www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Sidak PT SSS, DPRD Inhu: Kami Tak Temukan Masalah
 
Polytron Siap Bantu Korban Banjir Jabodetabek
Senin, 13/01/2020 - 15:59:43 WIB
 Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.
Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.

JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi  atau biasa dikenal dengan nama Polytron siap membantu korban banjir Jabodetabek, yaitu pelanggan setia Polytron yang mengalami bencana banjir di area Jabodetabek.

Hal ini disampaikan oleh Eddy Ariawan selaku perwakilan dari Polytron, dimana bencana yang menimpa Jabodetabek sejak awal Januari 2020 tersebut banyak memberikan dampak bagi warga.

Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.

Keringanan yang diberikan Polytron untuk pelanggan setianya ini rencana akan di aplikasikan hingga 15 Februari 2020 mendatang. Program ini berlaku untuk produk tertentu yang terkena bencana banjir, dengan memperhatikan tingkat kerusakan dan usia produk.

“Banyaknya keluhan/kerusakan unit yang masuk yang diakibatkan oleh banjir, baik itu keluhan melalui telpon, email dan media sosial, semoga dengan program ini dapat membantu dan dapat meringankan warga Jabodetabek yang terkena musibah," ungkap Eddy Ariawan.

Untuk layanan  bencana banjir ini, setelah mendapatkan pengaduan untuk produk yang termasuk ke dalam layanan kunjungan, maka petugas atau teknisi akan datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan, sehingga pelanggan tidak perlu bersusah payah membawa unitnya ke service center.

Sedangkan untuk layanan pengaduan tersebut, Polytron membuka banyak kanal, untuk kanal telpon pelanggan dapat menghubungi call center Polytron di nomor telpon 1500833, atau dapat juga melakukan pengaduan melalui layanan perpesanan whatsapp di nomor 085321005100.

Untuk kanal media sosial, Polytron juga membuka layanan melalui kanal facebook di Polytron Indonesia, twitter di @Polytronindo dan instagram di Polytronindo. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiPerabot Anti Virus dan Bakteri untuk Keluarga Sehat
Ilustrasi: Uang basah.Bagi Warga yang Duitnya​ Rusak Terendam Banjir Bisa Ditukar Gratis Loh !
 PT Inti Indosawit Subur (IIS) Kebun Buatan yang merupakan unit bisnis Asian Agri, perusahaan perkebunan kelapa sawit, membantu korban banjir.PT IIS Sigap Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Pelalawan
   Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.Polytron Siap Bantu Korban Banjir Jabodetabek
SPBU milik Pertamina.Jakarta Dikepung Banjir, 7 SPBU Pertamina Terpaksa Tutup
PMA meraih penghargaan dari majalah Marketeers untuk kategori Innovative Consumer Electronic of The Year 2019. PMA dari Polytron Dianugerahi Innovative Consumer Electronic of The Year

 
Berita Lainnya :
  • Sidak PT SSS, DPRD Inhu: Kami Tak Temukan Masalah
  • 10 Kg Sabu dan 10 Ribu Ekstasi Diamankan dari Kurir Narkoba saat Berbelanja di Alfamart Dumai
  • Plt Bupati Bengkalis Launching Sensus Penduduk Online 2020
  • UAS Ajak Jamaah Belanja Sekaligus Sedekah di Bazmart Pelalawan
  • Polres dan Pemko Dumai Uji Coba Bus Sekolah Gratis di Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    APPI Riau Gelar Forum Grup Discussion
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved