www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pilkades di Kepulauan Meranti, Suami Nomor Urut 1 Versus Istri Nomor Urut 2
 
SKK Migas – EMP Bentu & Korinci Baru Ltd Serahkan Bantuan Sembako ke Pemko Pekanbaru
Kamis, 14 Mei 2020 - 10:30:21 WIB
Walikota Firdaus, Dr Firdaus ST MT didampingi Area Manager EMP Bentu & Korinci Baru Ltd, Yoyok S Purwanto, menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti, SSTP di Posko Covid-19 Pekanbaru
Walikota Firdaus, Dr Firdaus ST MT didampingi Area Manager EMP Bentu & Korinci Baru Ltd, Yoyok S Purwanto, menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti, SSTP di Posko Covid-19 Pekanbaru

PEKANBARU-SKK Migas – EMP Bentu & Korinci Baru Ltd beserta KKKS Riau menyerahkan bantuan sembako dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat yang terkenda dampak Covid-19.  

Bantuan diserahkan oleh Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Haryanto Syafri, dan diterima Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT, Selasa (13/5/2020) di Posko Gugus Covid-19 di Halaman Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.

Bantuan dari EMP Bentu Ltd tersebut berupa 400 paket sembako yang terdiri dari dua ton beras, 400 kardus mie instan dan 400 kg gula tersebut, selanjutnya secara simbolis diserahkan Walikota Pekanbaru kepada Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti, SSTP untuk diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kecamatan Tenayan Raya merupakan salah satu kecamatan yang masuk daerah operasional EMP Bentu & Korinci Baru Ltd di Pekanbaru.

Pjs. Kepala Perwakilan Sumbagut, Haryanto Syafri menyampaikan bahwa dalam menghadapi pandemic Covid-19 ini, SKK Migas dan KKKS di Wilayah Provinsi Riau terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota melalui pemberian bantuan, baik Medical Equipment maupun bantuan Sembako dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap bantuan-bantuan yang telah diberikan seperti medical equipment  dan sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan senantiasa berdoa agar pandemic Covid-19 ini segera berakhir,” ujar Haryanto.

Walikota Pekanbaru Firdaus, ST MT dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada SKK Migas dan KKKS di Riau atas kepedulian dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemik Covid-19. 

Walikota juga menyebutkan bahwa krisis kesehatan saat ini juga dibarengi dengan krisis ekonomi, sehingga bantuan dari perusahaan sangat membantu pemerintah dalam mengatasi dampak ekonomi ini. “Semoga apa yang sudah dilakukan oleh SKK Migas dan KKKS Riau ini diikuti juga oleh dunia usaha lain di Pekanbaru,” kata Firdaus.

Area Manager EMP Bentu & Korinci Baru Ltd, Yoyok S Purwanto, mengatakan, sejak awal terjadinya pandemi Covid-19 ini, pihaknya selalu bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk memberikan bantuan baik masker, disinfektan, handsanitizer maupun sembako.

“Sebelumnya kita juga sudah memberikan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan serta sejumlah kecamatan dan kelurahan di daerah operasional EMP Bentu & Korinci Baru Ltd. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya di Kota Pekanbaru,” kata Yoyok.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Calon kepala desa Gogok Darussalam, Sugianto nomor urut 1 siap berkompetensi dengan istrinya sendiri nomor urut 2 dalam Pilkades serentak di Desa Gogok DarussalamPilkades di Kepulauan Meranti, Suami Nomor Urut 1 Versus Istri Nomor Urut 2
Telkomsel berkolaborasi dengan aplikasi audio streaming NOICE untuk menyuarakan kampanye “Bebaskan suaramu bersama Telkomsel” hingga 31 Oktober 2021. 
Aplikasi NOICE Bebas Kuota Bagi Pengguna Telkomsel
IlustrasiInhu Tambah 72 Kasus Baru Covid-19, Total Meninggal 101 Orang
  Jubir Satgas Covid-19 Riau Indra YoviJubir Covid-19: Cara Efektif Turunkan Kasus Covid-19 Terapkan Prokes
Bupati Kasmarni didampingi Kadis PUPR Ardiansyah mendengar penjelasan rencana pembangunan Kantor Camat Talang Muandau.Jalan Gajah Mada, Tak Berlumpur Kala Hujan, Tak Berdebu Kala Panas
Jubir Satgas Covid-19 Riau Indra YoviBooster Moderna untuk Nakes, Jubir Covid-19: Satgas Kabupaten-Kota Harus Pantau Ini
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Tanoto Foundation Donasikan 3.000 unit Oxygen Concentrator ke Kementerian Kesehatan
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved