, Rabu (24/6/2020). Direksi terbaru pun muncul lewat foto-foto yang beredar.

"Orang-orang yang di dalam foto yang beredar itu, benar masuk ke dalam jajaran direksi Telkomsel," ujar sumber internal yang diterima detikINET.

Dari foto tersebut, terlihat bahwa posisi Direktur Utama masih dipegang Setyanto Hantoro. Setyanto sendiri memang terbilang baru jadi orang nomor satu di Telkomsel sejak 13 Januari lalu, menggantikan Emma Sri Martini yang ditarik mengisi Direktur Keuangan Pertamina.

Bocoran posisi direksi yang ditinggalkan Heri Supriadi dan FM Venusiana Papasi yang diambil Telkom, diisi oleh Leonardus Wahyu Wasono dan Hendri Mulya Syam.

Kehadiran Hendri merupakan kejutan. Belum lama ia meninggalkan Telkomsel dan menyeberang ke Indosat Ooredoo akhir 2018 lalu dan menduduki Chief Sales and Distribution Officer, sekarang ia pulang kampung.

Leonardus Wahyu Wasono dulunya menduduki Chief Finance and Business Partner Officer Telin dan sekarang menjabat Direktur Finance.

Selain itu, Endi P Muharam yang sebelumnya Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel, kini memegang jabatan Direktur HCM.

Sedangkan, Direktur Planning & Transformation Edward Ying dan Direktur Marketing Rachel Goh tak tampak di foto. Menurut sumber tersebut, kedua orang tersebut sedang di Singapura. Adapun pengumuman resmi susunan Direksi Telkomsel ini disebut akan diumumkan sore ini.(*)

Berikut bocoran susunan lengkap direksi terbaru Telkomsel:

• Direktur Utama : Setyanto Hantoro
• Direktur Sales : Ririn Widaryani
• Direktur Finance : Leonardus Wahyu Wasono
• Direktur HCM : Endi P Muharam
• Direktur Network : Hendri Mulya Syam
• Direktur Information Technology : Bharat Alva
• Direktur Planning & Transformation : Edward Ying
• Direktur Marketing : Rachel Goh

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Foto: AntaraLayanan Komunikasi Telkomsel di Sumatera Sudah Pulih dan Dapat Diakses Kembali
 Tim Telkomsel Branch Pekanbaru menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri senilai Rp30 juta kepada Pihak Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru.Bantuan Alat Pelindung Diri Telkomsel Jadi Penyemangat Bagi Tenaga Medis di Pekanbaru
Tinc Batch 5 2020 telah membuka pendaftaran pada bulan ini dengan menargetkan jangkauan kepada para innovator lokal di seluruh IndonesiaGelar Program Tinc Batch 5, Telkomsel Perkuat Kolaborasi Bersama Inovator Membangun Ekosistem Digital di Indonesia
  Tangkap layar video kebakaran gedung di area Plasa Telkom Pekanbaru.Pernyataan Resmi Telkomsel: SMS dan Telepon Tidak Bisa Sama Sekali, Layanan Akses Data Menurun
Telkomsel memperkenalkan Paket Combo Sakti yang mengakomodir kebutuhan komunikasi mencakup SMS, Telepon, dan kuota internet. Paket ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk berkomunikasi dalam era new normal yang mengharuskan banyak aktivitas dilakukan secara virtual.  Paket Combo Sakti Telkomsel Akomodir Seluruh Kebutuhan Komunikasi Masyarakat di Era New Normal
 Head of Home LTE Telkomsel Arief Pradetya saat memperkenalkan solusi internet rumah serba digital yaitu Telkomsel Orbit di acara peluncuran Telkomsel Orbit dalam virtual press conference menggunakan platform CloudX di Jakarta, Kamis (2/7). Mau Koneksi Data dengan Kecepatan Unggul dan Fitur Premium? Pilihannya Telkomsel Orbit

 
Berita Lainnya :
  • Sempat Terganggu, OJK: Layanan ATM Pekanbaru sudah Normal Kembali
  • Kabupaten Kepulauan Meranti Targetkan 1000 Warga yang Beresiko Ikut Swab Test
  • Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Riau Bertambah 68, Siak Penyumbang Terbanyak
  • Soal Pemerasan oleh Oknum Jaksa, KPK Periksa Kepala SMP di Inhu
  • Sinergi BUMN, Upaya PGN Perluas Pemanfaatan Gas Bumi Nasional
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved