www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Program Daily Check In MyTelkomsel Berikan Kuota Gratis Bagi Pelanggan
 
PMA dari Polytron Dianugerahi Innovative Consumer Electronic of The Year
Kamis, 12/12/2019 - 14:25:48 WIB
PMA meraih penghargaan dari majalah Marketeers untuk kategori Innovative Consumer Electronic of The Year 2019.
PMA meraih penghargaan dari majalah Marketeers untuk kategori Innovative Consumer Electronic of The Year 2019.

AUDIO yang baik bukan hanya memiliki suara yang bagus, namun fitur, design, warna dan ketahanan menjadi pertimbangan berikutnya yang menjadi penentu sebelum menentukan untuk membeli. Polytron telah merajai segmen audio di Indonesia, dan telah merilis multimedia audio atau yang dikenal dengan PMA.

PMA adalah barang audio yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. PMA memiliki keunggulan pada fitur multimedia kekinian dan design yang cantik.

Belum lama ini PMA meraih penghargaan dari majalah Marketeers untuk kategori Innovative Consumer Electronic of The Year 2019. Terpilih karena PMA berhasil memikat hati penyuka audio, dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. PMA dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, misal dapat digunakan sebagai speaker komputer, speaker TV, ataupun untuk berkaraoke.

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron mengungkapkan, pertama kali Polytron merilis PMA di tahun 2017, antusias terlihat dengan tingginya penjualan dan tingginya engagement di media sosial milik Polytron untuk kategori multimedia audio.

"PMA telah terbukti diterima dengan baik di kalangan penyuka musik. Hingga kini jenis PMA yang telah dirilis sedikitnya ada tujuh tipe, diantaranya adalah PMA 9300; PMA 9310; PMA 9501; PMA 9502; PMA 9503; PMA 9505; dan PMA 9506 dengan berbagai pilihan warna," ungkapnya.

PMA dilengkapi dengan fitur unggulan bluetooth+EDR yang dapat memutar lagu dari gadget secara nirkabel dimana performa streaming juga dapat dinikmati lebih baik. Fungsi bluetooth tersebut dapat langsung di pilih dari speaker PMA dengan menekan tombol berlogo bluetooth atau dengan cara lain yaitu dengan menggunakan tombol mode untuk pengoperasian berbagai input lainnya. Untuk kemudahan pemutaran lagu dari sumber lainnya, juga disematkan fitur line input, USB input, aux input, dan MMC/SD card input.

PMA juga telah didukung dengan aplikasi Polytron Audio Connect (dapat diunduh di google play store). Dengan Polytron Audio Connect, Anda dapat mengoperasikan PMA dari jarak jauh via gadget seperti smartphone. Berbagai pengaturan pun dapat dilakukan, misalnya: memilih sumber musik atau input, volume, ambience light, hingga equalizer.

"Untuk keluaran suara atau power output misal pada PMA 9502 memiliki kekuatan paling besar yaitu 140 watt RMS. Dan konsumsi listriknya hanya 50 watt," jelasnya.

Untuk mengoneksikan PMA dengan TV, caranya sangat mudah yaitu dengan menggunakan kabel RCA (kabel yang berwarna merah dan putih) colok ke bagian line input (pada PMA) dan colok ke bagian line out/audio out (pada TV), dijamin suara TV di rumah menjadi bombastis.

Sedangkan untuk dikoneksikan dengan komputer, Anda dapat menggunakan kabel gadget input (ukuran 3,5mm) atau kabel RCA (warna merah putih). Bagi Anda yang suka bernyanyi, PMA 9502 juga sudah dilengkapi dengan mic input. Bagi Anda yang suka suara nge-bass, PMA juga memiliki fitur Bazzoke yaitu fungsi untuk menambah level bass menjadi lebih mantap dan menggelegar.

Harapannya dengan penganugerahan ini membuat PMA makin dikenal oleh masyarakat luas, khususnya generasi milenial yang saat ini menduduki jumlah terbesar di dunia. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Polytron raih penghargaanSembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019
Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru F Rudi MisdianRealisasi Investasi di Kota Pekanbaru Capai Rp961 Miliar
Polytron raih The Best Digital Customer Service.Polytron Raih Penghargaan The Best Digital Customer Service 2019 dari SWA
  InvestasiInvestasi PMA di Kota Pekanbaru Didominasi Malaysia dan Singapura
Foto bersama.Kulkas, Mesin Cuci dan AC Polytron Raih Penghargaan Service Quality Award 2019
Polytron Marketeer AwardGaransi TV Polytron 5 Tahun Raih Penghargaan dari Majalah Marketeers

 
Berita Lainnya :
  • Program Daily Check In MyTelkomsel Berikan Kuota Gratis Bagi Pelanggan
  • Mengganggu, Walikota Minta Kontraktor Selesaikan Proyek IPAL
  • Kadisparpora Meranti: Jika Ada Masalah Itu Bukan Tanggungjawab Dinas
  • Awal Pekan, Hujan Disertai Petir Bakal Guyur Riau
  • Batak, DPO Bandar Narkoba 19 Kg Sabu Diamankan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Citimall Dumai Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved