www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Wartawan Halloriau Raih Juara 2 Lomba Essai Jurnalis Tingkat Riau
 
SKK Migas Sumbagut - KKKS Wilayah Riau Beri Bantuan Paket Sembako
Kamis, 14 Mei 2020 - 19:49:31 WIB
Haryanto Syafri pjs Kepala Perwakikan SKK Migas Sumbagut menyerahkan paket sembako kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru Firdaus.
Haryanto Syafri pjs Kepala Perwakikan SKK Migas Sumbagut menyerahkan paket sembako kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru Firdaus.

PEKANBARU - SKK Migas dan KKKS Wilayah Riau kembali memberikan bantuan paket Sembako. Kali ini paket sembako diserahkan langsung kepada Walikota Pekanbaru H Firdaus  sejumlah 890 paket yang dilaksanakan pada Rabu (13/5/2020) di halaman Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.

Bantuan tersebut adalah dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Bantuan tersebut merupakan kolaborasi SKK Migas Sumbagut dan KKKS yang terdiri dari EMP Bentu Ltd, PT Chevron Pacific Indonesia, SPR Langgak, Northen Yamano Technology dan BOB PT BSP – Pertamina Hulu dalam mendukung dan membantu program Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan sebelumnya, SKK Migas dan KKKS Wilayah Riau  juga telah telah berkontribusi aktif memberikan bantuan-bantuan saat pandemi Covid-19 kepada penerima manfaat melalui bantuan alat pelindung diri, hand sanitizer, masker dan bantuan lainnya kepada masyarakat di sekitar daerah operasi sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 Provinsi Riau.

Pjs Kepala Perwakilan Sumbagut, Haryanto Syafri menyampaikan bahwa dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, SKK Migas dan KKKS di Wilayah Provinsi Riau terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota melalui pemberian bantuan, baik medical equipment maupun bantuan sembako dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap bantuan-bantuan yang telah diberikan seperti medical equipment  dan sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan senantiasa berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir," ujar Haryanto.

Dalam sambutan dan arahannya Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT menyampaikan informasi perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru yang menyebabkan dampak yang besar pada perekonomian dan sosial di masyarakat kota Pekanbaru, oleh karena itu perlu dukungan semua pihak agar kondisi perekonomian semakin membaik. 

"Terimakasih dan apresiasi kepada SKK Migas dan KKKS Wilayah Riau yang telah membantu Pemerintah Daerah dengan memberikan bantuan sembako yang akan di distribusikan pada 14 Mei 2020 kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kota Pekanbaru," kata Firdaus.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut GM Corporate Affairs Aset PT CPI, Sukamto Thamrin, Area Manager EMP Bentu, Yoyok Purwanto, Humas BOB PT BSP, Desyuwarman, dan Humas SPR Langgak Arbain. (rilis)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Telkomsel Regional Sumatera Bagian Tengah mengadakan bincang-bincang dengan media setempat secara virtual menggunakan layanan video conference CloudX Telkomsel.Peran Aktif Telkomsel dalam Penerapan Era New Normal di Wilayah Sumatera Bagian Tengah
Kenaikan Traffic Layanan Data Smartfren Lebih dari 10%.Smartfren Catat Kenaikan Traffic Layanan Data Lebih dari 10% Selama Ramadan dan Lebaran
Dukungan Telkomsel terhadap kebijakan pemerintah.Telkomsel Dukung Kebijakan Pemerintah Terkait Penanganan Covid-19
  IlustrasiPLN Sebut 10 Persen Pelanggan di Riau Alami Kenaikan Tagihan Listrik
Plt Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa (kiri ) bersama  dengan Expert Service Operation XL Axiata, Hendrik (kanan) saat kunjungan ke pusat monitoring Customer Experience & Service Operation Center  XL Axiata untuk memastikan kesiapan kondisi jaringan XL Axiata malam Idul Fitri 2020.Lebaran di Tengah Covid-19, Trafik Data XL Axiata Naik 25%
Haryanto Syafri pjs Kepala Perwakikan SKK Migas Sumbagut menyerahkan paket sembako kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru Firdaus.SKK Migas Sumbagut - KKKS Wilayah Riau Beri Bantuan Paket Sembako

 
Berita Lainnya :
  • Wartawan Halloriau Raih Juara 2 Lomba Essai Jurnalis Tingkat Riau
  • Angkut Warga Rohul Positif Covid-19, Penumpang Lion Air Pekanbaru-Jakarta 5 Juli Diminta Cek Kesehatan
  • Surat Edaran dari Kemenkes Keluar, Tarif Tertinggi Rapid Test Rp150 Ribu
  • Dua Warga Reaktif Saat Rapid Test Massal di Senapelan Pekanbaru
  • 7 Titik Blankspot, Pemkab Kepulauan Meranti Ajukan Pembangunan BTS ke Kominfo
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved