www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
25.400 Warga Jakarta Makan Gratis Melalui Program #RantangHatiJNE
 
Optimalkan Produktivitas Bekerja Secara Online
Telkomsel Berikan Paket Biaya Khusus dan Bebas Kuota Data untuk Layanan Solusi Bisnis Korporasi “CloudX”
Rabu, 18 Maret 2020 - 10:55:56 WIB
 Telkomsel telah menghadirkan beragam solusi yang mengoptimalkan produktivitas organisasi/perusahaan untuk melakukan penyesuaian kerja secara fleksibel bagi karyawan dimana dan kapan pun yaitu dengan memberikan penawaran harga khusus serta bebas akses data sebesar untuk layanan CloudX. Telkomsel memberikan bebas biaya berlangganan CloudX Meeting selama 1 bulan, syarat dan ketentuan berlaku, bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus untuk host meeting dan 30GB untuk peserta meeting. Informasi lebih lengkap dapat mengakses melalui website: tsel.me/cloudX.
Telkomsel telah menghadirkan beragam solusi yang mengoptimalkan produktivitas organisasi/perusahaan untuk melakukan penyesuaian kerja secara fleksibel bagi karyawan dimana dan kapan pun yaitu dengan memberikan penawaran harga khusus serta bebas akses data sebesar untuk layanan CloudX. Telkomsel memberikan bebas biaya berlangganan CloudX Meeting selama 1 bulan, syarat dan ketentuan berlaku, bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus untuk host meeting dan 30GB untuk peserta meeting. Informasi lebih lengkap dapat mengakses melalui website: tsel.me/cloudX.

JAKARTA - Telkomsel berkomitmen untuk proaktif mengambil peranan dalam upaya membantu seluruh elemen masyarakat Indonesia menghadapi pandemik global Corona Virus Disease (Covid-19).

Sebagai leading digital telco company menyadari bahwa implementasi pemanfataan teknologi digital dapat memberikan solusi sesuai kebijakan pemerintah Indonesia mengenai pemberlakuan bekerja secara online dimana dan kapan pun. Untuk itu, Telkomsel melalui lini layanan solusi bisnis korporasi memberikan penawaran harga khusus serta bebas akses data sebesar untuk layanan CloudX.

“Sebagai leading digital telco company, Telkomsel proaktif untuk ikut serta dalam upaya gotong royong pemerintah dalam penanganan Covid-19, dengan berperan sebagai connectivity enabler dan digital solution bagi masyarakat di saat pertemuan kita menjadi terhalang. Telkomsel mengupayakan aktivitas kita semua dapat terus berjalan dengan efektif dan efisien selama kita bekerja dari rumah melalui layanan CloudX. Hal ini sebagai komitmen kami untuk terus mendukung upaya pemerintah dengan mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih progresif dan produktif agar karyawan dapat bekerja di mana saja dan kapan saja secara agile dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi yang ada, terlebih dalam situasi yang kita hadapi bersama saat ini," kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro.

Setyanto menambahkan, Telkomsel mempererat sinergi dan kolaborasi bersama para pemangku kepentingan agar bersama-sama dapat terus bergerak maju membantu untuk tetap terhubung dan menjaga produktivitasnya di segala sektor kehidupan, termasuk lingkungan kerja.
Karena Lingkungan kerja yang progresif dan produktif menjadi hal yang penting bagi organisasi untuk menghadapi berbagai perubahan situasi. Kemampuan karyawan untuk bekerja secara agile pun dapat membantu efektivitas dan efisiensi kebijakan work from home (WFH) atau remote yang saat ini menjadi bentuk penyesuaian proses bekerja para pegawai di tengah merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia.

Dalam mendukung sistem kerja WFH atau remote, Telkomsel Enterprise sebagai penyedia solusi bisnis untuk segmen perusahaan, pemerintahan, hingga UMKM, telah memiliki portofolio layanan yang mampu menyentuh berbagai kegiatan bisnis perusahaan salah satunya layanan CloudX Meeting. Selama kebijakan WFH tersebut, Telkomsel memberikan bebas biaya berlangganan CloudX Meeting selama 1 (satu) bulan, syarat dan ketentuan berlaku, bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus untuk host meeting dan 30GB untuk peserta meeting.

CloudX dapat diakses secara fleksibel dari berbagai macam device, mulai dari desktop, perangkat mobile, hingga laptop. Dengan demikian produktivitas karyawan tetap terjaga walaupun harus bekerja dari rumah. Fleksibilitas tersebut juga memberikan kemudahan bagi perusahaan dalam melakukan atau menerima panggilan dari pelanggan di mana pun dan kapan pun. Saat ini, CloudX telah dipercaya untuk diterapkan dalam operasional Roche Indonesia, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang farmasi dan diagnosis.

Terdapat tiga layanan utama di dalam CloudX, yaitu CloudX Communication, CloudX Meeting, dan CloudX Hunting Group. CloudX Communication memungkinkan seluruh karyawan untuk terkoneksi melalui chat serta panggilan telepon dan video.

Kemudian, CloudX Meeting memberikan kemudahan bagi organisasi dalam menggelar meeting secara virtual dalam meningkatkan kolaborasi antar karyawan di mana pun dan kapan pun, dimana dalam sekali meeting dapat diikuti oleh maksimal 100 peserta meeting. Sedangkan CloudX Hunting Group merupakan solusi untuk pelayanan pelanggan melalui metode hunting group yang efektif dan efisien bagi organisasi. Informasi lebih lengkap dapat mengakses melalui website: tsel.me/cloudX. (rilis)






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Tinc Batch 5 2020 telah membuka pendaftaran pada bulan ini dengan menargetkan jangkauan kepada para innovator lokal di seluruh IndonesiaGelar Program Tinc Batch 5, Telkomsel Perkuat Kolaborasi Bersama Inovator Membangun Ekosistem Digital di Indonesia
Telkomsel Regional Sumatera Bagian Tengah mengadakan bincang-bincang dengan media setempat secara virtual menggunakan layanan video conference CloudX Telkomsel.Peran Aktif Telkomsel dalam Penerapan Era New Normal di Wilayah Sumatera Bagian Tengah
Foto sejumlah direksi baruRUPS Baru Selesai, Ini Bocoran Direksi Terbaru Telkomsel
   Head of Home LTE Telkomsel Arief Pradetya saat memperkenalkan solusi internet rumah serba digital yaitu Telkomsel Orbit di acara peluncuran Telkomsel Orbit dalam virtual press conference menggunakan platform CloudX di Jakarta, Kamis (2/7). Mau Koneksi Data dengan Kecepatan Unggul dan Fitur Premium? Pilihannya Telkomsel Orbit
Foto bersama.Telkomsel Angkat Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM Baru
Ilustrasi program undian berhadiahBeli Paket Kuota Ketengan Telkomsel Berhadiah Motor Honda Beat

 
Berita Lainnya :
  • 25.400 Warga Jakarta Makan Gratis Melalui Program #RantangHatiJNE
  • Pendaftaran Ditutup 5 Tahun, Tapi Lulusan STAN Masih Bisa Jadi CPNS Kemenkeu
  • Tingkat Kesembuhan Pasien Positif Corona di Riau Tembus 90,8 Persen, Paling Banyak di Pekanbaru
  • Segera Beroperasi, Tol Pekanbaru – Dumai Tingkatkan Konektivitas Kawasan Industri di Provinsi Riau
  • La Liga Spanyol: Madrid Kalahkan Alaves dengan Skor 2-0
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved