www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Angkut Warga Rohul Positif Covid-19, Penumpang Lion Air Pekanbaru-Jakarta 5 Juli Diminta Cek Kesehatan
 
Perabot Anti Virus dan Bakteri untuk Keluarga Sehat
Kamis, 06 Februari 2020 - 15:48:53 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PEKANBARU - Merebaknya penyakit menular yang disebabkan oleh virus corona, membuat semua orang  semakin khawatir. Pasalnya, virus corona telah banyak merenggut nyawa di kota Wuhan, China, tempat asal mula virus itu berasal.

Penyebaran wabah virus corona dapat dengan mudah ditularkan antara manusia dengan manusia. Misal melalui pernapasan dan percikan air liur seperti batuk dan bersin. Bisa juga melalui transmisi udara dan kontak langsung.

Kita harus selalu waspada terhadap virus itu. Pastikan udara yang kita hirup bersih dari berbagai virus dan bakteri. Gunakanlah AC yang berkualitas seperti Neuva Ice dari Polytron yang telah dilengkapi dengan fitur air purifier yang memiliki kombinasi high density dust filter yang mampu menyaring debu dan kotoran lebih dari 90 %, juga dilengkapi dengan carbon filter untuk menghilangkan bau tak sedap yang “berkeliaran” di dalam ruangan. Neuva Ice juga lengkap dengan komponen HEPA filter-nya yang memiliki kemampuan menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri, sehingga AC menghasilkan keluaran udara yang lebih bersih, segar dan sehat.

Dalam penggunaan AC tentunya ruangan harus tertutup agar udara dingin yang diharapkan dapat tercapai. Dalam kondisi ruangan yang tertutup dan tidak ada cahaya matahari maka pertumbuhan virus dan bakteri akan semakin subur.  Dengan menggunakan AC Neuva Ice, udara kotor akan di tarik/sedot ke dalam mesin sehingga virus dan bakteri akan terperangkap dan mati di dalam filter, dan output-nya AC akan menghembuskan udara baru yang bersih tanpa bakteri dan virus.

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, untuk urusan konsumsi listriknya Anda tidak perlu khawatir, AC Neuva Ice dengan ukuran 0,5PK mampu beroperasi dengan daya kisaran 450 watt.

"Anda juga sangat di untungkan dengan menggunakan AC Neuva Ice, karena Polytron memberikan pelayanan prima dengan layanan 4G (layanan empat garansi), garansi kompresor lima tahun, garansi sparepart dua tahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1x24 jam”, jelas Albert melalui rilisnya, Kamis (6/2/2020).

Untuk perawatannya pun terbilang mudah, karena Neuva Ice dilengkapi fitur auto cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur dan bakteri. Sehingga Anda akan lebih berhemat dan efisien dalam perawatan, pencucian dan pembersihannya.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, pepatah ini cukup melekat sehingga menurut kebanyakan orang bahwa pencegahan dapat dilakukan sedini mungkin dengan pintar menggunakan perabot yang menunjang kesehatan keluarga.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ilustrasi Kesegaran dan Air Higienis dengan Hybrid Dispenser PWC 778 Series Polytron
IlustrasiPerabot Anti Virus dan Bakteri untuk Keluarga Sehat
PMA meraih penghargaan dari majalah Marketeers untuk kategori Innovative Consumer Electronic of The Year 2019. PMA dari Polytron Dianugerahi Innovative Consumer Electronic of The Year
   Polytron PAS PRO15F2 dengan ukuran woofer 15 inci dan Polytron PAS PRO12F2 dengan woofer sebesar 12 inci. Keduanya dilengkapi dengan bluetooth + EDR serta dukungan Polytron Audio Connect.Polytron PAS PRO15F2 Speaker Powerful Tanpa Listrik untuk Penggunaan Indoor dan Outdoor
 Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.Polytron Siap Bantu Korban Banjir Jabodetabek
Polytron raih penghargaanSembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019

 
Berita Lainnya :
  • Angkut Warga Rohul Positif Covid-19, Penumpang Lion Air Pekanbaru-Jakarta 5 Juli Diminta Cek Kesehatan
  • Surat Edaran dari Kemenkes Keluar, Tarif Tertinggi Rapid Test Rp150 Ribu
  • Dua Orang Warga Reaktif Saat Rapid Test Massal di Senapelan Pekanbaru
  • 7 Titik Blankspot, Pemkab Kepulauan Meranti Ajukan Pembangunan BTS ke Kominfo
  • Sekdaprov Riau Kembali Diperiksa Kejati Terkait Mekanisme Anggaran di BKD
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved