www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Sempat Terganggu, OJK: Layanan ATM Pekanbaru sudah Normal Kembali
 
Program Undian Ketengan Berhadiah
Beli Paket Kuota Ketengan Telkomsel Berhadiah Motor Honda Beat
Selasa, 16 Juni 2020 - 16:59:54 WIB
Ilustrasi program undian berhadiah
Ilustrasi program undian berhadiah

PEKANBARU - Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat terhadap akses media sosial, Telkomsel telah menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga terjangkau yang dapat dibeli pelanggan secara harian maupun mingguan.

Untuk mengapresiasi para pelanggan setia yang mengaktifkan Paket Kuota Ketengan, Telkomsel mengadakan Program Undian Ketengan berhadiah utama motor Honda Beat. Program ini akan berlangsung hingga 15 Agustus 2020 dimana periode sebelumnya telah sukses terselenggara pada 15 April hingga 15 Juni 2020 lalu.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, program Undian Ketengan Berhadiah menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang sangat antusias dalam mengaktivasi Paket Kuota Ketengan untuk akses media sosial sehingga kami ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel tersebut melalui perogam yang diselenggarakan dalam 2 periode ini.

Program Undian Ketengan Berhadiah adalah undian yang dilakukan kepada para pengguna Paket Kuota Ketengan dengan hadiah utama 4 unit Motor Honda Beat untuk 4 orang pemenang. Selain itu, program ini juga menghadirkan hadiah lainnya berupa 20 Smartphone Samsung Galaxy A51, saldo LinkAja dan pulsa masing-masing senilai Rp160 juta.

Total hadiah ini ditujukan khusus untuk periode kedua saja (16 Juni - 15 Agustus 2020). Program Undian Ketengan Berhadiah dapat diikuti oleh seluruh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, Katu AS, dan LOOP) dimana setiap aktivasi Paket Kuota Ketengan akan memperoleh 1 kupon undian dan pelanggan harus memiliki minimal 10 kupon undian untuk mengikuti program ini.

Paket Kuota Ketengan dapat diaktifkan melalui Aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, outlet, dan GraPARI terdekat. Setelah melakukan aktivasi, nantinya pelanggan akan langsung memperoleh kupon undian yang disesuaikan dengan nominal pembelian, semakin tinggi pembelian maka semakin banyak juga kupon undian yang diperoleh. Pengecekan kupon undian secara berkala dapat dilakukan pelanggan melalui UMB *363#, UMB *363*847#, dan Aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan hanya berkesempatan memenangkan 1 hadiah dalam 1 periode, namun pemenang pada periode pertama memiliki kesempatan lagi untuk memenangkan hadiah pada periode kedua karena perolehan kupon akan kembali dimulai dari nol. Info selengkapnya dapat dilihat pada website resmi https://www.telkomsel.com/kuotaketengan .

"Kami berharap seluruh pelanggan setia kami dapat merasakan kepuasan dalam mengakses media sosial menggunakan Paket Kuota Ketengan dengan harga mulai dari Rp2.500 dan tentunya melalui pemanfaatan jaringan berkualitas dari Telkomsel," kata Mulyadi.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Foto: AntaraLayanan Komunikasi Telkomsel di Sumatera Sudah Pulih dan Dapat Diakses Kembali
 Tim Telkomsel Branch Pekanbaru menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri senilai Rp30 juta kepada Pihak Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru.Bantuan Alat Pelindung Diri Telkomsel Jadi Penyemangat Bagi Tenaga Medis di Pekanbaru
Sejak bergulir pada Mei 2020 lalu, penyelenggaraan IGC 2020 menjadi sangat istimewa karena walaupun terselenggara di tengah situasi darurat pandemi, kompetisi ini justru mampu menjaring lebih banyak peserta dibandingkan dengan penyelenggaraan pada dua edisi sebelumnya. Diikuti Lebih 30 Ribu Peserta, Telkomsel Komit Kembangkan Industri Mobile Gaming Melalui IGC 2020
  Tangkap layar video kebakaran gedung di area Plasa Telkom Pekanbaru.Pernyataan Resmi Telkomsel: SMS dan Telepon Tidak Bisa Sama Sekali, Layanan Akses Data Menurun
Telkomsel memperkenalkan Paket Combo Sakti yang mengakomodir kebutuhan komunikasi mencakup SMS, Telepon, dan kuota internet. Paket ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk berkomunikasi dalam era new normal yang mengharuskan banyak aktivitas dilakukan secara virtual.  Paket Combo Sakti Telkomsel Akomodir Seluruh Kebutuhan Komunikasi Masyarakat di Era New Normal
Press conference Komitmen Telkomsel untuk Keamanan Data Pelanggan.Telkomsel Pastikan Data Pelanggan Tetap Aman

 
Berita Lainnya :
  • Sempat Terganggu, OJK: Layanan ATM Pekanbaru sudah Normal Kembali
  • Kabupaten Kepulauan Meranti Targetkan 1000 Warga yang Beresiko Ikut Swab Test
  • Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Riau Bertambah 68, Siak Penyumbang Terbanyak
  • Soal Pemerasan oleh Oknum Jaksa, KPK Periksa Kepala SMP di Inhu
  • Sinergi BUMN, Upaya PGN Perluas Pemanfaatan Gas Bumi Nasional
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved