www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Terapkan Protokol Kesehatan, Pemprov Riau Akan Gunakan Cara Humanis
 
Program Daily Check In MyTelkomsel Berikan Kuota Gratis Bagi Pelanggan
Senin, 27 Januari 2020 - 12:12:24 WIB
 Program Daily Check In MyTelkomsel merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk mengajak para pelanggan menikmati layanan digital MyTelkomsel yang memberikan banyak kemudahan dalam mengakses berbagai informasi tentang produk dan layanan Telkomsel. Program ini memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel dan kuota internet hingga 2 GB.
Program Daily Check In MyTelkomsel merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk mengajak para pelanggan menikmati layanan digital MyTelkomsel yang memberikan banyak kemudahan dalam mengakses berbagai informasi tentang produk dan layanan Telkomsel. Program ini memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel dan kuota internet hingga 2 GB.

PEKANBARU - Awal tahun 2020, Telkomsel kembali bagi-bagi hadiah menarik untuk para pelanggan setia melalui Program Daily Check In MyTelkomsel.

Program ini merupakan salah satu fitur pada Aplikasi MyTelkomsel dimana pelanggan diajak untuk mendapatkan STAMP setiap harinya yang dapat ditukarkan dengan hadiah berupa kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel dan kuota internet hingga 2 GB. Program Daily Check In MyTelkomsel berlangsung sampai dengan 13 Februari 2020.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, Program Daily Check In MyTelkomsel menjadi salah satu upaya untuk mengajak para pelanggan menikmati layanan digital Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel yang memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses informasi maupun membeli produk Telkomsel.
 
"Program Daily Check In MyTelkomsel berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel. Bagi pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) akan mendapatkan kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel pada hari ke-7, kuota internet 200 MB/7 hari pada hari ke-14, kuota internet 1 GB/3 hari pada hari ke-22, dan kuota internet 2 GB/3 hari pada hari ke-30," jelasnya.

Sedangkan bagi pelanggan pascabayar (kartuHalo) akan mendapatkan hadiah berupa kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel pada hari ke-7, kuota internet 200 MB/7 hari pada hari ke-14, kuota internet 600 MB/7 hari pada hari ke-22, dan kuota internet 2 GB/3 hari pada hari ke-30.

Pelanggan dapat mengklaim hadiah jika sudah berhasil mengumpulkan STAMP sesuai dengan jumlah hadiah yang akan di-redeem. STAMP bisa diklaim pada hari ke-7, hari ke-14, hari ke-22, dan hari ke-30. Pelanggan juga dapat mengklaim sekaligus pada hari-30 dengan cara menekan tombol “Klaim Hadiah” beberapa kali dimana pelanggan harus memastikan bahwa pengumpulan STAMP sudah sesuai dengan klaim hadiah pada hari yang ditetapkan. Menu klaim hadiah ini akan aktif apabila jumlah STAMP telah memenuhi syarat.

“Program Daily Check In MyTelkomsel diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi para pelanggan kami untuk menikmati layanan komunikasi dari Telkomsel. Kami juga berharap pelanggan semakin akrab dengan Aplikasi MyTelkomsel yang menghadirkan berbagai layanan hanya melalui smartphone," lanjut Mulyadi.

Pelanggan dapat mengikuti Program Daily Check In MyTelkomsel dengan mengunduh Aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu dan log in menggunakan nomor Telkomsel atau akun media sosial. Langkah selanjutnya, pelanggan memilih ‘event’ pada menu utama MyTelkomsel lalu memilih ‘Check In Sekarang’. Pelanggan secara otomatis akan memperoleh STAMP setiap hari saat check in. Informasi mengenai program ini dapat diperoleh pada website resmi www.telkomsel.com/daily-check-in. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

 
Berita Lainnya :
  • Terapkan Protokol Kesehatan, Pemprov Riau Akan Gunakan Cara Humanis
  • 20 Kg Sabu dan 10 Ribu Butir Pil Ekstasi dari Malasysia Diamankan BNNP Riau
  • Riau Tambah 26 Positif, Total Terkonfirmasi Covid-19 Jadi 732 Kasus
  • Diduga Memihak ke Salah Satu Bacalon, Oknum ASN Akan Dipanggil Bawaslu Kepulauan Meranti
  • Positif Covid-19 di Indonesia Bertambah 1.893, Total Jadi 125.396 Kasus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved