www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pendaftar Webinar Komunikasi Kesehatan Lebih 500 Peserta
 
Direktur IE Harapkan Member EDRG Bersabar Tunggu Proses
Selasa, 02 Juni 2020 - 11:58:03 WIB
Direktur Indragiri Exchanger Handa
Direktur Indragiri Exchanger Handa

INHU - Untuk proses jual beli coint E-Dinnar Coin Gold (EDRG) saat ini diakui sedikit dibatasi hingga
seluruh member EDRG diharapkan bersabar menunggu dan menjalani proses
dan ketentuan yang berlaku.

Hal ini diungkapkan Direktur Indragiri Exchanger (IE), Handa Fadillah terkait isu negatif  terkait Indragiri Exchanger (IE) yang dituding lamban serta menunda pencairan jual beli coint E-Dinnar Coin Gold.

"Untuk member jangan khawatir, saat ini tidak masalah, itu kan hanya isu-isu negatif saja yang dimainkan oleh seseorang oknum saja. Hanya saja saat ini kita masih adem-adem saja kok," ungkap Handa menjawab pertanyaan wartawan, Senin (1/6/2020).

"Saya sebagai Direktur IE mengambil sisi positifnya dari trend negatif seluruh bisnis akibat covid-19 ini, dengan begini semua member jadi tahu bahwa EDRG bukan bisnis yang berskema ponzi, dan money game tetapi sebuah bisnis yang ditopang oleh beberapa sektor potensial yang memberikan kita keuntungan dan jaminan untuk pengamanan asset EDRG kita," kata Handa.

Handa juga menegaskan, membangun bisnis ini bukanlah untuk menjadi bisnis 'kaleng-kaleng'. Meski bisnis ini lahirnya  bukan dari perkotaaan, asalkan kualitas bisnis yang dibangun ini berskala internasional.

"Semoga ini juga didukung penuh oleh seluruh member EDRG, saya menggaransi sepenuhnya EDRG akan tetap ada dan dapat tetap menjadi harapan dan tumpuan hidup bagi orang banyak," terangnya.

"Kepercayaan anda adalah modal saya, kesabaran anda adalah pertahanan saya, kiprah anda untuk bersama saya mengembangkan EDRG adalah harapan saya, agar kita semua bisa hidup bahagia lahir dan bathin melalui EDRG," harapnya.

Lanjut Handa, bahkan kini perusahaan yang bergerak di bidang aset digital mata uang kripto atau crypto currency akan melakukan ekspansi ke Kota Pekanbaru. Langkah itu sebagai bentuk pengembangan dan menambahkan member lebih banyak sehingga perusahaan mengatur strategi baru dengan memindahkan kantor pusat Indragiri Exchanger ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru. Sesuai jadwal, kantor pusat yang bagian dari ekspansi tersebut akan beroperasi mulai tanggal 2 Juni 2020.

Tidak tanggung-tanggung, pemindahan kantor Indragiri Exchanger ini akan memiliki dua kantor di Pekanbaru dengan lokasi yang berbeda.

"Dua kantor yang di Pekanbaru yakni kantor pelayanan di Jalan Paus dan kantor manajeman PT Indasia di Jalan Gulama. Sedangkan kantor yang Inhu menjadi kantor cabang," ujar Handa, Jumat lalu.

Kata Handa, langkah ini diambil agar kedepannya IE sebagai perusahaan crypto currency dan EDRG terus berkembang pesat ditengah masyarakat.

"Dengan adanya kantor pusat di ibukota provinsi Riau ini memudahkan akses transportasi udara dari provinsi lain menuju kantor pusat Indragiriexchanger," sambungnya.

Handa mengakui memang saat ini perkembangan member yang sangat pesat menuntut dirinya untuk pindah ketempat yang lebih strategis dan mensosialisasikan ke banyak orang.

Terpisah salah seorang member EDRG Inhu, Ronal saat dikonfirmasi wartawan mengenai bagaimana proses pencairan jual beli coin oleh IE mengatakan bahwa dirinya sudah sejak tiga tahun lalu menjadi member tidak ada masalah soal pencairan.

"Tiga tahun saya jadi member tidak ada masalah dalam proses pencairannya, hanya memang sedikit sabar karena yah memang begitu kita mengikuti aturan yang berlaku, namun sejauh ini tidak ada masalah," ungkapnya

Bahkan menurut Ronal sendiri, sejak ia bergabung dalam EDRG, dapat membantu sektor keterpurukan ekonomi.

"Jujur saja ekonomi saya sedikit terbantu oleh perusahaan crypto curency saat ini, dan kita percaya bahwa ini juga dikelola orang-orang yang berkompeten," ungkapnya.

Penulis : Andri Subakti
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Gelar Pertemuan dengan Responden, BI Riau Hadirkan Motivator Handal
 

 
Berita Lainnya :
  • Pendaftar Webinar Komunikasi Kesehatan Lebih 500 Peserta
  • PT Gagas Energi Indonesia Bagikan Sembako untuk Pelanggan Gasku Terdampak COVID-19 di Batam
  • Sosialisasi Pemantau Pemilihan Pilkada 2020, KPU Bengkalis Paparkan Mekanisme Masyarakat Berpartisipasi
  • WHO Konfirmasi Penyebaran Virus Corona Bisa Lewat Udara
  • Sidang Kasus Amril Mukminin Digelar Besok, KPK Hadirkan Ketua DPRD Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved