www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Mahasiswa KKN Universitas Andalas Bagikan Masker Gratis di Simpang Garoga Duri
 
XL Axiata Sediakan Gratis Ongkir Pembelian Produk di Toko Online
Sabtu, 11 April 2020 - 19:42:48 WIB
Layanan Gratis Ongkir XL Axiata.
Layanan Gratis Ongkir XL Axiata.

JAKARTA - Untuk mendukung himbauan pemerintah agar masyarakat melakukan jagak jarak fisik (physical distancing), dan juga memberikan kenyamanan pelanggan dengan menghindari bepergian meninggalkan rumah di masa karantina akibat Covid-19, PT XL Axiata (XL Axiata) kini menyediakan layanan pembelian kartu pedana maupun paket data melalui toko online dan bebas ongkos kirim (ongkir) sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Layanan khusus untuk pelanggan XL dan AXIS ini bisa didapatkan mulai 8 April 2020 melaluiwebsite https://xl.co.id/unlimited,https://axis.co.id/dan di enam tokoonline terkemuka, yaitu Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

“Situasi dan kondisi terkait perkembangan mewabahnya Covid-19 mendorong kami melakukan terobosan-terobosan untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan produk XL Axiata. Untuk menghindarkan mereka tidak perlu keluar rumah, kami kini memberikan layanan pembelian produk melalui toko-toko online dan sekaligus pengirimannya bebas ongkir. Program ini berlaku secara nasional, dan kami bekerjasama dengan toko-toko online terkemuka dan sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia,” jelas Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

David menambahkan, jalur distribusi secara online ini harus XL Axiata sediakan agar pelanggan dan masyarakat bisa mudah mendapatkan produk XL Axiata, mengingat dalam situasi darurat seperti saat ini, layanan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang penting dalam menghadapi wabah Covid-19. Oleh karena itu, XL Axiata perlu menjamin pasokan produk harus selalu tersedia di pasar, selain juga jaringan yang harus tetap prima bagi pelanggan yang memerlukan layanan untuk bekerja dan belajar dari rumah.

Dengan layanan bebas ongkir ini, masyarakat bisa mendapatkan Kartu Perdana XL Prabayar beserta paket internet Xtra Combo yang akan aktif secara otomatis saat kartu perdana XL berhasil diregistrasikan. Nantinya pelanggan paket Xtra Combo bisa mencoba fitur Xtra Unlimited TURBO yang akan memberikan akses ke aplikasi Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, dan Gojek tanpa batas kuota dan kecepatan.

Sementara untuk masyarakat yang ingin mencoba produk dari AXIS bisa mendapatkan kartu perdana berserta paket Bronet 24jam. Masyarakat juga bisa menikmati bonus kuota minimal 500MB dengan cara membeli paket internet di AXISnet.

Saat ini layanan XL Axiata telah melayani lebih dari 56 juta pelanggan dengan dukungan jaringan data 4G yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia. XL Axiata memiliki lebih dari 130 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 40 ribu BTS 4G. Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 425 kota/kabupaten di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Mahasiswa KKN Universitas Andalas Bagikan Masker Gratis di Simpang Garoga Duri
IlustrasiBus Vaksinasi Keliling Dihentikan Sementara, Warga Pekanbaru Diminta Suntik Vaksin di Lokasi Ini
Ketum PBNU KH Said Aqil SiradjSaid Aqil: Ada Kiai yang Suuzan Vaksinasi Itu Pembantaian Massal
  Polres Dumai Bagikan Paket Bansos Kepada PKL Terdampak Pandemi Covid-19Polres Dumai Bagikan Paket Bansos Kepada PKL Terdampak Pandemi Covid-19
Menko Marves Luhut Binsar PandjaitanKasus Kematian Tinggi di 4 Provinsi Ini, Luhut Minta Laporkan Penyebabnya
Kadiskes Riau Mimi Yuliani NazirPekanbaru Berlakukan PPKM Level 4: WFH 100% hingga Semua Tempat Makan Wajib Tutup
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Balai PPW Riau Monev Program Pamsimas dan IPAL Pesantren di Bengkalis
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved