www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Saudi Tangkal Penyebaran Corona, Kemenag Sebut Ribuan Jemaah RI Batal Umrah
 
“Talks@Telkomsel”, Diskusikan Kesempatan bagi Talenta Anak Muda untuk Era 4.0
Selasa, 21/01/2020 - 12:04:37 WIB
Direktur HCM Telkomsel, Irfan A. Tachrir saat menjelaskan Connecting Talents & Opportunities in 4.0 Era dalam acara program talk show Talks@Telkomsel di Bandung. Revolusi Industri 4.0 didominasi oleh perubahan yang begitu cepat serta pemanfaatan teknologi digital yang begitu kental. Oleh karena itu, talenta muda perlu menyesuaikan kapabilitasnya sesuai dengan fenomena tersebut.
Direktur HCM Telkomsel, Irfan A. Tachrir saat menjelaskan Connecting Talents & Opportunities in 4.0 Era dalam acara program talk show Talks@Telkomsel di Bandung. Revolusi Industri 4.0 didominasi oleh perubahan yang begitu cepat serta pemanfaatan teknologi digital yang begitu kental. Oleh karena itu, talenta muda perlu menyesuaikan kapabilitasnya sesuai dengan fenomena tersebut.

BANDUNG - Program talk show Talks@Telkomsel hadirkan edisi spesial Millenials Career Talk di co-working space Block 71 Bandung Innovation Room. Mengangkat tema “Connecting Talents & Opportunities in 4.0 Era”, melalui kedua pembicara Direktur Human Capital Management (HCM) Telkomsel Irfan A. Tachrir dan Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Putri Tanjung,  Talks@Telkomsel kali ini mendiskusikan tentang kualitas yang dibutuhkan dari talenta muda agar bisa dapat ambil bagian di dalam era Revolusi Industri 4.0.

Pada diskusi ini, kedua pembicara lintas generasi tersebut menyinggung tentang fenomena positif dimana banyak generasi muda yang sudah menduduki posisi-posisi strategis di dalam industri maupun birokrasi, termasuk di perusahaan telco digital berskala besar seperti Telkomsel.

“Revolusi Industri 4.0 didominasi oleh perubahan yang begitu cepat serta pemanfaatan teknologi digital yang begitu kental. Oleh karena itu, talenta muda perlu menyesuaikan kapabilitasnya sesuai dengan fenomena tersebut untuk dapat ambil bagian dan menjadi pemain penting dalam sektor apapun yang menjadi pilihannya,” jelas Direktur HCM Telkomsel, Irfan A. Tachrir.

Putri Tanjung kemudian berbagi mengenai pengalaman serta kualitas diri yang berhasil menempatkan dirinya sebagai orang termuda di jajaran staf khusus Presiden sekaligus memimpin beberapa perusahaan yang berhasil dirintisnya.  Selain bekerja di birokrasi pemerintahan, Putri kini menjabat sebagai CEO Creativepreneur, CBO Kreavi, dan Chief Experience Officer CT Corp.

Dalam talk show tersebut, Putri menyatakan, “Generasi muda banyak menghadapi tantangan dalam mendapatkan kepercayaan dan berhasil di dunia profesional. Oleh karena itu, kita harus terus mengasah skill dasar yang sangat penting untuk menghadapi situasi yang sulit, seperti misalnya kemampuan berpikir kritis, kreativitas, people skill, emotional intelligence dan cognitive flexibility.”

Acara Talks@Telkomsel sendiri merupakan program talk show bulanan yang diadakan Telkomsel dengan tema-tema menarik sesuai  budaya transformasi Telkomsel, dengan menghadirkan figur inspiratif dari berbagai bidang seperti teknologi, media, musik, kuliner, entrepreneurship, sociopreneurship, start-up, hingga fashion.  Acara ini dikemas dalam bentuk konten video di YouTube untuk memberikan asupan informasi bernilai dan inspiratif bagi semua orang terutama generasi muda sebagai penentu arah kemajuan bangsa saat ini.

Versi lengkap semua diskusi menarik Talks@Telkomsel dapat disaksikan pada playlist YouTube Telkomsel di http://tsel.me/talks. (rilis)

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 Program Daily Check In MyTelkomsel merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk mengajak para pelanggan menikmati layanan digital MyTelkomsel yang memberikan banyak kemudahan dalam mengakses berbagai informasi tentang produk dan layanan Telkomsel. Program ini memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel dan kuota internet hingga 2 GB. Program Daily Check In MyTelkomsel Berikan Kuota Gratis Bagi Pelanggan
Direktur Keuangan Heri Supriadi dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar IV Budi Prasetya (tengah) beserta Manajemen Telkomsel dan Manajemen  Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar IV saat pemberian penghargaan dari Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar IV di Jakarta, Selasa (14/1). Telkomsel Terima Apresiasi Sebagai Kontributor Pajak Terbesar di KPP Wajib Pajak Besar Empat
 Seorang petugas sedang bersiaga memastikan performansi layanan di Integrated Operation Center (IOC) Telkomsel, Jakarta (31/12/2019). Optimalisasi seluruh elemen jaringan Telkomsel meliputi penyediaan sebanyak 82 unit compact mobile base station (COMBAT) atau BTS mobile yang dikerahkan di point of interest (POI) dengan trafik komunikasi terpadat. Dengan begitu, penguatan jaringan dari Telkomsel mampu menjangkau 533 POI titik di seluruh Indonesia.Trafik Layanan Data Telkomsel Naik 16% di Nataru, Video Streaming dan Medsos Jadi Favorit Pelanggan
  Direktur HCM Telkomsel, Irfan A. Tachrir saat menjelaskan Connecting Talents & Opportunities in 4.0 Era dalam acara program talk show Talks@Telkomsel di Bandung. Revolusi Industri 4.0 didominasi oleh perubahan yang begitu cepat serta pemanfaatan teknologi digital yang begitu kental. Oleh karena itu, talenta muda perlu menyesuaikan kapabilitasnya sesuai dengan fenomena tersebut.“Talks@Telkomsel”, Diskusikan Kesempatan bagi Talenta Anak Muda untuk Era 4.0
Dirut Telkomsel Setyanto Hantoro.Setyanto Hantoro Resmi Jabat Direktur Utama Telkomsel
ilustrasiTelkomsel Tutup Tahun 2019 dengan Perluas Jaringan 4G LTE di Kabupaten Natuna

 
Berita Lainnya :
  • Saudi Tangkal Penyebaran Corona, Kemenag Sebut Ribuan Jemaah RI Batal Umrah
  • Warga Pekanbaru Diminta Segera Tukarkan Suket dengan KTP-E
  • Kasus Pengeroyokan Diduga Dilakukan Anak Bupati Rohil Masuk Tahap II, Tunggu Persidangan
  • PT Angkasa Pura II Pekanbaru Resmikan Bangunan Monumental
  • Beri Arahan pada Siswa Bintara Polda Riau, Kalemdiklat Polri: Tanamkan Jadi Polisi yang Baik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    APPI Riau Gelar Forum Grup Discussion
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved