www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
250 Santri Pulang dari Jawa Dicek Kesehatan di Purna MTQ Pekanbaru
 
Jadi Raja Kuota, Ini Keuntungan dari Smartfren untuk Konsumen
Minggu, 02/02/2020 - 08:13:02 WIB

BANDUNG - Smartfren kembali memantapkan diri sebagai raja "Paket Unlimited Full 4G" dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite.

Paket ini diluncurkan dalam bentuk kartu perdana dan vocer data.

Hadirnya produk ini memberikan banyak pilihan kepada pelanggan sehingga dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing.

Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, menyebutkan bahwa kartu perdana dan vocer data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren.

Menurutnya, jika operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, maka Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian.

"Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G, jadi gak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa.” jelas Sukaca Purwokardjono, didampingi Regional Head Smartfren Jabar, Edward Bambang, di Bandung, Selasa (28/1/2020).

Sukaca mengatakan bahwa Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp50.000 dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya.

Selain itu, Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, hingga Samsung dan juga iPhone. Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

Berbarengan dengan diluncurkannya produk terbarunya, Smartfren juga mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga.

Rizky Budiansyah, pelanggan Smartfren sejak 2009 asal Purwakarta menjadi yang paling beruntung telah memenangkan satu unit rumah senilai miliaran rupiah.

Sementara Wahyu Irawan, pemuda 24 tahun asal Kisaran, Sumatera Utara, menjadi pemenang dari 1 unit mobil Kijang Innova. Lalu, Fariski Zulkarnayen Arif, Wahyu Winata, dan Tata Saepuloh masing masing pelanggan Smartfren dari Lampung, Sukabumi, dan Lembang menjadi mereka yang beruntung mewujudkan mimpinya memiliki masing masing satu unit Vespa.

Jika para pembeli produk terbaru Smartfren mau menang berbagai kejutan ini, maka bisa menggunakan SmartPoin.

SmartPoin adalah sebuah program loyalti yang khusus dihadirkan Smartfren bagi para pelanggan setianya, cara mendapatkannya, kalian cukup melakukan pembelian paket internet di aplikasi MySmartfren, galeri, ataupun outlet pulsa.

Bahkan jika konsumen melakukan panggilan telepon atau SMS ke operator lain, kamu juga akan langsung mendapatkan poin.

Besarnya poin yang didapat beragam sesuai dengan seberapa besar pulsa internet yang kamu beli atau berapa lama dan juga banyaknya panggilan telepon atau SMS yang kamu lakukan.

"Lewat SmartPoin kamu bisa dapetin beragam keuntungan, mulai dari ikut Undian Smartfren WOW yang berhadiah rumah, mobil, vespa, dan ratusan hadiah lainnya setiap bulan, hingga mendapatkan beragam potongan harga untuk kopi dan makanan favoritmu lewat WOW Deals, hingga pulsa dan juga paket internet," tutur Edward menambahkan. (*).

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
ilustrasiPendapatan Smartfren Sepanjang 2019 Naik 27 Persen
ilustrasiSmartfren Telecom (FREN) Alami Lonjakan Layanan Data 15% Work from Home
ilustrasiMau Nikmati Kuota Tanpa Batas? Buruan Pakai Smartfren Super 4G Unlimited Lite
  Launching produk baru SmartfrenAntisipasi Lonjakan Kerja dan Belajar di Rumah, Smartfren Rilis Kartu Perdana 1ON+ dan Voucher Data Mingguan
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim (kiri) dan Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra (kanan).Cuma Rp 20 Ribu, Smartfren Rilis Perdana 10N+ Masa Aktif Setahun
Baroroh Shofiati (Shofi) saat menerima hadiah rumah dari undian Smartfren WOW  Mahasiswi UPN Jakarta Ini Tak Mengira Dapat Hadiah Rumah Dari Smartfren

 
Berita Lainnya :
  • 250 Santri Pulang dari Jawa Dicek Kesehatan di Purna MTQ Pekanbaru
  • Walikota Diminta Serius, Pekanbaru Bakal Jadi Percontohan Penanganan Corona di Riau
  • Gak Sembarangan, Begini Cara Memakai Hand Sanitizer yang Benar untuk Cegah Covid-19
  • Gugus Tugas Covid-19 Inhil Berlakukan Penutupan Jalan Swarna Bumi Wujud Physical Distancing
  • Pengusaha Muda Apresiasi Langkah Gubernur Anies Cepat Tanggap dan Terbuka Hadapi Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved