www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Tak hanya Fokus Kerja, Karyawan RAPP Juga Bantu Persediaan Darah
 
Menebar Kasih, WOM Finance Natalan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan
Sabtu, 14/12/2019 - 17:13:21 WIB
Perayaan Natal Bersama yang diadakan WOM Finance dengan Panti Asuhan Insan Permata
Perayaan Natal Bersama yang diadakan WOM Finance dengan Panti Asuhan Insan Permata

PEKANBARU – Perayaan Natal adalah momen yang tepat untuk berbagi kebaikan, dan kembali PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance” atau “Perseroan”) memilih momen ini untuk berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung. 

WOM Finance menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Insan Permata, Kelurahan Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau, Sabtu (14/12/2019). 

Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Fernandez Pirhot Samuel Sirait selaku Branch Head WOM Finance Cabang Pekanbaru dan perwakilan karyawan WOM Finance CabangPekanbaru.

Dalam kunjungan ini, WOM Finance menyerahkan secara simbolis bantuan operasional kepada pengurus panti berupa satu set meja makan. Semarak Natal pun semakin terasa ketika anak-anak yang tinggal di panti mendapatkan bingkisan natal.

Perayaan Natal Bersama yang diadakan WOM Finance dengan Panti Asuhan Insan Permata mengambil tema “Mengasihi dengan Segenap KasihMu” dengan harapan, di hari indah ini, WOM Finance bisa memberikan kebahagiaan kepada sesama yang kurang beruntung. Kegiatan ini dilaksanakan di 14 area kantor jaringan WOM Finance, antara lain Tangerang, Ciledug, Bogor, Purwakarta, Semarang, Wonosobo, Madiun, Sidoarjo, Medan, Pekanbaru, Baturaja, Metro, Bontang, dan Makassar.

Pada CSR ini WOM Finance juga menghadirkan pendeta atau pastor untuk memimpin ibadat sekaligus memberikan siraman rohani dan membangun spirit Natal, semangat pengorbanan, sikap welas asih di hadapan para anak yatim dan kurangmampu.

"Kegiatan CSR Natal ini adalah ikhtiar WOM Finance mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan besar dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Selain terus mengembangkan layanan di industri multifinance sebagai bisnis inti, kami juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan," kata Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance.

Menurutnya, program tanggung jawab sosial perusahaan saat ini sudah inheren dengan lingkungan bisnis. Tidak ada satu pun entitas bisnis yang bisa berkembang tanpa upaya membangun kemitraan dengan lingkungan sekitarnya, baik lingkungan alam maupun masyarakatnya.

Gerak bisnis perusahaan, jelas dia, harus berjalan pada dua sisi. Di satu sisi, perusahaan tetap fokus pada kinerja untuk membukukan pertumbuhan yang menggembirakan. Namun, di sisi lain, perusahaan juga harus fokus mengembangkan kapasitas dan kompetensi masyarakat sebagai bagian tak terpisahkan dari konsumen perusahaan.(rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Pasar tradisional di Pekanbaru.Tenang! Stok Sembako di Riau Aman untuk 6 Bulan
UangBI Siapkan Rp 105 Triliun Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Natal dan Tahun Baru
  Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan terhadap perangkat BTS di daerah Wisata Danau Toba, Samosir. XL Axiata terus meningkatkan kenyamanan pelanggan atas akses internet cepat dan layanan data di berbagai kawasan wisata Sumatera.Dukung Kenyamanan Pelanggan, Jaringan XL Axiata Siap Layani Libur Panjang Akhir Tahun
  Tol Pekanbaru-DumaiLolos ULF, Tol Pekanbaru-Dumai Dibuka saat Natal dan Tahun Baru
Perayaan Natal Bersama yang diadakan WOM Finance dengan Panti Asuhan Insan Permata Menebar Kasih, WOM Finance Natalan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan
Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D YosetyaLibur Panjang Natal dan Tahun Baru, Trafik Data XL Axiata Naik 83 Persen

 
Berita Lainnya :
  • Tak hanya Fokus Kerja, Karyawan RAPP Juga Bantu Persediaan Darah
  • Di 2020, Polres Dumai Amankan 3 Pelaku Pembakar Lahan
  • NGERI! Bukan Ikan, Jaring Nelayan di Meranti Malah Tangkap Buaya Sepanjang Dua Meter
  • Tiga Pelaku Narkoba di Desa RTB Tak Berkutik Ditangkap Personel Satnarkoba Polres Rohul
  • Antisipasi Karhutla, Kapolres Meranti Tinjau Peralatan di Dua Perusahaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Citimall Dumai Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved