www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Wartawan Halloriau Raih Juara 2 Lomba Essai Jurnalis Tingkat Riau
 
Dukung Terus Aktivitas di Rumah, XL PRIORITAS Kenalkan PRIO Flex dan Whatsapp Business
Jumat, 17 April 2020 - 17:19:48 WIB
Pada layanan pascabayar XL PRIORITAS.
Pada layanan pascabayar XL PRIORITAS.

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mendukung upaya untuk mendorong agar masyarakat tetap berada di rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Untuk itu, XL Axiata juga terus berusaha menyesuaikan sejumlah layanannya dengan situasi dan kondisi yang ada. Pada layanan pascabayar XL PRIORITAS, ada dua inovasi layanan yang ditawarkan kepada pelanggan, yaitu fitur PRIO Flex dan Whatsapp Business. Keduanya akan mengakomodir pelanggan saat harus terus terkoneksi dengan jaringan internet selama bekerja dari rumah.  

“Kami sangat paham dengan situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah demi keselamatan bersama. Fitur baru PRIO Flex khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS ini akan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan kuota tambahan atau Booster ketika kuota utama mereka habis, sehingga kegiatan pelanggan selama di rumah tidak terganggu,” jelas Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan. 

Seperti namanya, keunggulan dari fitur PRIO Flex ada pada fleksibilitas untuk mendapatkan Booster atau paket tambahan kuota data, nelpon, dan SMS. Sebelum ada fitur baru ini, jika kuota utama atau batas pemakaian internet pelanggan sudah habis, pelanggan harus menaikkan batas pemakaian. Dengan PRIO Flex, pelanggan cukup mengisi pulsa seperti biasa melalui aplikasi myXL Postpaid, m-banking, e-banking, e-commerce, toko pulsa, maupun saluran pembelian pulsa lainnya, sama seperti saluran pembelian pulsa prabayar. Setelah itu, pelanggan dapat langsung membeli Booster sekali beli sesuai kebutuhan melalui aplikasi myXL Postpaid atau *123#.

Dengan mengisi pulsa minimal Rp 50.000, pelanggan juga dapat menikmati bonus kuota 5GB yang berlaku di semua jaringan. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 April hingga 30 Juni 2020. Pelanggan tidak perlu khawatir atas pulsa yang tersisa di akhir periode tagihan. Pulsa yang tersisa itu tidak akan hangus karena akan digunakan sebagai pengurang tagihan bulanan pelanggan.

Layanan Pelanggan Whatsapp Business

Selain meluncurkan PRIO Flex, untuk mempermudah pelanggan pascabayar menghubungi layanan pelanggan, XL Axiata juga menyediakan layanan “WhatsApp Business XL PRIORITAS”. Saluran layanan pelanggan terbaru dari XL PRIORITAS ini siap melayani pelanggan setiap hari selama jam operasional 07.00 – 22.00 WIB. Pelanggan bisa memanfaatkan WhatsApp Business untuk bertanya seputar layanan pascabayar XL PRIORITAS dan melakukan pendaftaran, baik itu aktivasi nomor baru, ataupun migrasi nomor dari XL Prabayar. Pelanggan XL PRIORITAS dapat menghubungi  layanan WhatsApp Business di nomor 0818-8000-55.

Khusus pendaftaran via WhatsApp Business dan pendaftaran nomor baru melalui website XL PRIORITAS selama periode 8 – 30 April 2020, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota 9GB untuk 3 bulan (3GB/bulan). Bonus kuota 9GB ini diberikan sebagai tambahan atas promo yang sedang berlangsung, yaitu diskon 30% untuk pendaftaran myPRIO Plan/myPRIO Talk+ dan PRIO Apps Booster Komplit hingga 12 bulan.

Octavia Kurniawan berharap, dengan diluncurkannya fitur PRIO Flex dan layanan WhatsApp Business, XL PRIORITAS semakin siap untuk meningkatkan fleksibilitas dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan aktivitas komunikasi sehari-hari. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan dan kepedulian XL PRIORITAS untuk memaksimalkan kegiatan pelanggan dari rumah. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Sejumlah pekerja proyek peremajaan jaringan fiber optik milik XL Axiata yang menghubungkan Deli Serdang - Medan, Provinsi Sumut, Rabu (24/6/2020).XL Axiata Terus Lanjutkan Fiberisasi di Sumatera
XL Axiata telah dinobatkan sebagai 10 besar Perusahaan Tercatat yang meraih peringkat ASEAN Asset Class tertinggi (nilai 97,5 ke atas) berdasarkan laporan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas hasil penilaian domestik implementasi ACGS 2019.ASEAN Corporate Governance Scorecard 2019, XL Axiata Raih Peringkat 10 Besar di Indonesia
IlustrasiRUPS PT XL Axiata, Setujui Pembagian Deviden serta Perubahan Susunan Direksi dan Dewan Komisaris
   Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang beserta anggota hadir saat pembagian sembako untuk masyarakat Kota Pekanaru bersama Komunitas Generasi Penggerak (GERAK) Pekanbaru. Paket bantuan terdiri dari sembako, seperti beras, minyak makan, gula, kecap, dan mie instan.Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, XL Axiata Bagikan Sembako di Pekanbaru
XL Axiata telah mengadopsi platform manajemen aplikasi modern dari Anthos-Google Cloud untuk mengotomatisasi, mengelola, dan menskalakan beban kerja di lingkungan hybrid/multi-cloud nya secara aman dan konsisten.XL Axiata Berpartner dengan Google Cloud Lanjutkan Strategi Transformasi Digital & Melayani Pelanggan di Indonesia ​
Petugas lakukan pemeliharaan BTS.XL Axiata Tetap Raih Pertumbuhan Kinerja Positif

 
Berita Lainnya :
  • Wartawan Halloriau Raih Juara 2 Lomba Essai Jurnalis Tingkat Riau
  • Angkut Warga Rohul Positif Covid-19, Penumpang Lion Air Pekanbaru-Jakarta 5 Juli Diminta Cek Kesehatan
  • Surat Edaran dari Kemenkes Keluar, Tarif Tertinggi Rapid Test Rp150 Ribu
  • Dua Warga Reaktif Saat Rapid Test Massal di Senapelan Pekanbaru
  • 7 Titik Blankspot, Pemkab Kepulauan Meranti Ajukan Pembangunan BTS ke Kominfo
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved