www.halloriau.com

Ekonomi
BREAKING NEWS :
Tak Adil Sebagian Warga Pekanbaru Jalani PSBM, Sementara Hiburan Malam Jalan Terus
 
Ini Pemenang Undian Smartfren WOW Tahap 7-8 yang Diundi Usai Lebaran
Senin, 01 Juni 2020 - 11:39:12 WIB
Foto : Smartfren
Foto : Smartfren

JAKARTA - Usai Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Smartfren mengumumkan pemenang program Undian Smartfren WOW Tahap ke-7 dan ke-8 bertempat di kantor smartfren, Jakarta Pusat setelah ditunda untuk beberapa waktu sesuai arahan pemerintah terkait COVID-19.

Pengundian dilangsungkan secara online dan disaksikan oleh petugas dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Perwakilan Notaris, dan bagian terkait.

"Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepercayaan semua pelanggan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW ini. Kami juga merasa bangga karena pelanggan kami berhasil meraih mimpinya melalui program ini. Ke depan, Smartfren masih akan terus menghadirkan program-program yang menarik lainnya buat pelanggan," ujar Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra dalam keterangan tertulis, Minggu (31/5/2020) dikutip dari detik.

Hingga tahap terakhir program ini (tahap ke-8), sebanyak 8,5 juta pelanggan ikut berpartisipasi dan telah ditentukan 8 pemenang hadiah utama rumah, mobil, 8 pemenang hadiah mobil, puluhan pemenang kendaraan bermotor dan ribuan pemenang hadiah lainnya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan berbagai profil yang beragam.

Hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar pada tahap ke-7 jatuh pada Agus Herdiansyah, seorang pegawai swasta di salah satu koperasi Bandung yang menjadi pelanggan sejak 2019. Sementara itu, pemenang hadiah utama pada tahap 8 adalah Suhelman yang sehari-harinya bekerja sebagai konsultan perencanaan bangunan di Mataram, Nusa Tenggara Barat yang terbiasa menggunakan paket unlimited Rp 75 ribu.

Program Undian Smartfren WOW diadakan sebagai apresiasi Smartfren atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan. Berikut adalah profil 8 pemenang hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar dari Undian Smartfren WOW tahap 1-8.

1. M. Saeful Mustofa, satpam sekolah asal Tegal

Pemenang hadiah utama rumah tahap pertama jatuh pada pria asal Tegal, M. Saeful Mustofa. Pria ini berprofesi sebagai satpam honorer di SMP dan pengemudi ojek online di kala senggang. Sejak dulu, Ia selalu bermimpi untuk memiliki rumah sendiri karena masih tinggal di rumah dinas sekolah tempat Ia bekerja.

Namun karena penghasilannya terbatas meski sudah dibantu oleh istrinya yang berjualan di kantin, impiannya belum dapat terwujud. Hingga akhirnya Smartfren menghubungi Saeful Mustofa dan menyatakan dirinya menjadi pemenang hadiah utama rumah Smartfren WOW.

"Waktu ditelepon, saya lagi gantiin istri jualan di kantin. Antara percaya dan gak percaya shock sendirian. Waktu ketemu istri dia nanya kenapa nangis? Saya bilang tadi ditelepon Smartfren kalau saya menang undian Smartfren WOW," ujar Saeful Mustofa.

Ia mengaku sudah menggunakan Smartfren sejak sebelum ada jaringan 4G. Baginya, kestabilan jaringan Smartfren dapat membantunya mendapat rezeki ketika menarik ojek online serta memberikan hiburan bagi anaknya yang masih berusia 5 tahun.

2. Miftahul Jannah, ibu rumah tangga asal Malang

Ibu rumah tangga berusia 48 tahun asal Singosari, Malang ini juga memiliki nasib serupa dengan Saeful Mustofa. Istri dari Ahmad Hanafi yang merupakan seorang buruh ini telah menggunakan Smartfren sejak 2016 dan kerap menggunakan paket kuota 10GB.

"Yang penting anak-anak bisa sekolah dan bisa makan saja saya sudah bersyukur," ujarnya yang biasa hidup dalam keterbatasan.

Hingga akhirnya Ia tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika didatangi langsung oleh pimpinan Smartfren di Malang. Akhirnya harapannya terwujud untuk memiliki rumah sendiri dan Ia tak perlu lagi bergantung kepada orang tua dan saudara untuk menyekolahkan anaknya.

3. Rizky Budiansyah, penggiling daging bakso asal Purwakarta

Rizky bercerita bahwa Ia mengetahui program Undian Smartfren WOW melalui aplikasi MySmartfren. Ia menggunakan Smartfren sejak tahun 2009 dan kesehariannya adalah bekerja sebagai penggiling daging bakso.

Pria yang memulai beraktivitas sejak pukul 5 pagi hingga 10 pagi ini juga memiliki penghasilan tambahan dari berjualan spare part bekas secara online. Melalui aplikasi MySmartfren, Ia menukarkan 3.500 SmartPoin untuk mendapatkan 35 kupon undian hingga akhirnya Ia menjadi pemenang utama hadiah rumah tahap ke-3.

"Saya gak pernah nyangka bisa dapat rumah dari Smartfren," kata Rizky ketika ditelepon oleh Smartfren dan mengetahui bahwa dirinya menang hadiah utama. Sebelumnya, Ia dan seorang putrinya masih tinggal di rumah kontrakan.

4. Maya Sari, pramusaji asal Jakarta

Bagi Maya Sari, pramusaji asal Jakarta Barat ini sebelumnya beranggapan bahwa memiliki rumah adalah mimpi baginya. Ratna bercita-cita memberikan rumah kepada kedua orangtuanya yang berada di Lampung namun terbentur dengan penghasilan yang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun mimpi tersebut akhirnya terwujud menjadi kenyataan. Upaya Ratna memiliki rumah dan membahagiakan kedua orang tuanya pun menjadi kenyataan setelah Ia dinyatakan sebagai pemenang hadiah rumah pada Undian Smartfren WOW tahap ke-4.

Anak kelima dari tujuh bersaudara ini awalnya mendapat informasi dari media mengenai undian Smartfren WOW. Secara rutin ia terus mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan kupon undian hingga akhirnya upaya tersebut membuatnya mewujudkan mimpi dengan memiliki rumah senilai Rp 1 miliar.

5. Baroroh Shofiati, mahasiswi UPN Jakarta asal Jakarta

Baroroh Shofiati atau yang akrab disapa Shofi ini awalnya tak percaya menjadi pemenang Undian Smartfren WOW tahap ke-5 dengan menjadi pemenang utama yang mendapatkan hadiah 1 unit rumah senilai Rp 1 miliar.

Gadis lajang berusia 21 tahun ini memang memiliki cita-cita untuk membahagiakan orang tuanya. Dengan hadiah yang dimiliki, Ia pun kini bisa membuat kedua orang tuanya bahagia. Menurut penuturan ayahnya, Shofi juga rutin menyantuni anak yatim karena ingin memberangkatkan kedua orang tuanya umroh di kemudian hari.

6. Yashinta Dwi Puspita, mahasiswi Universitas Diponegoro asal Semarang

Pemenang undian Smartfren WOW tahap ke-6 masih jatuh ke seorang mahasiswi. Ia adalah Yashinta Dwi Puspita, mahasiswi semester 8 Fakultas Kesehatan Masyarakat di Universitas Diponegoro.

"Saya memang ikut undian ini dari tahap ke-5 dengan menukar SmartPoin yang saya miliki dengan kupon undian. Namun dirinya juga tidak menyangka bisa dapat hadiah di tahap selanjutnya," terang Yashinta.

Menurutnya, Ia menggunakan Smartfren karena paket internetnya terjangkau untuk mahasiswa dan membantu aktivitas sehari-harinya serta didukung dengan jaringan yang bagus. Ia juga mengatakan bahwa Ia terbiasa menggunakan paket unlimited karena harganya relatif terjangkau.

7. Agus Herdiansyah, karyawan swasta asal Bandung

Agus Herdiansyah, seorang karyawan swasta di Kota Bandung ini terpilih menjadi pemenang hadiah utama Undian Smartfren WOW tahap ke-7. Pria berusia 24 tahun ini mengaku baru setahun menggunakan Smartfren dengan alasan harganya murah. Ia rutin membeli paket seharga Rp 100 ribu karena itu ia juga rutin menukarkan SmartPoin dengan kupon undian rumah.

Agus menyebut bahwa ia menukarkan seluruh SmartPoin yang dimiliki dengan kupon undian rumah dengan harapan bisa berhasil mendapatkannya. Harapan dan doanya pun terkabul setelah seminggu lalu, Ia ditelepon oleh pihak Smartfren dan dinyatakan sebagai pemenang utama Undian Tahap ke-7 Smartfren wOW.

8. Suhelman, konsultan perencanaan bangunan asal Mataram

Pria 35 tahun yang juga merupakan ayah dua anak ini mengaku senang menjadi pemenang undian Smartfren WOW tahap ke-8 dan mewujudkan mimpinya bisa memiliki rumah sendiri. Pria asal Mataram, Nusa Tenggara Timur ini mengaku tidak memiliki pendapatan akibat wabah COVID-19 dan sejak itu, ia memenuhi kebutuhan hidup dengan uang tabungan yang tersisa.

"Buat saya ini hadiah tak terduga, impian saya untuk bisa rumah akhirnya terwujud berkat Smartfren," ungkap pria yang menukarkan SmartPoin dengan 144 kupon undian dan akhirnya bisa menjadi pemenang hadiah utama ini. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Plt Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa (kiri ) bersama  dengan Expert Service Operation XL Axiata, Hendrik (kanan) saat kunjungan ke pusat monitoring Customer Experience & Service Operation Center  XL Axiata untuk memastikan kesiapan kondisi jaringan XL Axiata malam Idul Fitri 2020.Lebaran di Tengah Covid-19, Trafik Data XL Axiata Naik 25%
IlustrasiLibur Idul Fitri, Bank Indonesia Tutup Tanggal 21, 22 dan 25 Mei
Program Undian Smartfren WOW Berlanjut di 2020, Yuk Ikutan!
  Momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) Telkomsel dengan secara konsisten tetap berupaya menghadirkan kenyamanan mengakses layanan terdepan terutama  broadband berkualitas bagi pelanggan, terutama beraktivitas dengan cara-cara baru pada saat pandemi COVID-19Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh Hingga 22,8% Selama Momen Ramadan dan Idul Fitri 2020
Management Telkomsel Area Sumatera menyampaikan kesiapan layanan dan jaringan Telkomsel selama momen RAFI 2020 pada Virtual Press Conference menggunakan CloudX yang diikuti oleh rekan-rekan media di Sumatera.Infrastruktur, Produk, dan Layanan Telkomsel Dipastikan Siap Penuhi Kebutuhan Komunikasi Selama RAFI di Rumah
Suasana di ruang tunggu lantai dasar Bandara SSK II Pekanbaru, Jumat (7/6/2019) sepi. Harga Tiket Pesawat Masih Tinggi, Jumlah Penumpang Bandara SSK II Turun Sejak Idul Fitri

 
Berita Lainnya :
  • Tak Adil Sebagian Warga Pekanbaru Jalani PSBM, Sementara Hiburan Malam Jalan Terus
  • Satlantas Polres Rohil Pasang Stiker Himbauan Pakai Masker di Kendaraan Umum
  • Periode Ini, Harga TBS Sawit Riau Turun Jadi Rp2.048,4 per Kg
  • Sudah 271 SDM Bekerja di Fasyankes Riau Terkonfirmasi Covid-19
  • Kemenkumham Riau Gelar Tes Kesamaptaan 339 CPNS Poltekip dan Poltekim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Exit Meeting Pelaksanaan Audit BPKP
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved