www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Update Data Covid-19 di Rohul Per 7 Maret 2020: 2 PDP Sehat, 2 Masih Isolasi dan 2 Isolasi Mandiri
 
Grand Opening
Matahari Siap Menyapa Pelanggan di Citimall Dumai
Kamis, 19/12/2019 - 17:55:30 WIB
 Miranti Hadisusilo, Direktur Corporate Secretary dan Legal Matahari di Citimall Dumai saat memberikan keterangan Pers Grand Opening Matahari di Citimall Dumai.
Miranti Hadisusilo, Direktur Corporate Secretary dan Legal Matahari di Citimall Dumai saat memberikan keterangan Pers Grand Opening Matahari di Citimall Dumai.

DUMAI - PT Matahari Department Store kembali mengembangkan jaringannya dengan meresmikan gerai ke 169 di Citimall Dumai. Grand Opening dilaksanakan Kamis (19/12/2019).

Gerai Citimall Dumai merupakan gerai pertama yang hadir di Kota Dumai dan gerai ke 5 yang hadir di Provinsi Riau. Bertambahnya gerai Matahari di Riau merupakan bentuk komitmen nyata Matahari untuk terus berekspansi dan menghadirkan yang terbaik.

Dengan total luas area sekitar 5,900 meter persegi, gerai Matahari di Citimall Dumai ini menawarkan suasana belanja dan rekreasi, serta pencahayaan yang ekslusif dan juga menawarkan 120 merek produk ternama yang dapat menjadi pilihan bagi keluarga.

Letak Citimall Dumai yang strategis juga memberikan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggan, dengan lokasi yang berdekatan dengan pusat kota.

"Bertambahnya gerai Matahari di Indonesia ini merupakan bukti nyata bahwa Matahari ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggannya. Tentunya kami siap melayani pelanggan setia kami dengan produk fashion terkini serta berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman," kata Miranti Hadisusilo, Direktur Corporate Secretary dan Legal Matahari di Citimall Dumai saat memberikan keterangan Pers

Pada hari pertama, di tanggal 19 Desember, 2019, lanjutnya, pembukaan Matahari Citimall Dumai, 100 pelanggan pertama bisa mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp500,000 dengan minimal pembelian sebesar Rp500,000. Ditambah lagi untuk 200 pelanggan pertama bisa mendaftarkan keanggotaan Matahari Reward dengan gratis.

Dilanjutkan pada hari Jumat, 20 Desember 2019 dan hari Sabtu, 21 Desember 2019, 200 pelanggan pertama akan mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp50,000. Dan pada hari keempat, Minggu, 22 Desember 2019, 200 pelanggan pertama dapat menikmati voucher berbelanja sebesar Rp50,000.

Kehadiran Matahari di Citimall Dumai ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja sebanyak lebih dari 230 orang dengan komposisi lebih dari 90 persen merupakan penduduk lokal yang berasal dari kota Dumai dan sekitar lokasi gerai.

Selain itu, Matahari mencatat penjualan kotor 2018 sebesar Rp17,9 triliun, meningkat 2 persen dari 2017. Serta, mencatat laba bersih Rp1,1 triliun atau setara dengan 6,1 persen dari penjualan.

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 169 gerai di 76 kota di seluruh Indonesia. Merchandise Matahari tersedia di seluruh gerainya serta secara online melalui Matahari.com. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan fashion trend terkini untuk kategori pakaian, kecantikan dan produk sepatu bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat.

Matahari mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan lebih dari 1.000 pemasok lokal serta pemasok internasional.

Perseroan menerima beberapa penghargaan dari industri bertaraf nasional dan Internasional termasuk Top 500 Retail Asia Pacific - 3rd Retailer in Indonesia dari Retail Asia, Euromonitor, & KPMG: Brand Asia 2017 - Top 3 Most Powerful Retail Brand in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc dan WoW Brand Award 2019 - Gold Champion serta MarkPlus Inc.

Di samping itu, Perseroan juga meraih penghargaan Indonesia Netizen Brand Choice Award 2017 dari Warta Ekonomi. Seluruh penghargaan ini mendukung dan memperkuat reputasi Perseroan sebagai salah satu perusahaan yang terkemuka, dinamis, dan terpercaya di Indonesia.

Penulis: Bambang
Editor : Yusni Fatimah





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 Miranti Hadisusilo, Direktur Corporate Secretary dan Legal Matahari di Citimall Dumai saat memberikan keterangan Pers Grand Opening Matahari di Citimall Dumai.Matahari Siap Menyapa Pelanggan di Citimall Dumai
Indra Febriansyah, Creative Marketing Manager PT Nirvana Wastu Pratama menyerahkan cinderamata kepada Pimpinan Umum Metro Riau, H MaskurCitimall, Pusat Perbelanjaan Modern Terbesar dan Terlengkap Hadir di Dumai
 Sambut Imlek, Matahari Plaza Citra Banjir Diskon
  Foto bersama usai peresmian Gerai Matahari di Citimall DumaiMatahari Citimall Dumai Tawarkan Suasana Belanja dan Rekreasi yang Nyaman
<font size="2">Valentine Days </font>Mau Coklat Gratis di Hari Valentine? Kunjungi Matahari Plaza Citra

 
Berita Lainnya :
  • Update Data Covid-19 di Rohul Per 7 Maret 2020: 2 PDP Sehat, 2 Masih Isolasi dan 2 Isolasi Mandiri
  • Kasus Positif Covid-19 di Sumbar Jadi 21, Tiga yang Baru Ada yang Tanpa Gejala
  • Polda Riau Gagalkan Penyelundupan TKI dan TKA ke Malaysia di Tengah Pandemi Covid-19
  • Relawan Covid-19 Himpun dan Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Kabupaten Inhil
  • Pemkab Kepulauan Meranti Siapkan Ruangan Khusus Pasien Positif Corona Senilai Rp 3 Miliar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved