www.halloriau.com

Ekonomi
BREAKING NEWS :
Roro Insit - Pecah Buyung Kepulauan Meranti Beroperasi Tahun Ini
 
PT RAPP Raih Penghargaan PR Indonesia Awards 2020
Minggu, 26 April 2020 - 20:40:35 WIB
PT RAPP
PT RAPP

JAKARTA - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali meraih penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020. Perusahaan bagian dari grup APRIL ini berhasil meraih Silver Winner pada sub-kategori Community Based Development kategori swasta se Indonesia dengan judul entri Founder's Day.

Pelaksanaan pengumuman pemenang terasa berbeda tahun 2020 ini. Pasalnya malam penganugerahan yang semula dijadwalkan secara langsung di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (2/4/2020) tidak dapat terlaksana. Hal ini mengingat situasi pandemi Covid-19 yang semakin meluas.

"Setelah berkoordinasi dengan tuan rumah Pemkot Semarang, sekaligus mematuhi imbauan pemerintah kami memutuskan menyelenggarakan PRIA 2020 secara daring, melalui kanal Youtube PR Indonesia Magazine, Senin, 20 April 2020, pukul 16.00 WIB," ujar Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan.

Asmono juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang telah menunjukkan perannya dalam membesarkan dunia PR di tanah air. Ia berharap semoga pada tahun mendatang makin banyak inovasi baru serta partisipan baru lainnya.

Corporate Communications Assistant Manager RAPP, Disra Alldrick mengatakan pencapaian ini merupakan wujud kerjasama tim dan dukungan penuh berbagai pihak terutama perusahaan. 

"Ini tahun ke-3 kita memperoleh penghargaan dari PR Indonesia. Hal ini merupakan hasil kerja keras tim sekaligus melihat perkembangan program PR di Indonesia saat ini," ujarnya.

Kompetisi profesi PR tanah air ini diikuti oleh lebih dari 100 korporasi dan organisasi, terdiri dari kementerian, lembaga, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, perusahaan daerah, perusahaan swasta, pemerintah provinsi/ kota/ kabupaten. Sebanyak 543 entri disubmit dan diterima panitia. Jumlah ini mengalami peningkatan dari tahun 2019 lalu yang hanya 476 entri.

Penilaian penghargaan ini berbasis penjurian, berisikan Dewan Juri dari para pakar PR dan CSR, konsultan/ agensi PR, tokoh asosiasi/ organisasi PR, jurnalis dan fotografer senior, pakar desain dan branding, serta pakar media sosial.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Polytron meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 (IDPBA) untuk dua kategori sekaligus.Borong Dua Penghargaan Sekaligus, Bukti Kesukseskan Polytron Merangkul Konsumen di Dunia Digital
Pertamina EP raih penghargaan di ajang HSSE Award.Pertamina EP Raih 23 Penghargaan di Ajang HSSE Award 2020
PT RAPP raih penghargaan sebagai perusahaan Pengguna Jasa Terbaik dari Bea Cukai.Bea Cukai Apresiasi PT RAPP Sebagai Perusahaan Pengguna Jasa Terbaik
  PT RAPPPT RAPP Raih Penghargaan PR Indonesia Awards 2020
Group Head Marketing Strategy & Analytics XL Axiata, Dheeraj Kumar (kanan) menerima penghargaan 15th Annual Customer Experience Management in Telecoms Global Summit 2020 di London akhir Januari 2020 lalu.Sukses Terapkan Customer Value Management, XL Axiata Raih Penghargaan International
 Wapres RI, MaPertamina EP Borong Penghargaan 4 Proper Emas 2019

 
Berita Lainnya :
  • Roro Insit - Pecah Buyung Kepulauan Meranti Beroperasi Tahun Ini
  • BMKG Deteksi Kemunculan Enam Hotspot di Riau
  • Pengakuan Pasien Sembuh Covid-19 yang Awalnya Tak Percaya Virus Corona
  • Ternyata dr Fransiskus Wafat Setelah Dinyatakan Negatif Covid-19
  • Hujan Disertai Petir akan Mengguyur Sebagian Riau Hari Ini
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Exit Meeting Pelaksanaan Audit BPKP
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved