www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Update Data Covid-19 di Rohul Per 7 Maret 2020: 2 PDP Sehat, 2 Masih Isolasi dan 2 Isolasi Mandiri
 
Rayakan Hari Pers Nasional, Datascrip Beri Layanan Perbaikan Gratis Kamera dan Lensa Canon untuk Awak Media
Senin, 10/02/2020 - 17:20:58 WIB
 Salah seorang jurnalis dari Jawa Pos Radar Bali, Miftahuddin M Halim, saat registrasi di Datascrip Service Center cabang Bali untuk mendapatkan layanan perbaikan gratis kamera dan lensa Canon dalam rangka Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020. Program yang berlangsung pada tanggal 10 Februari 2020 ini diadakan di seluruh kantor pelayanan Datascrip Service Center.
Salah seorang jurnalis dari Jawa Pos Radar Bali, Miftahuddin M Halim, saat registrasi di Datascrip Service Center cabang Bali untuk mendapatkan layanan perbaikan gratis kamera dan lensa Canon dalam rangka Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020. Program yang berlangsung pada tanggal 10 Februari 2020 ini diadakan di seluruh kantor pelayanan Datascrip Service Center.

JAKARTA – Keberhasilan yang telah diraih PT Datascrip tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan pers di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu, dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020, Datascrip Service Center mengadakan program khusus untuk rekan-rekan awak media yaitu layanan gratis untuk jasa perbaikan unit kamera dan lensa Canon. Program yang berlangsung pada tanggal 10 Februari 2020 ini diadakan di seluruh kantor pelayanan Datascrip Service Center.

“Program ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media, khususnya awak media yang menggunakan kamera dan lensa Canon yang secara resmi didistribusikan di Indonesia oleh Datascrip. Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu rekan-rekan media memperlancar aktifitas memotretnya sehari-hari sekaligus menghasilkan karya-karya jurnalistik terbaik,” ujar Budianto Iskandar, Direktur Layanan Purnajual PT Datascrip.

Program ini mendapat sambutan baik dari rekan-rekan jurnalis para pengguna kamera Canon. Mereka membawa kamera atau lensa yang akan diperbaiki di kantor pelayanan Datascrip Service Center terdekat dengan menunjukan kartu identitas persnya. 

Saat ini, ada 15 cabang Datascrip Service Center yang tersebar di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Jambi, dan Manado.

“Tantangan media saat ini yaitu melawan berita hoax dengan memberikan informasi yang akurat sesuai dengan kaidah jurnalistik, didukung dengan kualitas penulisan dan gambar yang baik. Canon ikut mendukung proses kerja awak media dengan menghadirkan produk-produk pencitraan digital berkualitas untuk menghasilkan karya-karya foto dan video jurnalistik berkualitas. Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers Indonesia dapat terus berkontribusi dalam mendorong kemajuan bangsa,” ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi call center (021)26648999. Pelanggan juga bisa mengetahui status perbaikan secara otomatis setiap saat dengan aplikasi PCM m-Care (Android & IOS) atau melalui One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000. (rilis)
 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Canon Division Director PT Data Script Merry Harun (tengah), dalam cara peluncuran empat printer Canon Pixma baru di Jakarta, Selasa (25/6/2019). foto kompasCanon Launching Empat Printer Hemat Tinta untuk Usaha Kecil
  Produk Canon PixmaCanon Luncurkan Line Up Terbaru Printer, Begini Kelebihan dan Fiturnya

 
Berita Lainnya :
  • Update Data Covid-19 di Rohul Per 7 Maret 2020: 2 PDP Sehat, 2 Masih Isolasi dan 2 Isolasi Mandiri
  • Kasus Positif Covid-19 di Sumbar Jadi 21, Tiga yang Baru Ada yang Tanpa Gejala
  • Polda Riau Gagalkan Penyelundupan TKI dan TKA ke Malaysia di Tengah Pandemi Covid-19
  • Relawan Covid-19 Himpun dan Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Kabupaten Inhil
  • Pemkab Kepulauan Meranti Siapkan Ruangan Khusus Pasien Positif Corona Senilai Rp 3 Miliar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved