www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pembak Kuansing Akan Surati Kementerian Pariwisata Terkait Pelaksanaan Pacu Jalur
 
Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Versi Terbaru untuk Tingkatkan User Experience
Rabu, 05 Februari 2020 - 10:16:09 WIB
Sebagai one-stop digital customer touch point, pelanggan dapat memenuhi seluruh kebutuhannya melalui MyTelkomsel. Jika pelanggan dengan keterbatasan memori ponsel, aplikasi MyTelkomsel yang lebih ringkas yaitu MyTelkomsel Lite.
Sebagai one-stop digital customer touch point, pelanggan dapat memenuhi seluruh kebutuhannya melalui MyTelkomsel. Jika pelanggan dengan keterbatasan memori ponsel, aplikasi MyTelkomsel yang lebih ringkas yaitu MyTelkomsel Lite.

JAKARTA - Sebagai digital telco company yang mengutamakan prinsip customer-centricity, Telkomsel kembali memperkuat lini layanan pelanggan melalui aplikasi customer touch point digital “MyTelkomsel” dengan menghadirkan versi terbaru yang kini dilengkapi beberapa tambahan fitur terdepan. 

Salah satu keunggulan yang ditawarkan versi terbaru MyTelkomsel App yakni kemudahan bagi pelanggan dalam pembelian pulsa ataupun paket layanan telekomunikasi lainnya menggunakan tambahan opsi pembayaran uang elektronik yaitu LinkAja, GoPay serta opsi pembayaran lainnya yang akan segera tersedia seperti OVO, Dana dan Kredivo.

Peningkatan dari sisi UI/UX juga dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel, sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih nyaman dan lancar ketika melakukan berbagai aktivitas atau transaksi menggunakan aplikasi ini. 

Pelanggan mendapat kemudahan dalam melakukan berbagai hal dengan One Click Buy untuk pembelian pulsa, paket internet, paket SMS, paket hiburan, hingga paket roaming.

“Telkomsel terus berupaya untuk menghadirkan produk serta layanan yang dibuat berdasarkan customer centric oriented.  Pengembangan fitur aplikasi MyTelkomsel pun senantiasa kami upayakan sehingga dapat terus diandalkan untuk menyesuaikan tren gaya hidup digital pelanggan dan kebutuhan pelanggan di masa yang akan datang," kata GM Own Digital Channel, Awalludin Subarkat.

Awalludin kemudian menambahkan bahwa sejak awal MyTelkomsel dikembangan dengan tujuan agar pelanggan dapat mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan dengan mudah dan nyaman. 

Sebagai one-stop digital customer touch point, pelanggan dapat memenuhi seluruh kebutuhannya melalui MyTelkomsel, seperti melihat jumlah pulsa, paket data dan kuota, pengecekkan dan penukaran Telkomsel POIN sesuai nomor Telkomsel pelanggan, kemudahan akses dengan koneksi akun sosial media, pengisian ulang pulsa dan pembelian paket data, serta reservasi kunjungan ke GraPARI.

Dengan fitur terbaru MyTelkomsel, pelanggan dapat melakukan upgrade kartu SIM ke uSIM 4G cukup dengan mengisi form yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel versi terbaru. Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru ini (Versi 5.1) kini sudah dapat diupdate dan diunduh melalui Play Store (minimal OS Android 6.0/Marshmallow) dan App Store (iOS).

Memahami kondisi pelanggan dengan keterbatasan memori ponsel, untuk dapat menikmati layanan MyTelkomsel App maka Telkomsel memberikan solusi dengan meluncurkan aplikasi MyTelkomsel yang lebih ringkas yaitu MyTelkomsel Lite. Aplikasi versi ini khusus didesain dengan tampilan yang simple, memori yang kecil serta memiliki proses akses login yang lebih mudah. Pelanggan dapat menggunakan fitur utama yaitu cek pulsa, pengecekan kuota dan pembelian paket internet dan pulsa.

“Aplikasi MyTelkomsel Lite yang lebih ringan ini akan menjadi solusi bagi pelanggan dengan perangkat OS dengan versi tertentu atau memiliki keterbatasan ruang penyimpan internal pada ponselnya, yang selama ini hanya dapat menggunakan menu akses UMB untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasinya. Kami berharap MyTelkomsel Lite dapat mendorong penetrasi layanan berbasis digital dari Telkomsel, agar juga dapat mempercepat penetrasi gaya hidup digital secara merata di seluruh Indonesia," jelas Awalludin.

Dengan ukuran dibawah 10 MB, MyTelkomsel Lite tidak menghabiskan banyak memori di ruang penyimpanan ponsel pelanggan sehingga dapat mengakomodir pelanggan yang masih menggunakan perangkat dengan OS Android di bawah versi 6. Informasi lebih lanjut mengenai fitur-fitur MyTelkomsel dan MyTelkomsel Lite dapat diakses melalui www.telkomsel.com/mytelkomsel dan www.telkomsel.com/mytelkomsel-lite. (rilis)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Telkomsel kini hadirkan solusi Mobile Security yang memungkinkan karyawan untuk bekerja #DiRumahTerusAman serta menjaga produktivitasnya di mana pun dan kapan pun. Foto IstTelkomsel Ajak Pelanggan Enterprise Tingkatkan Produktivitas dan Keamanan Saat WFH
Sebagai one-stop digital customer touch point, pelanggan dapat memenuhi seluruh kebutuhannya melalui MyTelkomsel. Jika pelanggan dengan keterbatasan memori ponsel, aplikasi MyTelkomsel yang lebih ringkas yaitu MyTelkomsel Lite. Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Versi Terbaru untuk Tingkatkan User Experience
Dirut Telkomsel Setyanto Hantoro.Setyanto Hantoro Resmi Jabat Direktur Utama Telkomsel
  Suasana virtual presscon kesiapan jaringan dan layanan Telkomsel jelang periode Ramadhan dan Idul Fitri dengan menggunakan aplikasi CloudX di Jakarta, Selasa (21/4). Foto IST Telkomsel Fokus Hadirkan Kenyamanan Akses Broadband bagi Pelanggan
Direktur HCM Telkomsel, Irfan A. Tachrir saat menjelaskan Connecting Talents & Opportunities in 4.0 Era dalam acara program talk show Talks@Telkomsel di Bandung. Revolusi Industri 4.0 didominasi oleh perubahan yang begitu cepat serta pemanfaatan teknologi digital yang begitu kental. Oleh karena itu, talenta muda perlu menyesuaikan kapabilitasnya sesuai dengan fenomena tersebut.“Talks@Telkomsel”, Diskusikan Kesempatan bagi Talenta Anak Muda untuk Era 4.0
 Seorang petugas sedang bersiaga memastikan performansi layanan di Integrated Operation Center (IOC) Telkomsel, Jakarta (31/12/2019). Optimalisasi seluruh elemen jaringan Telkomsel meliputi penyediaan sebanyak 82 unit compact mobile base station (COMBAT) atau BTS mobile yang dikerahkan di point of interest (POI) dengan trafik komunikasi terpadat. Dengan begitu, penguatan jaringan dari Telkomsel mampu menjangkau 533 POI titik di seluruh Indonesia.Trafik Layanan Data Telkomsel Naik 16% di Nataru, Video Streaming dan Medsos Jadi Favorit Pelanggan

 
Berita Lainnya :
  • Pembak Kuansing Akan Surati Kementerian Pariwisata Terkait Pelaksanaan Pacu Jalur
  • Kabar Gembira, RSUD Arifin Ahmad Pulangkan Satu Pasien Covid-19 Terakhir Dirawat
  • PPDB Tingkat SD dan SMP Negeri di Pekanbaru Dibuka 1-7 Juli 2020
  • Bobol Karaoke dan Kafe di Pekanbaru, Doyok Diamankan Polisi
  • Besok Citilink Terbang Lagi, Penumpang Cek Kembali Kelengkapan Dokumen
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved