www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Layanan Kesehatan di Pekanbaru Siap Antisipasi Peningkatan PDP Covid-19
 
Gandeng Pemcam Pangkalankuras dan Polsek Pangkalankuras
PT Musim Mas Lakukan Penyemprotan di 15 Titik Fasum dan Bagi Masker Gratis
Jumat, 27/03/2020 - 09:09:22 WIB
Humas PT Musim Mas, Ibrahim, usai menyerahkan peralatan penyemprotan desinfektan dan masker gratis yang akan diberikan kepada warga.
Humas PT Musim Mas, Ibrahim, usai menyerahkan peralatan penyemprotan desinfektan dan masker gratis yang akan diberikan kepada warga.

PELALAWAN - Sebagai salah satu bentuk antisipasi mewabahnya virus Covid-19 di Kecamatan Pangkalankuras, PT Musim Mas (MM) bekerjasama dengan Polsek Pangkalan Kuras, pihak Kecamatan serta Puskesmas Pangakalan Kuras dan Karang Taruna Kecamatan tersebut melakukan kegiatan penyemprotan disenfektan di 15 titik obyek fasilitas Umum di daerah tersebut. 

Penyemprotan desinfektan ini ini sekaligus diiringi dengan pembagian masker gratis pada warga.

Ditemui di lokasi, Camat Pangkalankuras, Firdaus Wahidin, M.Si, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Surat Edaran Bupati pelalawan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penularan virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Pangkalankuras.

"Kegiatan ini kita laksanakan menyikapi surat edaran Bupati Pelalawan untuk mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 di daerah ini," kata Firdaus, Kamis (26/3/2020).

Dia mengatakan atas terlaksananya kegiatan ini menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT Musim Mas yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan penyemprotan dan pembagian masker gratis pada warga. Dalam kondisi seperti saat ini memang sudah seharusnya perusahaan ikut peduli dengan membantu pencegahan virus Covid 19 ini.

"Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dari PT. Musim Mas dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau covid-19 di tengah masyarakat dan lingkungan dan fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangkalankuras," ujarnya.

Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad, di kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disenfektan ini sangat membantu dalam memcegah berkembangnya virus Covid-19 di daerah ini. Tak hanya itu, kegiatan ini juga langsung atau tidak akan mengingatkan masyarakat untuk selalu hidup bersih dan sehat.

"Kegiatan penyemprotan disenfektan di tempat fasilitas umum ini pertama kali dilakukan oleh PT. Musim Mas. Jadi kita perlu mendukung dan apresiasi atas kegiatan sosial ini," tandasnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Pangkalankuras, Karli, yang turut juga dalam kegiatan ini mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas rasa kepedulian dari PT. Musim Mas yang berperan penting dalam kegiatan penyemprotan disenfektan di tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Saya pribadi dan juga mewakili Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Kuras mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas yang telah bersedia menjadi sponsor atas kegiatan penyemprotan disenfektan di tempat fasilitas umum. Semoga kita bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan," ungkapnya.

PT. Musim Mas selaku sponsor kegiatan penyemprotan disenfektan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di konfirmasi soal ini melalui Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim menjelaskan bahwa kegiatan ini pada hakekatnya menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama. Pencegahan virus Covid-19 harus menjadi tanggungjawab bersama, sehingga dengan begitu kita turut membantu pemerintah terutama Bapak Bupati Pelalawan dalam mensosialisasikan dan melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan," tukasnya. 

Penulis: Andy Indrayanto
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Humas PT.IIS, Lundu Simatupang pada saat mengawasi langsung penyemprotan disinfektan di Pasar BTN Lama Pangkalan Kerinci dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19,   Selasa (31/3/2020).Lawan Covid-19, Asian Agri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lokasi Fasum
  Humas PT Musim Mas, Ibrahim, usai menyerahkan peralatan penyemprotan desinfektan dan masker gratis yang akan diberikan kepada warga.PT Musim Mas Lakukan Penyemprotan di 15 Titik Fasum dan Bagi Masker Gratis

 
Berita Lainnya :
  • Layanan Kesehatan di Pekanbaru Siap Antisipasi Peningkatan PDP Covid-19
  • Penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru Anjlok 50 Persen akibat Pandemi Corona
  • Dampak Corona, Arab Saudi Minta Umat Islam Tunda Persiapan Haji
  • Sinergi SKK Migas - Pertamina EP Asset 1 Field Lirik Bersama Upika Cegah Penyebaran Covid-19
  • Cegah Wabah Virus Corona, Ini Imbauan Bacalon Bupati Pelalawan Budi Artiful
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved