www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Kasus Pengeroyokan Diduga Dilakukan Anak Bupati Rohil Masuk Tahap II, Tunggu Persidangan
 
TWS realme Buds Air Terjual Habis 1.000 Unit Dalam Waktu 16 Menit
Rabu, 22/01/2020 - 08:29:43 WIB
realme Buds Air sale.
realme Buds Air sale.

JAKARTA – Awal tahun 2020 ini, realme kembali mencetak rekor untuk online flash sale pertama dari dua perangkat terbarunya, realme Buds Air dan realme 5i yang diadakan di Shopee & realme.com/id. 

Secara mengesankan, produk TWS dan AIoT pertama dari realme, realme Buds Air, disambut dengan hangat oleh para pecinta gadget di Indonesia di mana perangkat ini telah terjual sebanyak 1.000 unit hanya dalam waktu 16 menit. Tidak hanya itu, keluarga baru dari realme 5 Series - Quad Camera Battery king realme 5i terjual sebanyak 5.000 unit pada online flash sale pertamanya hingga pukul 18.00.

Sebelumnya, baik realme Buds Air & realme 5i juga telah memecahkan rekor awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu. 

Dalam penjualan yang diadakan khusus untuk realme Fans yang tidak sabar untuk memiliki realme Buds Air & realme 5i, realme Buds Air berhasil terjual habis hanya dalam waktu 20 detik dan realme 5i juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik. Kedua rekor ini juga membuktikan bahwa produk realme yang diluncurkan di Indonesia sangat diterima oleh pecinta gadget di Indonesia dan siap menjadi trendsetter di segmennya masing-masing.

Sebagai produk TWS & AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar. Dengan super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dan harga terbaik, realme Buds Air akan mengubah kebiasaan pecinta gadget dalam menggunakan earphone nirkabel. Dengan realme Buds Air, realme juga secara resmi menjadi salah satu pemain industri AIoT di Indonesia.

“Prestasi manis awal tahun ini adalah bukti bahwa sebagai merek teknologi-gaya hidup yang trendi dan selalu melampaui ekspektasi untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan kami, produk yang kami buat selalu menjadi trendsetter di Indonesia. Habis terjual dalam waktu 20 detik dalam "Hate-to-Wait Sale" dan 1.000 unit terjual habis dalam waktu 16 menit di flash sale pertamanya telah membuktikan bahwa produk kami siap menjadi trendsetter di Indonesia. Pada tahun 2020, realme akan mempopulerkan TWS secara berkesinambungan juga menyediakan produk-produk AIoT premium dengan kombinasi sempurna dari kinerja yang kuat, desain yang stylish dan ergonomis serta warna yang cerah untuk anak muda di segmen harga terjangkau,” kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Diluncurkan bersama dengan realme Buds Air, realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. 

Keunggulan realme 5i terletak pada baterai besar 5.000 mAh yang dapat bertahan lebih lama dari ponsel lain di segmen yang sama. realme 5i juga menghadirkan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang baru dan pengalaman fotografi yang benar-benar baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk menangkap berbagai gambar dengan kondisi apapun.

“realme telah menjadi popularizer teknologi canggih pada smartphone dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmen. realme 5i sendiri merupakan keluarga baru dari seri terlaris realme 5 kami yang telah terjual lebih dari 6 juta unit secara global, juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik pada "Hate-to-Wait Sale" dan flash sale pertama hari ini realme 5i telah terjual sebanyak 5.000 unit hingga pukul 18.00. Kami berharap dengan pencapaian ini, kami akan terus menjadi popularizer quad camera, menawarkan pengalaman fotografi smartphone layaknya pro untuk anak muda,” tambah Palson.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Realme C2 hanya dalam 4 menit ludes di Lazada.Ribuan Unit Realme C2 Terjual Habis dalam Hitungan Menit di Ramadan Gokil Sale Lazada dan Shopee
Kabar Gembira!! Ada Boom Sale di Ace Hardware hingga Mei
Plaza CitraJelang lebaran, Plaza Citra Gelar Midnight dan Morning Sale
  MAL SKA Gelar Lebaran Night Sale, Buruan Banyak Diskon Lho!
Ace Luncurkan Program Boom SaleAce Luncurkan Program Boom Sale
Mal SKASambut Idul Fitri, Mal SKA Gelar Lebaran Nite Sale

 
Berita Lainnya :
  • Kasus Pengeroyokan Diduga Dilakukan Anak Bupati Rohil Masuk Tahap II, Tunggu Persidangan
  • PT Angkasa Pura II Pekanbaru Resmikan Bangunan Monumental
  • Beri Arahan pada Siswa Bintara Polda Riau, Kalemdiklat Polri: Tanamkan Jadi Polisi yang Baik
  • Asdamkindo Diharapkan Ciptakan SDM Handal dan Profesional
  • Asian Agri Terima Maklumat Penegakan Hukum Karhutla
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    APPI Riau Gelar Forum Grup Discussion
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved